BlogPemilik PropertiDesain HunianInspirasi Rumah Minimalis Tampak Depan Warna Cerah
0
0

Inspirasi Rumah Minimalis Tampak Depan Warna Cerah

Dipublikasikan oleh Achlisia Putri dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Agu 14, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
rumah minimalis tampak depantop-right-banner

Inspirasi desain rumah minimalis tampak depan dengan warna cerah yang sayang untuk kalian lewati.

Menempati sebuah rumah yang nyaman dan aman merupakan impian semua orang. Terlebih untuk sebuah keluarga. Memiliki desain rumah yang menarik pun tak luput dari berbagai pertimbangan matang di dalamnya.

Apalagi tampak depan dari sebuah rumah, menjadi hal yang sangat penting dibuat. Bila Pins, mulai bosan dengan tampilan rumah Pins yang cenderung monoton, Pins dapat mencoba pertimbangan desain rumah minimalis tampak depan dengan permainan warna-warna yang cerah untuk membuat rumah eksklusif Pins semakin cantik.

Di bawah ini, Pins dapat melihat berbagai inspirasi rumah tampak depan cantik minimalis dengan perpaduan warna cerah.

Baca juga: Mengenal Macam-Macam Bentuk Rumah Minimalis

Rumah Minimalis Kuning Hangat

Source : Interior Design Ideas

Warna kuning untuk sebagian orang terlihat norak dan terlalu meriah dipakai. Apalagi diaplikasikan di salah satu bagian terpenting di rumah. Tetapi tunggu dulu Pins, dengan cat warna kuning yang tidak mencolok dan hangat, rumah minimalis tampak depan Pins pun akan terlihat unik dan sedap dipandang.

Rumah Minimalis Hijau Langsat

Source : Grid.id

Selanjutnya, cat tembok dengan warna hijau langsat seperti diatas memang jarang ditemui di perumahan pada umumnya. Tetapi Pins, bila dipadupadankan dengan desain rumah minimalis, rumah hijau langsat mu pasti akan menjadi incaran para instagramers. Kamu yang punya rumah bekas di Jakarta Barat bisa mengecat ulang untuk membuatnya semakin indah.

Rumah Minimalis Warna Putih

Source : Kompas

Untuk warna satu ini memang warna rumah pada umumnya yaitu putih bersih. Didukung dengan perpaduan taman yang hijau, rumah minimalis tampak depan milik Pins akan semakin cerah dan terlihat. Yang terpenting adalah usahakan untuk memiliki atap tanpa warna seperti contoh di atas.

Rumah Minimalis Kayu Cerah

Source : Sewaktu

Selanjutnya, untuk Pins yang senang dengan unsur kekayuan di dalam rumah maupun luar rumah, Pins bisa mengakalinya dengan permainan warna kayu cerah sebagai penghias tampilan rumah tampak depan milik Pins. Dengan warna kayu yang cerah, rumah kayu Pins pun akan terlihat minimalis dan menyenangkan.

Rumah Minimalis Hitam Putih

Source : IDN Times

Rumah minimalis memang identik dengan kedua warna ini, yaitu hitam dan putih. Perpaduan kedua warna ini memang tidak pernah salah bila diaplikasikan di dalam maupun luar rumah.

Rumah minimalis tampak depan seperti ini sangat layak diperhitungkan untuk Pins yang menyukai warna yang aman. Ini bisa menjadi rekomendasi rumah di Tangerang Selatan milikmu.

Rumah Minimalis Cerah Pastel

Source : Arsitag

Baju warna pastel, tas warna pastel dan serba serbi warna pastel kekinian memang sedang zaman. Tidak ketinggalan pula untuk tampilan depan rumah minimalis yang mengusung tema warna pastel seperti diatas. Gemas sekali bukan Pins?

Baca juga: 13 Warna Cat Rumah Bagian Dalam Agar Ruangan Terlihat Hangat

Rumah Minimalis dengan Perpaduan Atap Cerah

Source : Pinterest

Cat minimalis tampak depan warna cerah selanjutnya masih berdominan di warna putih. Tetapi hal yang membedakan adalah pemilihan dari warna atap rumah itu sendiri. Lihat Pins, perpaduan warna cerah yang menonjol, membuat rumah minimalis di atas layak untuk diikuti.

Rumah Minimalis Warna Cerah Bermotif

Source : Home Care

Selanjutnya, untuk Pins yang senang dengan tampilan rumah tampak depan bermotif cerah. Pins dapat menggunakan bebatuan cerah atau batu bata cerah. Dengan perpaduan cat warna atap dan kusen yang cerah, rumahmu akan terasa lembut dan menyegarkan.

Coba Pins lihat seperti gambar rumah diatas, apa Pins mau mengadopsinya?

Rumah Minimalis Merah Muda

Source : Sindonews

Rumah minimalis tampak depan berwarna merah muda memang terkadang di sangkut pautkan dengan warna wanita yang feminim. Tetapi lihat deh Pins, desain rumah minimalis warna pastel pink diatas, cocok sekali bukan untuk Pins dan keluarga yang senang dengan suasana romantis.

Rumah Minimalis Bendera Indonesia

Source : Shopback

Bagi Pins yang cinta dengan negara dan ingin mengaplikasikan sebagai ide warna dasar sebuah rumah, Pins bisa mencontohnya. Perpaduan warna merah putih yang cerah akan membuat cat rumah minimalis Pins semakin menarik dan tidak ada duanya.

Rumah Minimalis Warna Biru Menyejukkan

Source : Rumahkuunik

Kesejukan dan suasana nyaman yang tertanam dari desain rumah minimalis tampak depan diatas sudah tidak perlu diragukan lagi. Biru langit yang sejuk dipadupadankan dengan desain tembok bata, membuat rumah minimalis Pins menjadi tontonan para tetangga.

Rumah Minimalis Abu-Abu Muda

Source : Finansialku

Cat rumah minimalis tampak depan terakhir mengusung warna abu-abu muda yang dominan. Dipadupadankan dengan jendela klasik berwarna putih, membuat suasana rumah Pins terasa nyaman.

Jangan lupa ya Pins untuk menambahkan tanaman-tanaman vertikal sebagai hiasan di depan rumah Pins. Pastinya rumah Pins akan instagramable.

Bagaimana Pins? Sudah tidak bosan bukan dengan tampilan rumah yang monoton dan membosankan?

Tampilan rumah minimalis tampak depan yang tersaji dapat membantu Pins untuk menemukan desain yang cocok. Kapan lagi rumah Pins bisa berwarna pastel kekinian. Mulai coba yuk!

Editor: Syahya Rembulan


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download