BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli PropertiProperti Ekslusif: Bukit Taman Ciantra Bekasi Hunian Strategis dengan Fasilitas Terbaik!
0
0

Properti Ekslusif: Bukit Taman Ciantra Bekasi Hunian Strategis dengan Fasilitas Terbaik!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
bukit taman ciantra bekasitop-right-banner

Pins sedang mencari hunian untuk masa depan dengan harga murah dan fasilitas terbaik? Salah satu solusinya adalah kamu bisa memilih berbagai pilihan rumah terbaik melalui fitur Rumah Ekslusif dari Pinhome. Perumahan Bukit Taman Ciantra Bekasi bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan rumah Ekslusif terbaik di Pinhome. Lokasinya juga cukup strategis, tepatnya berada di daerah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Daerah Cikarang Selatan seperti yang Pins ketahui, merupakan kawasan industri yang menjadi rute penghubung serta dekat dengan berbagai kawasan metropolitan di Jakarta. Jika Pins memutuskan untuk tinggal di daerah Bekasi, perumahan dengan desain rumah terbaik ini bisa menjadi pilihan. Berikut detail selengkapnya!

Baca juga: Cara Take Over atau Pindah KPR ke Bank Lain

Spesifikasi dan Tipe Unit

Source : Pinhome

Perumahan ini dikelola oleh developer PT. Jupan Mitra Sejahtera, lokasinya berada di Jl. Desa, Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Merupakan salah satu hunian compact yang berada di Kabupaten Bekasi dengan pilihan unit yang cocok untuk pasangan muda atau keluarga kecil. Lingkungan di sekitar perumahan juga cukup aman dan nyaman, sehingga membuat penghuninya akan merasa betah untuk tinggal di perumahan tersebut.

Memiliki beragam fasilitas lengkap untuk penghuninya, serta dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan serta gaya hidup yang modern. Didukung lagi dengan lokasi yang strategis juga dekat dengan kawasan industri untuk mendukung mobilitas penghuninya. Perumahan ini juga memiliki akses yang dekat dengan jalan tol juga sarana transportasi yang mudah dijangkau.

Untuk Pins yang berminat tinggal di perumahan tersebut, kamu bisa mendapatkan hunian dengan dua pilihan tipe terbaik. Berikut tipe rumah yang bisa dijadikan sebagai pilihan:

  • Rumah Tipe 40/72: Memiliki spesifikasi bangunan 1 lantai dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dilengkapi dengan carport.
  • Rumah Tipe 42/70: Memiliki spesifikasi bangunan 1 lantai dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dilengkapi dengan carport.

Berdasarkan spesifikasi rumah yang dimiliki oleh Perumahan Bukit Taman Ciantra Bekasi ini, Pins akan mendapatkan hunian yang cocok untuk keluarga kecil. Ukuran serta luas lahan yang tepat untuk membangun rumah tangga di kawasan yang serba modern.

Harga dan Opsi Pembayaran

Source : World First

Ketika memutuskan untuk membeli rumah, Pins mungkin akan memikirkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan hunian terbaik. Di perumahan Bukit Taman Ciantra Bekasi, kamu bisa mendapatkan rumah dengan berbagai sistem pembayaran. Mulai dari pembayaran dengan sistem KPR, Cash Bertahap, ataupun Cash Keras. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah bersama Pinhome sebagai solusi terbaik untuk menemukan rumah idaman.

Rumah Ekslusif dari Pinhome ini akan membantu Pins untuk mendapatkan hunian murah dengan fasilitas dan spesifikasi terbaik. Hunian di perumahan ini bisa Pins dapatkan dengan harga listing sekitar Rp. 430 Juta, belum termasuk biaya notaris serta dengan tipe sertifikat SHGB.

Untuk kamu yang memutuskan menggunakan pembayaran dengan Pengajuan KPR, DP rumahnya bisa dibayarkan mulai dari 21,5 juta Rupiah saja. Sistem KPR Bank ataupun perumahan juga saat ini sangat mudah dilakukan, bahkan di perumahan ini kamu hanya perlu membayar angsuran mulai dari 3 juta per bulannya. Sedangkan untuk harga per meter perseginya yaitu sekitar 6,1 jutaan saja. Kamu juga bisa mendapatkan harga terbaik dengan menggunakan fitur PinValue dari Pinhome.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Tips KPR Rumah yang Mudah dan Cepat

Sarana, Prasarana, dan Fasilitas

Source : Time Out

Saat memutuskan untuk membeli rumah, hal utama yang harus diperhatikan adalah fasilitas penunjang yang berada di sekitar tempat tinggal. Di Perumahan Bukit Taman Ciantra Bekasi, kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan. Mulai dari sarana kesehatan, pendidikan, berbelanja, dan area bermain. Berikut beberapa diantaranya:

  • Akses menuju perumahan selama 24 jam.
  • Sistem keamanan 24 jam dilengkapi dengan CCTV.
  • Area bermain keluarga, dan area umum yang luas.
  • Tampungan air yang terjamin.
  • Row jalan yang lebar serta lahan parkir luas.
  • Tempat ibadah lengkap.
  • Taman dan area ruang terbuka hijau yang luas.
  • Sarana olahraga yang lengkap.
  • Fasilitas kesehatan terdekat seperti: RS EMC Cikarang, RSIA Nurul Annisa, dan RS Medirossa Cikarang.
  • Fasilitas pendidikan terdekat seperti: Sekolah Kristen Nasional Anglo, SMAN 1 Cikarang Selatan, dan SMAN 2 Cikarang Selatan.
  • Fasilitas belanja seperti: Carrefour Cikarang dan Living Plaza Jababeka.
  • Fasilitas hiburan seperti: Taman Buaya Indonesia Jaya dan Taman Limo Jatiwangi Cikarang Barat.

Berdasarkan fasilitas yang tersedia, Pins bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di sekitar perumahan. Selain itu, dengan sarana, prasarana, serta fasilitas pendukung yang tersedia, akan membuat Pins merasa betah untuk tinggal di tempat tersebut. Didukung dengan akses yang mudah untuk mobilitas yang tinggi di era modern saat ini.

Bagaimana Pins, tertarik untuk membeli rumah atau tinggal di perumahan ini? Kamu bisa mendapatkan rumah di Perumahan Bukit Taman Ciantra dengan berbagai kemudahan transaksi dari Pinhome. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur PinValue untuk mendapatkan harga rumah terbaik.

Baca juga: Mau Tahu Perbandingan Bunga KPR di 10 Bank Ternama Ini?

Featured image source: Pinhome


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami De Shilaa Permata Cimahi dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download