Pinhome

Tips Properti

Pelajari Tren Model Pagar Rumah Minimalis 2021 di sini!

Dipublikasikan oleh Jay ∙ 17 February 2021 ∙ 4 menit membaca

Pinhome – Selain menjaga keamanan dari orang-orang asing yang lalu lalang, pagar rumah juga bisa menjadi poin unik suatu rumah, lho! Ada berbagai macam pagar rumah, mulai dari pagar kayu, pagar besi, sampai pagar elektrik otomatis. Apa saja sih tren model pagar rumah minimalis 2021? Yuk, simak bareng-bareng di sini!

Pagar rumah bukan hanya berfungsi untuk keamanan, tapi dapat memperindah tampilan rumah. Walaupun ada banyak model pagar, sebaiknya kamu memilih model pagar yang sesuai dengan model rumah, Pins. Rumah yang simpel dan polos tentunya kurang cocok dengan pagar yang terlalu ramai.

Untuk membantu kamu memilih pagar terbaik, Pinhome sudah merangkum kumpulan pagar rumah khusus rumah minimalis yang menjadi tren di tahun 2021.

Pagar Kayu ala Jepang

(Pinterest)

Mau rumah minimalis kamu unik dan beda dari yang lain? Coba tiru pagar rumah ala kartun-kartun Jepang. Serasikan dengan jendela dan buat aksen kayu di beberapa bagian lainnya supaya rumah kamu makin cantik, Pins!

Simpel, polos dan nampak berkualitas bukan, Pins? Warna cat pagar yang lebih kuat dibanding cat rumah namun masih dalam warna palet yang sama, menegaskan konsep sederhana. Selain warna beige, warna cat rumah seperti putih, abu muda, dan hitam juga cocok dengan pagar kayu.

Pagar Aluminium

(Pinterest)

Pagar rumah aluminium berwarna abu-abu gelap juga populer digunakan untuk rumah bertipe minimalis. Selain awet, pagar aluminium juga mudah perawatannya dan serasi bila digabung dengan warna-warna lainnya.

Pagar Rumah ala Australia

Model pagar rumah minimalis
(Pinterest)

Pagar rumah ala arsitektur Australia juga layak dijadikan inspirasi nih, Pins! Dengan warna cat rumah minimalis yang terang, warna pagar yang terang juga semakin memberi kesan hangat dan menyenangkan.

Baca Juga: Tampil Menarik dengan Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Pecinta Hewan

Model pagar rumah minimalis
(Pinterest)

Kalau Pins punya hewan peliharaan, coba pertimbangkan memasang pagar rumah seperti di atas. Pagar dengan celah kecil seperti ini akan mengurangi resiko peliharaan Pins kabur dari rumah.

Pagar Rumah Gaya Industrial

Model pagar rumah minimalis
(Pinterest)

Kalau kamu suka gaya industrial, model pagar rumah seperti ini boleh ditiru. Pagar swing ada beberapa jenis, dorong ke satu arah dan dua arah. Rumahmu jadi mirip cafe-cafe hits ya, Pins! Selain menambah kesan klasik, pagar kayu dengan model swing ini bisa dikreasikan dengan tambahan frame besi supaya terlihat modern dan chic.

Pagar Geser ala Villa

Model pagar rumah minimalis
(Pinterest)

Sering liburan ke pantai? Kalau Pins memilih tinggal di villa, pasti sudah familiar dong dengan pagar geser seperti di atas? Pagar geser seperti ini juga bisa kamu terapkan di rumah kamu loh. Selain dengan kayu berwarna oak putih atau oak merah, warna lebih gelap seperti mahogany juga bisa kamu pilih.

Pagar Serba Hitam

Model pagar rumah minimalis
(Pinterest)

Untuk kamu penyuka warna klasik seperti hitam atau putih, kamu tidak salah pilih. Minimalis adalah tentang kesederhanaan atau kepolosan, dan kamu tidak akan salah dengan dua warna ini.

Baca Juga: 4 Pertimbangan Penting Sebelum Memilih Pagar Rumah


Itulah tren model pagar rumah minimalis 2021 versi Pinhome! Dengan melihat inspirasi di atas, semoga kamu mengetahui desain pagar terbaik yang cocok dengan rumahmu ya, Pins. Jangan lupa untuk mempertimbangkan aspek perawatan pagar karena setiap material memiliki cara perawatan yang berbeda-beda pula.

Jika kamu memilih material kayu,gunakan cat pelapis permukaan kayu untuk menghindari kerusakan akibat serangan rayap maupun cuaca seperti hujan. Sesuaikan juga tinggi pagar rumah dengan ukuran rumah Pins.

Semoga menginspirasi kamu untuk menata rumah impian, ya!

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel