BlogPembeli Properti PemulaPanduan KPR/KPAKPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!
0
0

KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra

Jul 11, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan properti lebih aksesibel bagi seluruh masyarakat Indonesia lewat transaksi yang mudah, cepat, dan transparan tak terkecuali bagi agen properti. Kabar baiknya, kini para agen properti dapat mengklaim seluruh komisi mortgage lewat aplikasi Rekan Agen Pinhome!

komisi agen pinhome

Agen properti berpotensi mendapatkan seluruh komisi penjualan dari setiap transaksi closing KPR lewat aplikasi Rekan Agen Pinhome dengan handling fee sebesar 10 persen saja. Penawaran ini tentu sangat menguntungkan para agen properti, khususnya agen yang tidak terdaftar di kantor properti manapun karena proses klaim komisi tidak memerlukan perjanjian kemitraan dengan bank. Sebagai pionir layanan end-to-end transaksi properti, aplikasi Rekan Agen Pinhome dibekali sederet keunggulan.

Pertama, Pinhome memfasilitasi akses ke banyak bank di waktu bersamaan. Hal ini memungkinkan konsumen memiliki banyak pilihan bank, baik konvensional maupun syariah. Ini juga menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh banyak kantor atau developer properti di Indonesia.

Kemudian apabila pengajuan KPR di satu bank ditolak, Pinhome segera mencarikan bank lain sehingga mempercepat proses perpindahan dari satu bank ke bank lain. Konsumen pun bisa membandingkan langsung rate yang sesuai dengan kebutuhan. Pada tahap ini, Pinhome senantiasa akan memberikan rekomendasi bank terbaik kepada konsumen.

Head of BD Mortgage & Banking Platform Pinhome Albert Karwelo menuturkan bahwasanya Pinhome dapat membantu para agen properti untuk meningkatkan omzet baik dari segi penjualan maupun proses pengajuan KPR.

“Dengan adanya Pinhome, kami yakin dapat membantu agen untuk meningkatkan omzet dengan memberikan support secara maksimal baik dari penjualan properti sampai dengan pengajuan KPR,” kata Albert.

komisi agen pinhome

“Fleksibilitas agen dalam menawarkan lembaga pembiayaan tanpa harus bekerjasama sebelumnya, tentunya akan menjadi nilai tambah untuk agen-agen yang sudah bergabung dengan Pinhome, di mana mereka tidak perlu lagi untuk bergantung kepada salah satu bank yang memberikan komisi sehingga calon pembeli bisa ditawarkan KPR dengan product terbaik dan tepat,” lanjutnya.

Sejauh ini, Pinhome telah menjalin kerjasama mortgage dengan lebih dari 30 pemodal termasuk bank, multi-finance, serta fintech untuk memastikan transaksi properti aman dan terpercaya melalui aplikasi Rekan Agen Pinhome.

Dengan bertransaksi lewat aplikasi, agen properti dapat mengakses langsung dan mengecek secara real-time status aplikasi pengajuan KPR konsumen. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan mengikuti program KIP (Komisi Instan Pinhome) yakni program untuk rekan agen agar mendapatkan komisi hingga 30 persen lebih awal.

Untuk skemanya, agen akan mendapatkan 20 persen komisi di bulan kedua dan 10 persen di bulan ketiga sejak Pinhome menerima dokumen transaksi. Kemudian, 70 persennya sisanya akan diterima di bulan ke-6.

Di luar skema komisi yang disebutkan di atas, umumnya para agen baru akan mendapatkan komisi setelah konsumen menyelesaikan DP atau setelah proses akad selesai dalam jangka waktu sekitar enam bulan bahkan satu tahun. Jadi, segera unduh aplikasi Rekan Agen Pinhome melalui Appstore atau Play Store dan dapatkan penawaran menarik lainnya!


TENTANG PINHOME


Pinhome adalah pionir platform e-commerce properti yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional. Didirikan oleh CEO-Founder Dayu Dara Permata dan CTO-CoFounder Ahmed Aljunied pada September 2019, Pinhome resmi beroperasi pada Januari 2020.

Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa di bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi jual, beli, dan sewa properti.

Guna mempermudah transaksi, agen dan kantor properti dapat mengunduh aplikasi Rekan Pinhome melalui Appstore di iOS atau Play Store di Android.

Selain itu, Pinhome juga merambah sektor home service seperti pembersihan rumah, cuci AC, cuci mobil, dan fogging dengan meluncurkan Pinhome Home Service yang dapat diakses melalui aplikasi Pinhome. Layanan ini telah tersedia di 17 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download