Pinhome

10 Detail Menarik Apartemen Uya Kuya Berharga Miliaran

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa ∙ 17 November 2021 ∙ 6 menit membaca

Terkenal sebagai rapper dalam grup vokal Tofu, nama Uya Kuya kian terdengar tidak asing seiring dengan kehidupannya yang cukup menyita perhatian. Mulai dari gaya berpakaiannya yang cukup unik, keluarga yang kompak, kini Uya Kuya juga menjajal berbagai macam profesi keaktrisan. Presenter, aktor, penyanyi sudah dikantonginya dan menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit. Terlihat bagaimana salah satu properti apartemen Uya Kuya yang ditaksir memiliki barang-barang berharga fantastis. 

Pinhome – Bila kamu mengintip beberapa rumah artis ibukota memang tidak sedikit yang bernilai fantastis. Mulai dari fasilitas di dalamnya hingga perabot yang terbilang tidak murah. Beberapa perabot pun ada yang seharga sepeda motor. Tidak terkecuali Uya Kuya. Apartemen Uya Kuya yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan ini memiliki detail mewah yang pastinya menarik untuk dibahas. Apa saja yang menarik, Pinhome akan ulas dalam artikel ini.

Dekorasi Mewah yang Elegan

apartemen uya kuya
(Youtube/Lunamaya)

Nama apartemen Uya Kuya memang sudah tidak asing lagi didengar. Memiliki hunian apartemen yang mewah membuat keluarga satu ini menarik perhatian. Kekompakan antar keluarga yang harmonis diikuti dengan hunian mewah dengan setiap detail dekorasi yang berada dalam apartemen benar-benar pantas untuk diulas. Salah satunya lampu kristal yang berada tepat di atas ruang keluarga. Uya dan Istri memang menyukai hunian modern klasik bergaya elegan.

Ruang Tamu Nyaman Namun Tetap Elegan

apartemen uya kuya
(Youtube/Lunamaya)

Tidak hanya dekorasi di dalamnya yang cenderung berpenampilan mewah, apartemen uya kuya yang berlokasi dekat dengan daerah Tendean ini juga memiliki perabot yang tak kalah fantastis. Berbagai macam sofa kulit, kursi malas, dan juga meja dan kursi semua senada berwarna krem kecoklatan. Uya dan Istri banyak mengedepankan cat warna ruangan yang kalem yang dipadupadankan dengan material kaca.

Koleksi Action Figure

apartemen uya kuya
(Youtube/Lunamaya)

Detail lainnya yang berada di dalam nama apartemen Uya Kuya memang tidak kalah menarik untuk diulas. Seperti salah satunya adalah koleksi action figure yang dimiliki oleh anak kedua Uya Kuya. Nino memiliki variasi action figure berbentuk super heroes dengan ragam harga yang cukup tinggi. Bahkan salah satunya dibuat khusus secara custom.

Konsep Kamar Gaming Anak Perempuan

apartemen uya kuya
(Youtube/Lunamaya)

Nah, untuk Pins yang mempunyai anak perempuan dan gemar bermain game, kamar Cinta Kuya bisa menjadi inspirasi. Anak pertama dari Uya dan Astrid ini memiliki kamar tidur dengan warna dominan putih susu. Furnitur di dalamnya memiliki tampilan yang sederhana, namun tetap menciptakan karakter unik dari Cinta kuya. Seperti beberapa pajangan khas anime, hingga kursi gamer lengkap dengan dua layar komputer.

Baca Juga:

Membuat Kamar Gaming Sederhana Yang Sesuai Kepribadian Kamu

Ruang Wardrobe Pribadi

(Youtube/Lunamaya)

Seperti yang telah disebutkan pada salah satu laman youtube Luna Maya, bahwa Uya kuya dan istri memang senang mengoleksi sepatu. Tidak heran ruang wardrobe pribadi hadir di dalam apartemen uya kuya yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan. Sepatu-sepatu baik milik Uya dan istri banyak yang menjadi rare item ataupun langka. Bisa tebak bukan Pins harganya? Sepatu yang dibuat khusus maupun hanya satu di dunia pastinya berharga fantastis.

Ruang Makan dengan Konsep Klasik yang Mewah

apartemen uya kuya
(Youtube/Lunamaya)

Ruang makan yang mampu menarik perhatian ini dibuat Uya Kuya dan keluarga sebagai tempat berkumpul saat waktu makan tiba. Dengan pemakaian partisi kaca sebagai dekorasi, membuat ruang makan lebih terlihat luas. Apalagi ditambah dengan perabot berbahan kaca untuk meja makan dengan motif yang menarik. Tidak lupa pula, penambahan sedikit pemanis seperti vas bunga cantik dan juga rak sederhana pada nama apartemen uya kuya ini.

Baca Juga:

Tips Renovasi Ruang Makan Agar Terlihat Lebih Indah

Sudut Cantik Pada Teras Apartemen

(Youtube/Lunamaya)

Di dalam vlog yang diunggah oleh Atta Halilintar, istri Uya Kuya mengaku bahwa Apartemen Uya Kuya ini berada pada lokasi yang strategis. Selain dekat dengan kegiatan sehari-hari anggota keluarganya, pemandangannya pun tak kalah menarik. Tidak heran pada bagian balkon Uya Kuya memberi sentuhan pemanis tanaman hias dengan meja berbahan kayu yang terkesan minimalis. Tidak banyak perabot yang berada pada ruang tersebut, hal tersebut dapat membuat balkon lebih luas dan nyaman.

Baca Juga:

8 Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern

Barang-Barang Investasi Menarik dengan Harga Selangit

(Youtube/TaulanyTV)

Apartemen Uya Kuya yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan ini memiliki beragam koleksi menarik berharga fantastis yang dikatakan sebagai investasi. Barang-barang tersebut tidak banyak berada dalam belahan dunia, maka dari itu semakin jarang ditemukan maka harga jualnya akan semakin mahal. Contohnya beberapa gitar yang sengaja ia custom, hingga sepatu-sepatu berharga fantastis.

Barang- Barang Vintage Milik Cinta Kuya

(Youtube/Lunamaya)

Ternyata memang semua anggota keluarga Uya Kuya memiliki hobi masing-masing dalam mengoleksi barang yang unik. Mulai dari sepatu milik Uya Kuya, boneka milik Astrid, action figures milik Nino hingga koleksi kamera jadul milik Cinta. Dalam ulasan vlog milik Luna Maya, Cinta mengaku bahwa kamera tersebut sengaja ia koleksi karena menarik perhatian. Tidak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa ia sangat senang mengoleksi barang-barang vintage. Maka dari itu tidak heran, selain kamera jadul, terdapat kaset hingga walkman tahun 90-an lho!

Ruang Keluarga Nyaman dengan Pemandangan Indah

(Youtube/TaulanyTV)

Apartemen yang terdiri dari dua unit tersebut memang sengaja Uya Kuya satukan agar lebih luas dan nyaman. Tidak heran terdapat lift khusus pula sebagai akses untuk masuk kedalam kedua apartemen tersebut. Lorong penghubung pun dapat terlihat di dalamnya, tidak hanya itu Pins pun akan menemukan ruang bersantai yang cukup luas dengan pemandangan menarik dari atas apartemen. Lihat saja bentuk sofa dan pemilihan warna tosca yang mencolok dalam ruang. Tentu akan membuat ruang lebih ceria namun tetap bergaya elegan.

Bagaimana Pins, apa cukup membuat Pins iri hati? Jangan dulu! Semua bisa seperti Uya Kuya bila mempunyai tekat yang tinggi. Nama apartemen Uya Kuya yang memang selalu disembunyikan tersebut telah berhasil mencuri perhatian. Apa Pins juga menyukai tampilan interiornya?

Baca Juga:

11 Desain Interior Apartemen Mewah di Seoul yang Bisa Jadi Inspirasi

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel