BlogPemilik PropertiDesain HunianMacam Desain Kamar Tidur Mewah untuk Anak Remaja
0
0

Macam Desain Kamar Tidur Mewah untuk Anak Remaja

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Mei 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pinhome – Membuat kamar tidur mewah untuk orang dewasa lebih mudah dibandingkan untuk anak remaja. Anak remaja sedang dalam usia tanggung yang sangat tricky saat memilih desain untuk kamarnya. Desain ruang tidur remaja mewah untuk remaja tidak bisa disamakan dengan kamar mewah anak maupun orang dewasa. Maka dari itu Pins harus memilih detail dengan sangat hati-hati agar desain dari ruangan untuk anak remaja ini menjadi pas, tidak berlebihan namun juga tidak kurang. Yuk tengok desain kamar tidur mewah untuk anak remaja:

Baca juga: Inspirasi Desain Kamar Tidur Remaja Perempuan

Kamar Tidur Mewah dengan Kesan Sweet

Source : Decova

Kesan mewah ditambah sweet adalah perpaduan yang sangat cantik jika Pins berhasil mengkombinasikannya dengan pas. Biasanya kamar tidur mewah seperti ini didesain untuk anak remaja perempuan. Desain ruangan jangan terlalu medok. Berikanlah sentuhan warna pastel pada dinding kamar. Lalu, Pins bisa memberikan aksen warna putih dengan tambahan warna emas pada furnitur seperti kepala dipan, meja rias dan lemari. Pilih sprei dan gorden dengan warna yang natural agar keseluruhan ruangan tidak terlihat berlebihan.

Baca juga: 

Kamar Mewah Anak Remaja yang Artistik

Source : Pinterest

Kamar mewah tidak hanya ditandai dengan furnitur yang bling-bling, tapi juga bisa dilihat dari nilai seni yang terdapat pada setiap nilai seni yang terdapat pada furniture. Letakkan lukisan favorit pada dinding belakang kepala kasur. Jangan berpikir untuk meletakkan lukisan bergaya klasik ya, tapi sebaiknya pilihlah lukisan dengan tema modern art. Untuk menimbulkan kesan fresh, Pins gunakan kasur berukuran besar tanpa bed frame.

Baca Juga: Ini Saatnya Make Over Kamar Tidur Kamu!

Tema Layers untuk Kamar Minimalis Mewah

Source : Pinterest

Tema layers biasanya mencolok pada bagian di dinding belakang bed frame. Berikan statement yang menunjukkan keunikan dari kamar minimalis mewah dengan pola kotak pada dinding tersebut. Tambahkan sentuhan color palette yang deep untuk bagian ini dan warna yang lebih cerah untuk dinding sekitarnya. Cari bed frame dengan desain minimalis dan warna yang cocok. Jangan lupa untuk meletakkan lampu tidur pada side table kanan dan kiri untuk mengeluarkan aura elegan.

Baca Juga: Ini Dia Jenis dan Ukuran Kasur yang Perlu Kamu Ketahui

Desain Kamar Tidur Mewah Futuristik

Source : Lucept

Desain kamar tidur mewah lainnya yang tidak mainstream adalah dengan tema futuristik. Kamar tidur ini sangat cocok untuk anak remaja karena ambience ruangan nyentrik dan memikat. Ruangan yang luas dilengkapi dengan furniture dengan gaya sleek. Berikan warna nuansa putih pada dinding dengan sentuhan warna glossy silver atau neon pada beberapa furniture.Tambahkan juga lampu berbentuk line pada dinding kamar. Dijamin pasti anak akan senang saat menempati kamar mewah dengan tema futuristik ini.

Angkat Tema Rustic dan Country

Source : Pinterest

Kesan natural tapi mewah bisa Pins angkat untuk membangun kamar tidur mewah. Desain kamar tidur natural seperti ini biasanya lebih condong ke tema rustic ataupun country. Buat langit-langit dari bahan kayu dengan pola kotak, begitu juga dengan lantai yang juga dari kayu. Kesan mewah bisa Pins timbulkan melalui furniture di dalamnya seperti pemilihan kasur besar dengan tekstur kepala kasur mewah. Letakkan juga bench pada ujung kasur untuk menambah kemewahan pada kamar tidur.

Baca Juga: Simak Apa Saja Dekorasi Kamar Tidur Supaya Kamar Kamu Unik

Gimana Pins sudah tidak bingung lagi kan dalam mendesain kamar tidur mewah untuk anak? Yang penting tetap berikan sentuhan yang fresh dalam kamar tidur dengan tema mewah agar cocok digunakan untuk anak remaja. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat ya, Pins!


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download