Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Ragam Dekorasi Kamar Aesthetic Korean ala Tiktokers

Lifestyle

Ragam Dekorasi Kamar Aesthetic Korean ala Tiktokers

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 31 March 2021 ∙ 4 menit membaca

Dekorasi kamar aesthetic nampaknya mempunyai kekuatan yang bisa membuat penghuni kamar menjadi kreatif. Kamar aesthetic juga bisa menjadi latar belakang yang bagus untuk foto, video call bahkan bermain Tik Tok.

Pinhome – Media sosial Tik Tok kini menjadi salah satu media sosial yang digandrungi kaum remaja. Tidak hanya sekedar menirukan tarian sesuai dengan irama, Tik Tok hadir lebih luas menjadi pusat informasi mengenai apapun untuk remaja kekinian. Mulai dari informasi mengenai travelling, tempat makan, hingga dekorasi kekinian yang dapat Pins contoh untuk menghiasi rumah milik Pins.

Dengan ragam informasi mengenai benda-benda yang menarik. Kamar monoton milik Pins pun dapat disulap dengan mudah menjadi kamar aesthetic korean kekinian. Sebenarnya apa saja ya dekorasi kamar aesthetic yang dapat membuat kamar Pins terlihat berbeda? Simak yuk ragamnya di bawah ini! Dijamin anak Tik Tok akan terpana melihat kamar milik Pins!

Dekorasi Minimalis Sederhana

Pinterest.com

Pertama, Pins hanya perlu menambahkan beberapa dekorasi kecil yang berjumlah tidak sedikit. Seperti frame dengan quotes penyemangat diri, rak gantung besi, tanaman hias berukuran kecil maupun jam dinding dengan warna putih yang simpel. Beberapa barang yang dikira tidak penting ini, justru akan membuat kamar Pins terlihat aesthetic dan menarik.

Rak Baju Terbuka dengan Karpet Berbulu

unsplash.com

Desain kamar aesthetic tidak lengkap bila tidak ada kedua barang ini, yaitu rak baju dengan model terbuka dan karpet berbulu berwarna putih yang simpel. Rak baju ini dapat Pins jadikan gantungan untuk baju-baju yang sering Pins pakai, tidak perlu terlalu banyak digantung ya Pins! Cukup beberapa saja. 

Untuk karpet bulu, Pins dapat memilih sesuai dengan kebutuhan, bila Pins butuh untuk bersantai dapat memilih ukuran yang besar, tetapi bila Pins hanya ingin menambahkan kesan yang manis, Pins hanya membutuhkan karpet kecil yang tidak memakan banyak tempat.

Full Set Sprei Aesthetic Kekinian

Pinterest.com

Selanjutnya Pins mulai memilah ragam motif sprei yang cocok dipadupadankan dengan dekorasi kamar aesthetic korean milik Pins. Warna yang dapat Pins padukan seperti putih motif, abu-abu muda, motif dedaunan maupun motif garis dengan sedikit warna. Ternyata pemilihan motif sprei kasur yang baik juga bisa membuat kamar milik Pins terlihat menarik lho!

Lampu LED

Shopee.co.id

Menambah kesan sendu dalam desain kamar aesthetic milik Pins dapat menggunakan lampu LED. Lampu yang sedang hits di kalangan anak muda ini, dapat menjadi salah satu penghias kamar Pins menjadi lebih aesthetic. Lihat saja kesan warna yang timbul dari lampu ini, sungguh hangat dan sendu bukan?

Perabot Minimalis yang Simpel

Unsplash.com

Kamar aesthetic kekinian milik Pins akan semakin lengkap bila ditambah dengan perabot yang simpel dan tidak banyak ukiran. Contohnya meja kerja di kamar. Pins bisa memilih perabot seperti diatas yang terlihat kosong dan simpel. Warna yang dapat Pins adaptasi seperti warna kayu yang muda, warna putih atau abu-abu muda kekinian.

Daun Kering Aesthetic

twitter.com/fianadewi

Daun kering aesthetic yang dapat membuat kamar Pins lebih ramai dan berwarna dapat Pins dapatkan banyak di situs online. Dekorasi daun yang terbilang terjangkau, bisa Pins sertakan di dalam pot maupun Pins tempel di bagian belakang perabot kamar milik Pins. Jangan lupa untuk selalu membersihkan secara berkala ya Pins, agar debu-debu yang menempel tidak merusak dekorasi daun kering milik Pins!

Rak Tangga Serbaguna

Shutterstock.com

Masih kurang juga? Pins dapat menambahkan rak model tangga serbaguna yang cantik di kamar aesthetic baru milik Pins. Rak serbaguna ini dapat menjadi tempat menggantung handuk atau pun kain-kain dekorasi. Lihat deh atmosfer yang terbangun, dijamin Pins betah deh berlama-lama di kamar.

Lantai Kayu Kekinian

Tokolantaikayu.com

Lantai pun menjadi salah satu hal yang jangan Pins lupakan untuk membuat kamar Pins terlihat aesthetic. Pemilihan warna lantai kayu yang tepat mempermudah Pins memadupadankan perabot kamar milik Pins. Pins dapat memilih jenis lantai dengan bahan vinyl untuk memperindah lantai sekaligus dengan harga yang cukup terjangkau. 

Kaca Aesthetic

carousell.com

Terakhir ada salah satu barang kekinian yang harus ada nih di kamar aesthetic korea yang akan Pins mulai bangun, yaitu kaca aesthetic. Kaca dengan model yang tidak biasa ini, akan menambah kesan gemas dalam ruangan milik Pins. Selain sebagai dekorasi, kaca ini juga berfungsi sebagai tempat rias di kamar tidur. Tunggu apalagi, cari sekarang Pins!

Apa Pins sudah tidak sabar membuat kamar milik Pins menjadi aesthetic korea ala anak Tiktokers? Ragam dekorasi di atas dapat Pins adaptasi menjadi bagian perubahan baru kamar milik Pins. Hal yang selalu harus ditekankan adalah selalu sesuaikan dengan budget milik Pins ya! Jangan berlebih!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Ramanda Salsa

Editor: Rizko

Tags :

Bagikan Artikel