Pinhome

  • Blog
  • Berita Pinhome
  • Rumah Matraman, Hunian Idaman Bergaya Eropa di Tengah Kota yang Strategis!

Berita Pinhome

Rumah Matraman, Hunian Idaman Bergaya Eropa di Tengah Kota yang Strategis!

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 1 April 2021 ∙ 6 menit membaca

Apabila berbicara tentang rumah impian, apa yang muncul di benak Anda? Apakah suasana yang nyaman, bangunan yang punya gaya modern, ruangan yang dapat memenuhi kebutuhan penghuni, atau bahkan lokasi yang strategis? Tenang! Rumah impian yang ada di imajinasi Anda ternyata benar-benar ada di dunia nyata dan itu adalah Rumah Matraman.

Pinhome – Rumah mempunyai fungsi dasar sebagai tempat berlindung, area untuk istirahat, tempat untuk berkreasi dan bekerja serta berkumpul dengan keluarga. Namun, apa jadinya jika sebuah rumah mempunyai peran yang multiguna dan bisa menjadi istana pribadi? Di segmen Rumah Pilihan Pinhome, kami telah menyediakan satu rekomendasi rumah impian untuk Anda yaitu Rumah Matraman. Rumah ini terinspirasi dari gaya Eropa dan bangunan di London. Didesain khusus oleh desainer interior ternama dan sekaligus pendiri dari M Design Consultant, Mita Lukardi.

Rumah Matraman
Ilustrasi 1. Bagian dalam rumah dengan tampilan yang nyaman

Rumah ini mempunyai spesifikasi yang luas dengan berbagai ruangan yang dapat difungsikan sesuai kebutuhan penghuni rumah. Ingin tahu informasi selengkapnya mengenai Rumah Matraman? Mari cek penjelasan berikut ini!

Mengenal Asal Usul Rumah Matraman

Awalnya, sebuah bangunan tua berlantai 1 dengan luas 396 m2 berdiri di lokasi ini. Pemilik Rumah ini lalu tertarik untuk membangun rumah di atas lokasi tersebut. 

Kemudian, pemilik rumah meratakan bangunan tua itu, lalu membangun ulang rumah dengan bangunan yang baru.

Rumah ini dibangun pada Agustus 2020, dan selesai pada bulan Januari 2021. Dalam 6 bulan, sebuah rumah megah dengan gaya Eropa berdiri kokoh di Matraman.

Rumah ini dapat disebut sebagai rumah baru, hal ini karena pemilik rumah merobohkan bangunan lama dan membangun ulang rumah. Tentunya, hal ini membuat Rumah Matraman mempunyai kualitas bangunan yang kokoh dan fresh from the oven. 

Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan hunian rumah baru di lingkungan tengah kota. 

Rumah Modern yang Super Lengkap!

Rumah ini mempunyai luas bangunan 600 m2 berdiri di atas tanah seluas 396 m2

Rumah bergaya Eropa ini mempunyai 2 lantai yang dapat ditinggali dan 1 lantai atap (rooftop). Bahkan, lantai atap pun masih dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lain sesuai keperluan penghuni rumah.

Rumah Matraman mempunyai daya listrik 13.000 watt. Selain itu, kondisi bangunan yang full furnished menjadi nilai plus yang menguntungkan. Anda sebagai calon pembeli tidak perlu mengecat atau menghias bagian dinding dan lantai rumah lagi.

Rumah Matraman
Ilustrasi 2. Dapur rumah yang sangat nyaman untuk menjadi tempat Anda memasak

Ketika menginjakkan kaki ke dalam Rumah Matraman, Anda akan menyaksikan dapur yang lengkap dengan perabotan dari Modena, LG, dan Dekton oleh Cosentino. 

Anda juga akan disambut dengan furnitur interior yang full custom, berbahan wood veneer dan marble dengan warna duco & white-grey.

Rumah Matraman mempunyai 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Tentu komposisi ruangan tersebut sangat cocok bagi Anda yang mempunyai keluarga besar dan hidup bersama anak-anak. 

(Video Profil Rumah Matraman)

Gambaran Smart House yang Modern

Rumah Matraman mempunyai spesifikasi premium dengan balutan lantai granit tile dan solid wood parquet. 

