Tips Desain Kamar Anak Tidur Untuk Kembar Terbaik - Pinhome

Pinhome


Deprecated: Elementor\Scheme_Color is deprecated since version 2.8.0! Use Elementor\Core\Schemes\Color instead. in /var/www/www.pinhome.id/blog/wp-includes/functions.php on line 5412

Deprecated: Elementor\Scheme_Typography is deprecated since version 2.8.0! Use Elementor\Core\Schemes\Typography instead. in /var/www/www.pinhome.id/blog/wp-includes/functions.php on line 5412
  • Blog
  • Properti
  • Tips Desain Kamar Anak Tidur Untuk Kembar Terbaik

Tips Desain Kamar Anak Tidur Untuk Kembar Terbaik

Dipublikasikan oleh Tsamira Tya Abigail ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Anak kembar biasanya memiliki kecenderungan yang hampir sama. Mulai dari pemilihan pakaian, aksesori, hobi hingga kebiasaan. Kemiripan inilah yang membuat Anda harus cermat ketika memilihkan segala sesuatu untuk mereka. Termasuk tips desain kamar tidur untuk anak kembar.

Pinhome – Siapkan desain kamar tidur yang benar-benar mampu mengakomodasi kebutuhan mereka. Pastikan pula keduanya merasa nyaman ketika menjalankan aktifitas berdua di dalam kamar tersebut. Hindari kesan mengistimewakan salah satu anak dibandingkan lainnya. 

Baca Juga: Tips Desain Kamar Tidur yang Nyaman

Tips Desain Kamar Tidur Untuk Anak Kembar

Masih bingung untuk memilih desain yang tepat? Simak tips desain berikut ini:

Semuanya Tidak Harus Sama

(Grid.id)

Sebenarnya Anda bisa membiasakan si kembar untuk tidak selalu sama persis ketika mengenakan segala sesuatu. Sekalipun kembar identik, sebenarnya masih tetap ada perbedaan di antara mereka. Ada baiknya Anda mulai membiasakan si kembar untuk bisa saling berbagi dan tidak harus sama persis.

Dengan cara ini mereka bisa tumbuh secara alami sesuai dengan kecenderungan dan karakter masing-masing. Termasuk ketika menyiapkan konsep desain kamar keduanya. 

Tips Desain Kamar Tidur Untuk Anak Kembar Satu Kamar

tips desain kamar tidur untuk anak kembar
(Brilio.net)

Bila kamar tidur si kembar ada dalam satu ruangan, Anda harus bisa mengakomodasi semua kebutuhan mereka sehingga bisa dilakukan dalam satu ruangan. Meskipun berada dalam satu ruangan, pastikan masing-masing memiliki area privasi dalam kamar tersebut. Bila ukuran kamar tergolong luas, Anda bisa menyediakan dua tempat tidur terpisah. 

Gunakan Furnitur Pelengkap

(Tribunbatam.com)

Untuk furnitur pelengkap semisal lemari dan meja belajar, Anda bisa menerapkan konsep berpasangan. Namun bila ruangan tidak memungkinkan, Anda bisa mengajak mereka berbagi. Misalkan lemari, bisa membagi bagian dalam lemari menjadi dua. Bisa dibagi kanan dan kiri bila bagian dalam lemari tersebut memiliki kesimetrisan kanan-kiri. 


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel