BlogPembeli Properti PemulaPanduan Beli Properti22 Daftar Apartemen Mewah di Jakarta
0
0

22 Daftar Apartemen Mewah di Jakarta

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Jun 15, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
apartemen mewah di jakartatop-right-banner

Apartemen kini menjadi salah satu hunian sangat diminati oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan, apartemen adalah jenis hunian bisa membuat penghuninya memiliki fasilitas lengkap. Contohnya saja seperti kolam renang, jogging track, fitness centre, taman, parkiran hingga keamanan 24 jam. Terlebih kawasan perkotaan kini semakin tinggi kebutuhannya akan lahan hunian, seperti beberapa apartemen mewah di Jakarta ini.

Ibukota Indonesia ini merupakan kota dengan jumlah penduduk yang sangat banyak. Jakarta menjadi pusat berbagai sektor mulai dari pemerintahan, ekonomi, kesehatan dan masih banyak lagi. Melihat tingginya kebutuhan hunian di DKI Jakarta membuat banyak pengembang mulai membangun berbagai apartemen mulai dari sederhana hingga mewah.

Bagi Pins yang punya apartemen dan ingin pasang iklan rumah gratis di internet, bisa lho melalui Pinhome. Namun, jika Pins tertarik dengan apartemen mewah di Jakarta dengan fasilitas yang super keren, yuk simak daftarnya pada ulasan di bawah ini!

Baca Juga:

Permata Hijau Suites

Apartemen mewah di jakarta
Source : Ekbis Sindo News

Apartemen yang satu ini terletak di Kebayoran Lama. Apartemen Permata Hijau Suites memiliki konsep living in harmony dengan berbagai fasilitas hotel bintang 5 seperti grand lobby, club lounge, spa, jacuzzi, gym and fitness centre, yoga area, basketball, dining hall, perpustakaan dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya fasilitasnya saja, apartemen ini juga terletak di area strategis yang dekat dengan akses jalan tol dan pusat kota seperti Gelora Bung Karno (GBK), JCC serta pusat perbelanjaan mewah seperti Pacific Place dan Gandaria City. Apartemen ini memiliki 36 lantai dengan 649 unit yang mana setiap lantainya hanya terdapat 10 unit apartemen. 

Selain itu, fasilitas apartemen yang akan Pins nikmati di Permata Hijau Suites ini adalah lantai marmer, AC serta balkon di setiap unitnya. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing. Pins bisa mendapatkan berbagai cashback sesuai dengan aturan yang berlaku pada apartemen ini.

Baca Juga:

Sun and Moon Apartment

Apartemen mewah di Jakarta
Source : My Homes

Merupakan salah satu hunian vertikal yang terletak di Kompleks The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apartemen ini terletak di lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai tempat yang menjadi pusat aktivitas kota serta kawasan yang sangat bergengsi. Tidak heran, harga apartemen mewah di Jakarta ini dijual miliaran rupiah, bahkan hingga mencapai di atas 25 miliar rupiah.

LRT City Tebet

LRT City Tebet
Source : LRT City

Apartemen mewah di Jakarta lainnya adalah LRT City Tebet. Seperti namanya, apartemen ini terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Jika melihat nama dan lokasinya saja, tentu banyak dari Pins yang sudah menebak bahwa apartemen ini terletak di kawasan yang strategis bukan? 

Ya, LRT City Tebet ini dekat sekali dengan pusat bisnis dan pemerintahan di DKI Jakarta seperti kawasan Central Business District (CBD). Apartemen ini dibangun dengan konsep balanced lifestyle yang dilengkapi dengan perkantoran dan area komersial.

Baca Juga:

Keraton at The Plaza

Apartemen mewah di Jakarta
Source : Flokq

Apartemen yang satu ini terletak di Jakarta Pusat. Hal ini tentu menjadikan apartemen Keraton at The Plaza ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan pusat pemerintahan dan perkantoran. 

Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini juga sangat lengkap dan mewah seperti kolam renang indoor dan outdoor dan akses langsung ke pusat perbelanjaan. Bahkan apartemen ini menawarkan lift pribadi. Tidak heran, harga apartemen di Jakarta ini dibanderol dengan harga mencapai 45 miliar rupiah.

Le Parc at Thamrin Nine

Apartemen mewah di Jakarta
Source : Pinterest

Apartemen ini adalah salah satu properti yang menjadi bagian dari Thamrin Nine Complex. Area ini merupakan area yang terintegrasi dengan beberapa properti lainnya. Karena berada di pusat kota. Le Parc menjadi salah satu apartemen yang terletak di kawasan strategis. Konsep dari apartemen ini sendiri adalah kombinasi klasik dan modern dengan desain dutch colonial.

Baca juga:

The Dharmawangsa Residence

The Dharmawangsa Residence
Source : Pinterest

Apakah Pins pernah mendengar The Dharmawangsa Hotel? Ya, The Dharmawangsa Residence adalah bagian dari hotel mewah di Jakarta ini. Lokasinya terletak di Jakarta Selatan yang dekat dengan pusat kota. Karena lokasinya yang sangat strategis serta fasilitas yang tidak perlu diragukan lagi, harga apartemen mewah di Jakarta ini dibanderol hingga mencapai 28 miliar rupiah.

Langham Residence

Langham Residence
Source : Pinterest

Merupakan salah satu apartemen mewah di Jakarta yang terletak di District 8, Sudirman CBD, Jakarta Selatan. Jika mendengar lokasinya saja, Pins tentu bisa membayangkan betapa strategisnya lokasi apartemen ini. Dekat dengan pusat perkantoran dan pusat kota lainnya membuat apartemen ini memiliki harga yang sangat tinggi. Bahkan apartemen ini masuk ke dalam golongan apartemen kelas atas di Jakarta.

Baca Juga:

Pakubuwono Residence

Langham Residence
Source : Pinterest

Merupakan salah satu apartemen mewah yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Meski bukan satu-satunya namun jangan salah! Harga apartemen mewah di Jakarta ini bisa mencapai 50 miliar rupiah lho! Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, lounge, lapangan olahraga seperti badminton, tenis dan basket dan jogging track.

Pacific Place Residence

Langham Residence
Source : Pinterest

Apartemen Pacific Place Residence adalah apartemen yang terletak di Jakarta Selatan. Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan segitiga emas kota Jakarta. Sangat dekat dengan kawasan Central Business District yang merupakan pusat perkantoran di Jakarta.

Anandamaya Residence

Apartemen mewah di Jakarta
Source : Pinterest

Merupakan salah satu apartemen mewah yang terletak di kawasan Sudirman. Bahkan apartemen ini masih satu kompleks dengan Astra Tower yang menjadikannya apartemen dengan lokasi strategis. Apartemen ini menawarkan unit dengan tipe 3 kamar tidur dan 2 kamar tidur dengan luas unit 174 m2 hingga 363 m2.

Baca Juga:

Apartemen Airlangga

Apartemen mewah di jakarta
Source : Pinterest

Nama apartemen yang satu ini masuk ke dalam apartemen kelas atas di Jakarta. Terletak di Jakarta Selatan membuat apartemen ini dekat dengan berbagai pusat kota seperti perkantoran dan pemerintahan. 

Hal ini tentu membuat Apartemen Airlangga menjadi apartemen dengan lokasi yang strategis. Harga apartemen mewah di Jakarta ini bisa mencapai 45 rupiah karena fasilitas dan hunian berkelas yang ditawarkan oleh apartemen ini.

Raffles Residence

Apartemen mewah di Jakarta
Source : Pinterest

Terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Hal ini membuat Raffles Residence ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat ekonomi ibukota. Tidak hanya itu, fasilitas lengkap dengan akses langsung ke Ciputra World 1 juga menjadikan apartemen ini eksklusif. Bahkan apartemen ini menjadi salah satu apartemen termahal di Jakarta. Harga apartemen mewah di Jakarta ini bisa mencapai Rp 33 miliar.

Baca Juga:

The Providence Park

The Providence Park
Source : Pinterest

Apartemen mewah ini berlokasi di Grogol Utara, Jakarta Barat. Dibangun dengan konsep industrial yang didominasi dengan warna abu-abu dan putih. Apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit yang dijual dengan harga mencapai Rp 25 miliar.

The Plaza Residence

apartemen mewah di jakarta
Source : Pinterest

Terletak di kawasan Sudirman yang juga menjadi pusat ekonomi Jakarta. Letaknya yang sangat strategis membuat apartemen ini dibanderol dengan harga miliaran. Fasilitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Apartemen ini juga memiliki desain interior dengan warna-warna alami.

Regatta Pantai Mutiara

Apartemen mewah di Jakarta
Source : Inti Land

Salah satu apartemen mewah ini terletak di kawasan pesisir Jakarta. Apartemen ini menawarkan pemandangan laut Jawa dengan konsep bangunan kapal. Tidak hanya desainnya yang mewah dan elegan, apartemen ini juga menawarkan berbagai fasilitas mewah yang lengkap seperti aqua park, jogging track, spa and fitness centre, business centre, BBQ area dan kolam renang.

Saumata

apartemen mewah di jakarta
Source : Saumata

Salah satu apartemen di terbaik di Jakarta adalah Saumata. Apartemen yang ada di Alam Sutera ini merupakan pelopor hunian vertikal high-end.

Bahkan Saumata mendapatkan Gold Winner sebagai bangunan artistik. Selain itu, di setiap 4 lantai apartemen di Jakarta ini akan menampilkan konfigurasi interlocking yang akan memukau Pins.

Pins akan merasakan hidup yang eksklusif secara utuh jika tinggal di Saumata. Sebagai salah satu apartemen di Jakarta terbaik, Saumata memiliki desain yang sangat inovatif.

Selain itu, ada berbagai macam fasilitas yang melengkapi apartemen ini. Fasilitas tersebut di antaranya adalah kafe, lobby, lift pribadi, restoran, infinity pool, dan juga pusat kebugaran.

Baca Juga: Desain Teras Rumah Klasik Terbaru dan Kekinian

Senopati Suites

Senopati suites
Source : Agoda

Apartemen mewah di Jakarta terbaik lainnya berada di jalan Senopati, Jakarta Selatan. Namanya bahkan diambil dari lokasi apartemen di tersebut berada.

Selain itu, Pins bisa datang ke pusat perbelanjaan Senayan hanya dalam waktu beberapa menit saja, kalau Pins tinggal di sana. Selain itu, masih banyak lagi hal-hal yang ditawarkan Senopati untuk para penghuninya. Salah satunya adalah konsep huniannya yang eco-friendly yang bisa membuat Pins hidup dengan sehat.

apartemen di Jakarta ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti sky garden, kolam renang, barbeque area, yoga studio, dan perpustakaan. Ada juga fasilitas outdoor lounge, lift pribadi, minimarket, restoran dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Desain Rumah Berkarakter Kayu yang Unik dan Kekinian

Puri Orchard

Puri Orchard
Source : Jendela360

Puri Orchard juga menjadi salah satu pilihan apartemen di Jakarta terbaik. apartemen di tersebut merupakan hunian yang strategis karena berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Dengan jarak strategis, Pins bisa menikmati hunian yang nyaman dan tenang karena tidak terlalu dekat dari keramaian dan hiruk-pikuk kota. Pastinya apartemen di ini juga menyediakan fasilitas untuk memanjakan para penghuninya.

Fasilitas untuk satu buah unit rumah berisi 2 kamar tidur dengan luas 50 meter persegi dan satu kamar tidur dengan luas 35 meter persegi. Selain itu Puri Orchard juga menyediakan studio dengan luas 26 meter persegi.

Terlebih lagi, fasilitas yang diberikan apartemen di Jakarta ini cukup lengkap seperti yang bisa memudahkan Pins untuk bersosialisasi dengan penghuni lainnya.

Baca Juga: Tips Desain Rumah yang Aman dan Nyaman

Denpasar Residence

apartemen mewah di jakarta
Source : Jendela360

Apartemen mewah di Jakarta terbaik lainnya adalah Denpasar Residence. Hunian ini berada di salah satu kawasan elite di Jakarta, yakni Kuningan. Hunian ini bisa menjadi pilihan Pins untuk tinggal di salah satu area mentereng Jakarta. Dijamin Pins bisa mengakses seluruh Jakarta dengan sangat mudah.

Selain itu, apartemen di Jakarta ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut di antaranya adalah tenant lounge, area BBQ, lapangan tenis, car wash, commercial area, sauna, dan masih banyak lagi. Pins bisa mendapatkan kemudahan hidup dan fasilitas yang mewah tersebut di Denpasar Residence ini.

Baca Juga: Bingung Mau Membeli Apartemen? Cek Hal Berikut Ini

Shangri La Residence

Shangri la residence
Source : Shangri-la

Kali ini apartemen mewah di Jakarta terbaik ada di pusat bisnis Sudirman. Namanya adalah Shangri La Residence yang cukup strategis apalagi kalau Pins suka dengan hunian eksekutif. Apalagi apartemen di ini juga menyandang gelar apartemen terbaik karena banyak sekali pelayanan yang diberikan oleh Shangri La Residence ini. Salah satunya adalah kemudahan akses jalan yang bisa Pins dapatkan dengan mudah.

Kemudian ada juga berbagai macam fasilitas di apartemen di Jakarta ini seperti restoran, hunian yang nyaman, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi. Kalau Pins butuh hiburan pun, Pins bisa mengunjungi pusat perbelanjaan mewah, restoran dan hiburan malam di sekitar Shangri La Residence.

Baca Juga: Model Rumah Tumbuh, Solusi Hemat Membangun Rumah

Eksekutif Menteng

Eksekutif Menteng
Source : Travelio

Menteng memang merupakan salah satu kawasan elite di Jakarta. Eksekutif Menteng menjadi salah satu apartemen di Jakarta terbaik yang bisa menjadi referensi hunian untuk Pins.

Pins mungkin akan kaget dengan harga sebuah unit apartemen di disana, namun hunian tersebut memiliki nilai investasi yang tinggi. Jadi tidak ada ruginya kalau Pins membeli sebuah unit apartemen di di Eksekutif Menteng

Apartemen di Jakarta ini menawarkan fasilitas yang lengkap untuk seluruh penghuninya. Bahkan apartemen di dengan 4 tower ini memiliki desain interior dan eksterior yang elegan.

Pasti Pins bisa merasakan sendiri kemewahan hunian tersebut saat tinggal disana. Selain itu hunian vertikal ini juga sangat strategis karena letaknya cukup dekat dengan pusat bisnis di Jakarta.

Baca Juga: Rumah Matraman, Hunian Bergaya Eropa

Plaza International Residence

Plaza International
Source : Dot Property

Referensi apartemen di Jakarta yang terakhir adalah Plaza Residence Intercontinental. Hunian ini berada di kawasan Sudirman dan dikenal sebagai apartemen terbaik dan eksklusif. Pastinya semua hal yang disediakan Plaza Residence Intercontinental sangatlah lengkap dan bisa memberikan kenyamanan untuk seluruh penghuninya.

Hunian yang ada di apartemen di Jakarta ini dilengkapi oleh balkon pada setiap kamarnya. Jadi kalau Pins tinggal disana, Pins bisa menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari yang sangat indah. Itulah yang membuat banyak penghuni dari apartemen di ini cukup digemari banyak orang.

Itulah 22 daftar apartemen mewah di Jakarta. Semoga dengan ulasan di atas bisa memberikan informasi tambahan bagi kamu pecinta hunian vertikal.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download