Pinhome

Tips Properti

Simak Desain Rumah Modern 2020

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Apa yang ada di pikiran Pins jika mendengar kata futuristik? Jika Pins membayangkan robot-robotan, kemungkinan besar mereka berwarna putih dan hitam, bukan? Untuk kamu yang menyukai gaya modern, maka warna-warna netral dan monokrom adalah yang menjadi sahabatmu! Yuk simak desain rumah modern 2020 tren tahun ini.

Selain dengan warna netral, gaya modern juga menerapkan gaya minimalis dengan jargon “simplicity at its finest”  yang berarti rumah bertipe modern namun simple dan tidak berlebihan. Selain pilihan warna, konsep desain rumah modern juga lebih banyak bersifat simetris dan mengikuti bentuk bangun ruang seperti persegi, persegi panjang, maupun segitiga. Apa saja sih desain rumah modern tahun ini? Yuk, simak bareng Pinhome!

Modern Berarti Rumah Berbentuk Persegi

Dilansir dari homedit.com, rumah modern seringkali berbentuk persegi dengan atap rata, jendela bergagang dan bergaya industrial. Penjelasan mereka tepat sekali dengan gambar rumah di atas, Pins! Gimana? Mulai tertarik dengan gaya rumah modern? Pilihan warna monokrom hitam putih yang dikombinasikan dengan abu-abu juga menambah kesan modern dan minimalis. Supaya warna rumah tetap nyala, kamu bisa menambah tanaman hijau dan menggunakan lampu berwarna kuning.

Rumah Modern Namun Tetap Hangat

Eksterior rumah modern sering kali menggunakan semen, batu, atau kayu. Dengan gaya arsitek yang tidak muluk-muluk, rumah modern tetap bisa terasa hangat dan mengundang. Penggunaan material alam seperti keramik atau marmer yang tidak glossy juga memberikan kesan sederhana. Tambahan aksen kayu dalam pintu maupun jendela juga memberikan warna yang baik.

Baca juga: Tips dan Trik Membangun Rumah Tingkat Minimalis

Rumah Modern Beachy Look

Rumah modern tidak berarti harus berwarna hitam dan putih, dengan warna minimalis lain seperti krem atau coklat muda, Pins bisa berkreasi dengan tambahan pintu kayu. Tambahan tanaman yang tepat bisa memberi kesan beachy look seperti villa-villa di Bali, Pins!

Modern Dan Industrial

Rumah modern juga bisa bergaya industrial, Pins. Gaya industrial juga semakin populer sekarang ini. Dengan besi-besi hitam yang bold kamu bisa tetap mendapat kesan industrial di rumahmu. Bangun rumah modern bertingkat jika lahan yang tersedia tidak cukup luas bagimu. Tambah tanaman hijau sebagai aksen untuk memberi warna pada rumah.

Bersih dan Lowong Capai Gaya Modern

Rumah modern dan minimalis dapat dicapai dengan memberikan ruang kosong yang bersih. Kalau Pins bosan dengan gaya minimalis yang itu-itu saja, Pins bisa tambahkan satu bagian dinding dengan aksen atau motif berbeda. Seperti contohnya, garasi ini memiliki keramik dengan motif berpola dan bertekstur unik.

Modern Terbuka

Buat effort untuk menyediakan ruang terbuka dan kamu akan mendapatkan udara segar di rumahmu tempat kamu bisa berkumpul bersama teman dan keluarga. Rumah bergaya modern dengan desain minimalis seperti atas bisa jadi contoh untukmu, Pins. Tentunya rumah seperti ini dapat membuat penghuni bahkan tamu yang datang betah di rumah kamu.

Itulah beberapa inspirasi Desain Rumah Modern 2020 versi Pinhome. Semoga menginspirasi kamu untuk memiliki rumah impian, ya!

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti mu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai konsultan.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kamu kemudahan membeli properti

Tags :

Bagikan Artikel