Pinhome

Tips Properti

Desain Kamar Tidur Mewah untuk Anak Remaja

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Membuat kamar tidur mewah untuk orang dewasa lebih mudah dibandingkan untuk anak remaja. Anak remaja sedang dalam usia tanggung yang sangat tricky saat memilih desain untuk kamarnya. Desain kamar tidur mewah untuk remaja tidak bisa disamakan dengan kamar mewah anak maupun orang dewasa. Maka dari itu Pins harus memilih detail dengan sangat hati-hati agar desain dari ruangan untuk anak remaja ini menjadi pas, tidak berlebihan namun juga tidak kurang. Yuk tengok desain kamar mewah untuk anak remaja:

Kamar Tidur Mewah dengan Kesan Sweet

(Decova)

Kesan mewah ditambah sweet adalah perpaduan yang sangat cantik jika Pins berhasil mengkombinasikannya dengan pas. Biasanya kamar tidur mewah seperti ini didesain untuk anak remaja perempuan. Desain ruangan jangan terlalu medok. Berikanlah sentuhan warna pastel pada dinding kamar. Lalu, Pins bisa memberikan aksen warna putih dengan tambahan warna emas pada furnitur seperti kepala dipan, meja rias dan lemari. Pilih sprei dan gorden dengan warna yang natural agar keseluruhan ruangan tidak terlihat berlebihan.

Kamar Mewah Anak Remaja yang Artistik

(Pinterest)

Kamar mewah tidak hanya ditandai dengan furnitur yang bling-bling, tapi juga bisa dilihat dari nilai seni yang terdapat pada setiap nilai seni yang terdapat pada furniture. Letakkan lukisan favorit pada dinding belakang kepala kasur. Jangan berpikir untuk meletakkan lukisan bergaya klasik ya, tapi sebaiknya pilihlah lukisan dengan tema modern art. Untuk menimbulkan kesan fresh, Pins gunakan kasur berukuran besar tanpa bed frame.

Baca Juga: Ini Saatnya Make Over Kamar Tidur Kamu!

Tema Layers untuk Kamar Minimalis Mewah

(Pinterest)

Tema layers biasanya mencolok pada bagian di dinding belakang bed frame. Berikan statement yang menunjukkan keunikan dari kamar minimalis mewah dengan pola kotak pada dinding tersebut. Tambahkan sentuhan color palette yang deep untuk bagian ini dan warna yang lebih cerah untuk dinding sekitarnya. Cari bed frame dengan desain minimalis dan warna yang cocok. Jangan lupa untuk meletakkan lampu tidur pada side table kanan dan kiri untuk mengeluarkan aura elegan.

Desain Kamar Tidur Mewah Futuristik

(Lucept)

Desain kamar tidur mewah lainnya yang tidak mainstream adalah dengan tema futuristik. Kamar tidur ini sangat cocok untuk anak remaja karena ambience ruangan nyentrik dan memikat. Ruangan yang luas dilengkapi dengan furniture dengan gaya sleek. Berikan warna nuansa putih pada dinding dengan sentuhan warna glossy silver atau neon pada beberapa furniture.Tambahkan juga lampu berbentuk line pada dinding kamar. Dijamin pasti anak akan senang saat menempati kamar mewah dengan tema futuristik ini.

Angkat Tema Rustic dan Country

(Pinterest)

Kesan natural tapi mewah bisa Pins angkat untuk membangun kamar tidur mewah. Desain kamar tidur natural seperti ini biasanya lebih condong ke tema rustic ataupun country. Buat langit-langit dari bahan kayu dengan pola kotak, begitu juga dengan lantai yang juga dari kayu. Kesan mewah bisa Pins timbulkan melalui furniture di dalamnya seperti pemilihan kasur besar dengan tekstur kepala kasur mewah. Letakkan juga bench pada ujung kasur untuk menambah kemewahan pada kamar tidur.

Baca Juga: Simak Apa Saja Dekorasi Kamar Tidur Supaya Kamar Kamu Unik

Gimana Pins sudah tidak bingung lagi kan dalam mendesain kamar tidur mewah untuk anak? Yang penting tetap berikan sentuhan yang fresh dalam kamar tidur dengan tema mewah agar cocok digunakan untuk anak remaja. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat ya, Pins!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel