BlogBerita PinhomeHadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah
0
0

Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Dipublikasikan oleh Omri Cristian

Apr 5, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) kini telah hadir di Denpasar! Dengan menghadirkan layanan jasa kebersihan dan perawatan properti serta kendaraan, PHS dapat diakses melalui aplikasi Pinhome. 

Head of PR & Marketing Pinhome, Dani Budianto, menuturkan kehadiran PHS di area Denpasar merupakan respons atas tingginya minat masyarakat setempat terhadap layanan pembersihan. 

“Denpasar adalah area baru yang sudah menjadi bagian dari strategi ekspansi kami. Karena kami melihat adanya kebutuhan yang cukup tinggi di kota tersebut untuk layanan pembersihan, cuci mobil, hingga cuci AC. Baik untuk residensial atau komersial,” ujar Dani. 

Dibekali dengan rekan jasa terampil dan berpengalaman, PHS menyuguhkan tiga jenis jasa kebersihan tanpa perlu repot keluar rumah. Layanan PHS meliputi jasa Home Cleaning, cuci AC, dan cuci mobil dengan tarif terjangkau.  

Untuk tarif Home Cleaning, pelanggan cukup merogoh kocek mulai Rp55.000/jam dengan pemesanan minimal dua jam. Guna memastikan kenyamanan, pelanggan dapat memilih sendiri gender rekan jasa yang akan bertugas.  

Kemudian untuk jasa cuci AC, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp65.000/unit, dengan maksimal empat unit AC dalam satu pemesanan. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan jasa cuci mobil  dengan tarif mulai dari Rp50.000 saja.  

Menariknya, Pinhome Home Service memungkinkan pelanggan mengatur sendiri jadwal pesanan maksimal hingga tujuh hari ke depan sesuai jam operasional. Metode pembayaran pun dapat dilakukan cashless via Gopay. 

pinhome home service

Untuk menjamin kualitas layanan, PHS membekali diri dengan Customer Happiness Program sebagai bentuk komitmen Pinhome terhadap kepuasan pelanggan. Program ini mencakup tiga pilar yakni garansi layanan, asuransi layanan, dan rekan jasa terlatih.  

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelanggan tak perlu khawatir karena rekan jasa Pinhome senantiasa menerapkan protokol kesehatan 4P: Pengecekan kesehatan, Perlengkapan rekan, Proses aman, Pencegahan dan Pengawasan. Selain itu, rekan jasa kami juga telah tersertifikasi  dan memiliki setidaknya dua tahun pengalaman di bidangnya. 

Bagi pengguna baru, Pinhome Home Service memberikan promo spesial diskon 50 persen dengan memasukkan kode promo: SANTAI50, NYAMAN50, atau NYAMAN15

Hingga saat ini, Pinhome Home Service telah tersedia di Medan, Bandar Lampung, Jabodetabek, Bandung, Malang, Sleman, Yogyakarta, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan akan terus memperluas area operasionalnya. 


Pinhome adalah pionir platform e-commerce properti yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional. Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa di bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi jual, beli, dan  sewa properti. 

Guna mempermudah transaksi, agen dan kantor properti dapat mengunduh aplikasi Rekan Pinhome melalui Appstore di iOS atau Playstore di Android. Selain itu, Pinhome juga merambah sektor home service dengan meluncurkan Pinhome Home Service yang dapat diakses melalui aplikasi Pinhome. Layanan ini telah tersedia di 17 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download