BlogPemilik PropertiDesain HunianDesain Tempat Tidur Minimalis
0
0

Desain Tempat Tidur Minimalis

Dipublikasikan oleh Abdurrahman Marangga dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Mar 30, 2023

2 menit membaca

Copied to clipboard
Desain Tempat Tidur Minimalistop-right-banner

Pinhome – Tak hanya rumah yang bisa bergaya minimalis, desain tempat tidur pun bisa dirancang dengan sentuhan minimalis. Saat ini cukup banyak berbagai furniture rumah tangga yang memilih gaya minimalis.

Hal ini seiring dengan kecenderungan masyarakat yang lebih menyukai hal-hal yang bersifat simpel dan praktis. Sama halnya dengan tempat tidur minimalis, rancangan ini tampak simpel namun tidak mengesampingkan kesan elegan pada segi tampilan. Desain tempat tidur minimalis juga harus dipadu padankan dengan rancangan yang ada.

Pakai Warna Kayu

Desain tempat tidur minimalis dapat dimulai dari warna kayu dasar tempat tidur. Pins bisa memilih kayu jati berpelitur coklat mengkilap sentuhan awal nuansa minimalis. Selanjutnya, padukan warna coklat sejenis dengan warna meja dan kursi, bingkai kaca, lemari dan sebagainya yang ada di kamar Pins.

Setelah itu pilih motif seprai putih beserta bantal dan guling. Untuk efek lighting, Pins perlu mencari lampu dengan efek pencahayaan yang putih dan senada dengan warna tempat tidur minimalis. Pada meja sudut, letakkan vas bunga berisi bunga yang juga berwarna putih atau campuran warna putih.

Aksesoris yang Cocok

Desain Tempat Tidur Minimalis
Source : Unsplash

Aksesoris kamar lainnya juga upayakan senada dengan nuansa tempat tidur minimalis yang ada. Carilah warna tirai jendela bermotif putih yang senada dengan tempat tidur, motif renda bisa dipilih untuk mengatasi kemonotonan gaya.

Perhatikan juga warna lantai dan dinding kamar. Upayakan dengan warna sejenis yakni putih. Suasana terang dan cerah akan terpancar dari tempat tidur minimalis yang diselaraskan dengan nuansa kamar tidur yang minimalis. Tampilan tempat tidur minimalis akan terlihat bersih, nyaman dan indah.

Baca Juga : Trik Desain Rumah Minimalis

Warna Lantai Kayu

Untuk menambah suasana keindahan kamar dan tempat tidur minimalis, Pins juga bisa memilih warna motif lantai turunan dari warna kayu dan perabotan dalam ruangan yakni coklat muda tipis.

Warna lantai tetap lebih tua dibandingkan dengan warna dinding yang tetap putih atau abu-abu tipis. Nuansa ini akan kian eksotik bila Pins memilih model jendela dengan kaca lebar dan transparan. Suasana minimalis modern akan terpancar dari gaya desain ini.

Baca Juga : Inspirasi Desain Rumah Minimalis

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner
          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download