Rumah Matraman
Ilustrasi 3. Area santai yang nyaman dan terbuka sehingga cahaya matahari dapat masuk ke dalam

Menariknya tinggi ceiling mencapai 3,2 meter dan hal ini akan membuat ruangan terasa luas. Anda tidak akan merasa penat di dalam rumah karena dengan tinggi ceiling tersebut, udara akan mengalir dengan lancar.

Rumah Matraman mempunyai fasilitas Central AC VRV dan Split Duct Daikin. AC sentral yang terpusat memungkinkan suhu di beberapa ruangan dapat diatur bersamaan. Hal ini memudahkan Anda yang ingin mempunyai kondisi suhu seragam di area-area tertentu. Saat digunakan, AC akan hening artinya Anda tidak akan terganggu dengan suara atau bunyi mesin AC.

Selain itu, dengan sentuhan arsitektur yang detail, bangunan rumah cukup mendapatkan sinar matahari. Hal ini akan membuat rumah mempunyai sirkulasi udara dan cahaya yang optimal. Penghuni rumah akan merasa nyaman dan terbebas dari bibit penyakit.

Ilustrasi 4. Taman dalam rumah di sela-sela ruangan menimbulkan suasana nyaman

Pemanfaatan lahan di dalam rumah untuk taman kecil juga menjadi nilai tambah Rumah Matraman. Lingkungan dalam rumah akan lebih hidup dan bagi Anda yang ingin melakukan isolasi mandiri selama pandemi tidak akan merasa bosan.

Sistem pagar otomatis dan juga fasilitas CCTV akan membuat Rumah Matraman semakin nyaman dan aman untuk ditinggali. Penggunaan remote control pada pagar akan melindungi Anda dari gangguan pencuri.

Fasilitas dan kualitas di atas sangat pantas untuk rumah dengan harga jual Rp 11 miliar. Tersedia juga semi furnish, harga turun 1 miliar dari harga full furnish.

Bangunan Multiguna yang bisa menjadi Home Office

Pun rumah ini dilengkapi dengan area yang bisa dijadikan sebagai kantor. Anda yang mempunyai bisnis sendiri atau perusahaan sendiri, bisa memanfaatkan area ini menjadi ruang kerja bersama tim Anda.

Rumah Matraman
Ilustrasi 5. Area kerja yang luas dan dapat menampung 10-15 orang

Rumah Matraman dilengkapi dengan area parkir yang bisa menampung sampai 3 mobil. Hal ini menjadi nilai plus bagi Anda yang mengajak tim untuk bekerja dari rumah.

Area rumah yang bebas banjir dan akses yang strategis tentu menjadi hal penting. Apabila Anda menjadikan rumah sebagai home office, maka Anda tidak perlu khawatir akan banjir. 

Tim kerja Anda juga bisa mengakses rumah Anda dengan mudah karena lokasi rumah yang dekat dengan kota dan berbagai pusat perbelanjaan.

Rumah Strategis yang dekat dengan pusat kota

Rumah Matraman menjadi satu dari sedikit rumah mewah dan megah yang berdiri kokoh di tengah kota. Mengingat lahan Jakarta yang sudah semakin padat, akan sangat sulit sekali membangun rumah di lahan luas tengah kota.

Ilustrasi 6. Gambaran lokasi rumah yang strategis di tengah kota

Rumah Matraman menjadi bangunan yang beruntung karena dapat berdiri di jantung kota dan mempunyai akses strategis. Anda dapat mengakses Sudirman dalam waktu 10-15 menit, lalu 10-15 menit menuju Rawamangun dan bahkan Anda hanya memerlukan 20-25 menit ke SCBD. Menarik sekali, ya!

Bagaimana Pins, seluruh fasilitas dan elemen pendukung rumah sangat memanjakan penghuni rumah bukan? Apakah Anda yang beruntung bisa mendapatkan Rumah Matraman? Segera cek informasi Rumah Matraman di website Pinhome, jangan sampai Anda keduluan orang lain. Nanti malah nyesel, lho!

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Rumah Matraman dan menjadikannya sebagai hunian idaman, silakan cek informasi selengkapnya di sini.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel