Pinhome

Tips Properti

Mengintip Desain Rumah Idaman

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Membangun sebuah rumah memang menjadi pekerjaan yang cukup berat baik untuk yang para pekerjanya, pemiliknya dan desainernya. Seorang desainer memiliki tugas untuk merancang desain sebuah rumah yang menyatu dan tentunya harus sesuai dengan keinginan para pelanggannya. Hal ini tidak selalu mudah untuk dilakukan, karena selera satu orang dengan orang yang lainnya bisa saja berbeda. Jika anda berencana untuk membangun sebuah rumah atau sedang mengincar rumah, namun anda belum memiliki ide ingin membangun dengan desain apa, maka gunakanlah beberapa desain rumah idaman 2013. Beberapa desain rumah yang ada saat ini diprediksi akan menjadi favorit lagi pada tahun 2013 dengan beberapa inovasi baru.

Salah satu desain yang diprediksi tetap menjadi rumah idaman 2013 adalah rumah dengan desain minimalis. Saat ini dan di masa yang akan datang anda akan semakin menjumpai rumah minimalis. Banyak orang yang menyukai rumah dengan desain minimalis karena menarik, simpel namun tetap elegan. Inilah salah satu kelebihdan dari desain minimalis dibandingkan dengan desain yang lain. Jika memang anda tertarik dengan desain ini, anda bisa dengan mudah menerapkannya pada rumah anda. Hanya dengan langkah-langkah simpel anda pun bisa mendapatkan rumah minimalis yang anda idamkan. Desain rumah idaman 2013 ini bisa diterapkan dengan mudah, namun beberapa hal yang mungkin harus anda perhatikan adalah rumah warna yang anda pilih, perabotan yang digunakan dan peletakan perabotan dan dekorasi rumah. Jika anda bisa memilih yang terbaik dari faktor-faktro tersebut anda bia mendapatkan rumah idaman 2013 ini.

Selain rumah minimalis, rumah modern ala Hollywood pun menjadi salah satu desain yang terdaftar dalam rumah idaman 2013. Rumah ala Hollywood ini biasanya berukuran sangat luas dan lengkap dengan segala fasilitas yang anda butuhkan. Dulu memang hanya para artis dan selebriti papan atas dunia yang memiliki rumah seperti ini, namun sekarang banyak kalangan yang juga mulai menerapkan desain modern. Dari segi bangunan, rumah modern tidak terlalu jauh berbeda, tetap minimalis namun lebih mewah. Selain desain modern, banyak orang yang masih menyukai dan menggunakan desain klasik untuk rumah mereka. Dibandingkan dengan desain modern, desain klasik biasanya lebih ramai dengan berbagai ornamen sehingga membuat rumah tampak lebih gagah. Satu kesamaan dari rumah dengan desain modern dan klasik adalah sama-sama terlihat mewah, meskipun dalam cara yang berbeda.

Rumah idaman tidak hanya akan dilihat dari desain yang digunakan, namun juga melihat dari kelengkapan dari rumah tersebut. Rumah idaman 2013 adalah rumah yang memiliki segala peralatan dan fasilitas lengkap yang dibutuhkan oleh penghuninya. Dengan lengkapnya fasilitas yang ada, maka rumah akan terasa nyaman dan menarik. Hal ini terbukti dengan semakin banyak orang yang membangun kolam renang di dalam rumah, home theater, gym dan berbagai macam fasilitas lain di dalam rumah mereka.

Semua pastinya ingin memiliki rumah seperti yang dijelaskan diatas. Tapi memiliki sebuah rumah idaman memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun semuanya akan terbayar setelah anda bisa menikmati segala kerja keras anda. Sebuah rumah idaman sebenarnya tidak selalu harus berukuran besar dan terisi oleh barang-barang mewah. Hanya dengan desain yang anda sukai dengan fasilitas yang anda butuhkan saja sebenarnya cukup bisa membuat anda nyaman di dalam rumah. Namun tidak ada salahnya anda membayangkan sebuah rumah idaman jika memiliki banyak uang.

Tags :

Bagikan Artikel