BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Desain Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak Desain Minimalis
0
0

10 Desain Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak Desain Minimalis

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 9, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
tempat tidur tingkattop-right-banner

Desain tempat tidur tingkat memang identik dengan kamar anak. Bagi orang tua yang memiliki anak lebih dari satu dengan umur berdekatan, solusi ini dapat dipakai untuk menghemat ruang di dalam rumah. Kini desain tempat tidur anak tingkat mulai beragam dan banyak pilihannya. Seperti apa? Pinhome akan mengajak Pins melihat ragamnya.

Memanfaatkan ruang demi ruang di dalam rumah memang terkadang menjadi salah satu hal yang tidak bisa dianggap mudah. Apalagi untuk Pins yang menyukai dan mengerti tata letak ruangan yang baik dan benar. Contohnya adalah tata letak ruang di dalam kamar anak. Perabot yang ada di dalamnya dapat Pins buat seminimalis mungkin, seperti pemakaian tempat tidur tingkat.

Nah, berikut ini rekomendasi desain tempat tidur model tingkat yang bisa Pins gunakan untuk rumah eksklusif kamu agar seindah Vasa Jagakarsa ataupun perumahan di Jagakarsa lainnya.

Baca Juga:

Desain Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak Desain Minimalis

Untuk membuat suatu ruangan terlihat menarik dan selaras, dibutuhkan perabot rumah tangga dan juga pemilihan warna yang sejalan. Tempat tidur minimalis dengan desain menarik, dapat Pins custom sesuai dengan kebutuhan. Kira-kira seperti apa ya gambaran tempat tidur anak tingkat yang menarik? Mari sama-sama menyimak ragamnya dibawah ini!

1. Tempat Tidur Anak Tingkat Putih Minimalis

Source : ihouseweb.com

Tempat tidur minimalis untuk anak dengan mayoritas warna putih memang tidak pernah salah. Warna putih minimalis dapat membuat kamar kecil terlihat luas dan lapang. Dengan rajin membersihkan secara berkala, tempat tidur milik si kecil akan terlihat lebih menarik dan sedap dipandang.

Baca Juga:

2. Abu-Abu Biru Untuk Anak Laki-laki

Source : thisoldhouse.com

Bagi Pins yang memiliki anak laki-laki tetapi tidak ingin kamar terlihat penuh, Pins bisa mengunakan model tempat tidur anak tingkat dengan desain yang tidak terlalu tinggi. Apalagi bila tinggi ruang di kamar anak tidak mencukupi. Desain dengan permainan warna biru dan abu bisa menjadi pilihan yang cocok.

3. Modern Minimalis

Source : needdesign.co.ua

Tempat tidur anak tingkat selanjutnya mengusung desain modern minimalis yang elegan. Tidak perlu desain berlebih, tempat tidur anak bisa ditaruh tanpa rangka. Kasur single bisa Pins taruh di bagian bawah dan untuk bagian atasnya bisa untuk ruang bermain maupun kasur tambahan kembali bila sudah memiliki adik.

Baca Juga:

4. Tempat Tidur Tingkat Minimalis Kayu

Source : home-designing.com

Desain minimalis pada kamar anak dapat dibuat dengan menggunakan kayu yang cocok pada tempat tidur anak. Kayu dengan warna yang lembut dan terang dapat mendukung tema yang dipakai pada kamar si kecil. Lihat kamar di atas, penambahan aksesoris yang selaras dengan kamar juga dapat membuat interior terlihat menarik, apalagi ditambah dengan desain tembok lukisan.

5. Tempat Tidur Nuansa Hijau

Source : home-designing.com

Tempat tidur nuansa satu warna bisa Pins aplikasikan pada kamar anak. Pemilihan warna yang tepat juga bisa membangun atmosfer menenangkan di dalam kamar. Salah satunya adalah dengan pemilihan warna hijau tua yang lembut seperti di atas. Terlihat sejuk dan nyaman ya Pins!

Baca Juga:

6. Desain Unik yang Ceria

Source : home-designing.com

Ingin membuat kamar lebih menarik dengan permainan warna ceria? Pins bisa menggunakan warna kuning hangat dengan desain yang tidak biasa. Lihat desain kamar di atas, cocok sekali untuk si kecil yag senang bertualang tetapi tetap aman di dalam kamar. Tempat tidur minimalis di atas sangat nyaman untuk tempat istirahat si kecil.

7. Tempat Tidur 4 Anak

tempat tidur tingkat
Source : architectureartdesign.com

Ruang kamar yang disediakan untuk anak berbanding terbalik dengan jumlah anak? Jangan khawatir! Ruang yang kecilpun dapat menampung 4 anak dengan model tempat tidur anak tingkat dengan desain memanjang. Selain anak masih memiliki ruang bermain yang cukup, desain tempat tidur seperti di atas juga awet hingga anak beranjak remaja.

Baca Juga:

8. Desain Minimalis Pink Untuk Anak Perempuan

tempat tidur tingkat
Source : impresiveinteriordesign.com

Anak Pins perempuan? Permainan desain tempat tidur tingat minimalis dengan perpaduan warna pastel yang lembut dapat Pins aplikasikan. Terlihat lapang dan luas, tetapi fungsi utama dari kamar anak ini tetap ada. Lihat, gemas sekali bukan? Cocok untuk anak Pins yang suka dengan aksesoris kecantikan.

9. Tempat Tidur Multifungsi

tempat tidur tingkat
Source : oko-7.top.com

Pemanfaatan ruang dalam kamar si kecil memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hal tersebut yang dapat membuat desain model tempat tidur multifungsi untuk anak. Salah satu contohnya adalah penambahan meja belajar dan lemari buku pada rangka seperti pada gambar di atas.

Baca Juga:

10. Tempat Tidur Tingkat Tiga

tempat tidur tingkat
Source : pinterest.com

Tempat tidur anak tingkat tiga bisa menjadi salah satu alternatif untuk Pins yang memiliki anak lebih dari dua. Tidak perlu didesain menjulang tinggi, anak ketiga bisa beristirahat di tempat tidur rolling yang dibuat di paling bawah bagian rangka tempat tidur. Cukup menghemat tempat bukan?

Bagaimana Pins? Ragam desain tempat tidur minimalis untuk anak di atas dapat menjadi ide pembuatan kamar si kecil agar terlihat menarik dan hemat ruang. Kira-kira Pins pilih yang mana?

Baca Juga:

Source Feature Image: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download