Pinhome

Tips Properti

Referensi Rumah Apartemen Jakarta Terbaik

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 6 menit membaca

Penduduk ibukota banyak yang memilih untuk tinggal di rumah apartemen Jakarta karena kurang tersedianya lahan yang cukup untuk membangun rumah sendiri. Hunian vertikal ini dinilai praktis dan strategis karena dekat dengan pusat kota.

Pinhome – Selain itu, fasilitas yang ada di rumah apartemen jauh lebih lengkap. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa referensi rumah apartemen yang ada di Jakarta terbaik yang bisa Pins pilih.

1. Saumata

Salah satu rumah apartemen terbaik di Jakarta adalah Saumata. Apartemen yang ada di Alam Sutera ini merupakan pelopor hunian vertikal high-end.

Bahkan Saumata mendapatkan Gold Winner sebagai bangunan artistik. Selain itu, di setiap 4 lantai rumah apartemen Jakarta ini akan menampilkan konfigurasi interlocking yang akan memukau Pins.

Pins akan merasakan hidup yang eksklusif secara utuh jika tinggal di Saumata. Sebagai salah satu rumah apartemen Jakarta terbaik, Saumata memiliki desain yang sangat inovatif.

Selain itu, ada berbagai macam fasilitas yang melengkapi apartemen ini. Fasilitas tersebut di antaranya adalah kafe, lobby, lift pribadi, restoran, infinity pool, dan juga pusat kebugaran.

2. Dharmawangsa Residence

Rumah apartemen Jakarta terbaik selanjutnya adalah Dharmawangsa Residence. Hunian ini berada di Kebayoran Baru yang sangat strategi.

Dharmawangsa menyediakan untuk seluruh penghuninya fasilitas yang premium, mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, cognac lounge, private lift, lapangan tenis, dan juga ruangan untuk hewan peliharaan, Pins!

Karena letaknya sangat strategis, rumah apartemen Jakarta ini memiliki akses yang sangat mudah. Jadi, Pins bisa pergi ke teman-tempat penting dengan sangat mudah. Bahkan, banyak pusat perbelanjaan yang dekat sekali dengan rumah apartemen ini. Maka dari itu Dharmawangsa memiliki  banyak daya tarik untuk seluruh penghuninya.

3. Senopati Suites

Rumah apartemen Jakarta terbaik lainnya berada di jalan Senopati, Jakarta Selatan. Namanya bahkan diambil dari lokasi rumah apartemen tersebut berada.

Selain itu, Pins bisa datang ke pusat perbelanjaan Senayan hanya dalam waktu beberapa menit saja, kalau Pins tinggal di sana. Selain itu, masih banyak lagi hal-hal yang ditawarkan Senopati untuk para penghuninya. Salah satunya adalah konsep huniannya yang eco-friendly yang bisa membuat Pins hidup dengan sehat.

Rumah apartemen Jakarta ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti sky garden, kolam renang, barbeque area, yoga studio, dan perpustakaan. Ada juga fasilitas outdoor lounge, lift pribadi, minimarket, restoran dan masih banyak lagi.

4. The Pakubuwono Residence

Referensi rumah apartemen Jakarta terbaik selanjutnya adalah The Pakubuwono Residence. Hunian yang terletak di area terpadu Kebayoran Baru ini terinspirasi dari sejarah Art Deco pada tahun 1950-an.

Tak Beda dengan rumah apartemen lain, The Pakubuwono Residence menyediakan berbagai macam fasilitas. Pastinya Pins bisa menikmati hunian yang nyaman dan tenang di tengah hiruk pikuk perkotaan.

Rumah apartemen Jakarta ini bisa membantu Pins untuk menikmati keamanan dan ketenangan saat tinggal di sana. Jika tinggal di sana, Pins bisa berolahraga, merasakan relaksasi dan juga tetap bertetangga dengan baik di tengah-tengah kehidupan ibukota. Inilah alasannya Pins bisa memasukkan The Pakubuwono Residence sebagai salah satu pilihan hunian Pins bersama keluarga.

Baca Juga: Lebih Mudah Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah atau Apartemen?

5. Puri Orchard

Puri Orchard juga menjadi salah satu pilihan rumah apartemen Jakarta terbaik. Rumah apartemen tersebut merupakan hunian yang strategis karena berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Dengan jarak strategis, Pins bisa menikmati hunian yang nyaman dan tenang karena tidak terlalu dekat dari keramaian dan hiruk-pikuk kota. Pastinya rumah apartemen ini juga menyediakan fasilitas untuk memanjakan para penghuninya.

Fasilitas untuk satu buah unit rumah berisi 2 kamar tidur dengan luas 50 meter persegi dan satu kamar tidur dengan luas 35 meter persegi. Selain itu Puri Orchard juga menyediakan studio dengan luas 26 meter persegi.

Terlebih lagi, fasilitas yang diberikan rumah apartemen Jakarta ini cukup lengkap seperti yang bisa memudahkan Pins untuk bersosialisasi dengan penghuni lainnya.

6. Denpasar Residence

Rumah apartemen Jakarta terbaik lainnya adalah Denpasar Residence. Hunian ini berada di salah satu kawasan elite di Jakarta, yakni Kuningan. Hunian ini bisa menjadi pilihan Pins untuk tinggal di salah satu area mentereng Jakarta. Dijamin Pins bisa mengakses seluruh Jakarta dengan sangat mudah.

Selain itu, rumah apartemen Jakarta ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut di antaranya adalah tenant lounge, area BBQ, lapangan tenis, car wash, commercial area, sauna, dan masih banyak lagi. Pins bisa mendapatkan kemudahan hidup dan fasilitas yang mewah tersebut di Denpasar Residence ini.

7. Shangri La Residence

Kali ini rumah apartemen Jakarta terbaik ada di pusat bisnis Sudirman. Namanya adalah Shangri La Residence yang cukup strategis apalagi kalau Pins suka dengan hunian eksekutif. Apalagi rumah apartemen ini juga menyandang gelar apartemen terbaik karena banyak sekali pelayanan yang diberikan oleh Shangri La Residence ini. Salah satunya adalah kemudahan akses jalan yang bisa Pins dapatkan dengan mudah.

Kemudian ada juga berbagai macam fasilitas di rumah apartemen Jakarta ini seperti restoran, hunian yang nyaman, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi. Kalau Pins butuh hiburan pun, Pins bisa mengunjungi pusat perbelanjaan mewah, restoran dan hiburan malam di sekitar Shangri La Residence.

8. Eksekutif Menteng

Menteng memang merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta. Eksekutif Menteng menjadi salah satu rumah apartemen Jakarta terbaik yang bisa menjadi referensi hunian untuk Pins.

Pins mungkin akan kaget dengan harga sebuah unit rumah apartemen disana, namun hunian tersebut memiliki nilai investasi yang tinggi. Jadi tidak ada ruginya kalau Pins membeli sebuah unit rumah apartemen di Eksekutif Menteng.

Rumah apartemen Jakarta ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk seluruh penghuninya. Bahkan rumah apartemen dengan 4 tower ini memiliki desain interior dan eksterior yang elegan.

Pasti Pins bisa merasakan sendiri kemewahan hunian tersebut saat tinggal disana. Selain itu hunian vertikal ini juga sangat strategis karena letaknya cukup dekat dengan pusat bisnis di Jakarta.

9. Plaza Residence Intercontinental

Referensi rumah apartemen Jakarta yang terakhir adalah Plaza Residence Intercontinental. Hunian ini berada di kawasan Sudirman dan dikenal sebagai apartemen terbaik dan eksklusif. Pastinya semua hal yang disediakan Plaza Residence Intercontinental sangatlah lengkap dan bisa memberikan kenyamanan untuk seluruh penghuninya.

Hunian yang ada di rumah apartemen Jakarta ini dilengkapi oleh balkon pada setiap kamarnya. Jadi kalau Pins tinggal disana, Pins bisa menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari yang sangat indah. Itulah yang membuat banyak penghuni dari rumah apartemen ini cukup digemari banyak orang.


Itulah tadi 9 referensi rumah apartemen Jakarta terbaik yang bisa Pins ketahui. Sekarang ini, membangun rumah impian sendiri tampaknya cukup sulit. Jadi Pins bisa mencoba untuk menggunakan alternatif tinggal di hunian vertikal atau rumah apartemen. Dengan begitu, Pins bisa memiliki tempat tinggal yang nyaman untuk Pins dan keluarga.

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel