Pinhome

  • Blog
  • Tips Properti
  • 10 Model Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak dengan Desain Minimalis Menarik

Tips Properti

10 Model Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak dengan Desain Minimalis Menarik

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 14 April 2021 ∙ 5 menit membaca

Desain model tempat tidur tingkat memang identik dengan kamar anak. Bagi orang tua yang memiliki anak lebih dari satu dengan umur berdekatan, solusi ini dapat dipakai untuk menghemat ruang di dalam rumah. Kini desain tempat tidur anak tingkat mulai beragam dan banyak pilihannya. Seperti apa? Pinhome akan mengajak anda melihat ragamnya.

Pinhome – Memanfaatkan ruang demi ruang di dalam rumah memang terkadang menjadi salah satu hal yang tidak bisa dianggap mudah. Apalagi untuk Pins yang menyukai dan mengerti tata letak ruangan yang baik dan benar. Contohnya adalah tata letak ruang di dalam kamar anak. Perabot yang ada di dalamnya dapat Pins buat seminimalis mungkin, seperti pemakaian tempat tidur tingkat.

(unsplash.com)

Untuk membuat suatu ruangan terlihat menarik dan selaras, dibutuhkan perabot rumah tangga dan juga pemilihan warna yang sejalan. Tempat tidur minimalis dengan desain menarik, dapat Pins custom sesuai dengan kebutuhan. Kira-kira seperti apa ya gambaran tempat tidur anak tingkat yang menarik? Mari sama-sama menyimak ragamnya dibawah ini!

Baca Juga: Apa Saja Ukuran Kasur? Pelajari Selengkapnya Di Sini

Tempat Tidur Anak Tingkat Putih Minimalis

(ihouseweb.com)

Tempat tidur minimalis untuk anak dengan mayoritas warna putih memang tidak pernah salah. Warna putih minimalis dapat membuat kamar kecil terlihat luas dan lapang. Dengan rajin membersihkan secara berkala, tempat tidur milik si kecil akan terlihat lebih menarik dan sedap dipandang. Siapa sih yang tidak senang melihat kamar anak rapi dan bersih?

Baca Juga: Cara Menjaga Ranjang Rumah Tetap Awet

Abu-Abu Biru Untuk Anak Laki-laki

(thisoldhouse.com)

Bagi Pins yang memiliki anak laki-laki tetapi tidak ingin kamar terlihat penuh, Pins bisa mengunakan model tempat tidur anak tingkat dengan desain yang tidak terlalu tinggi. Apalagi bila tinggi ruang di kamar anak tidak mencukupi. Desain dengan permainan warna biru dan abu bisa menjadi pilihan yang cocok.

Modern Minimalis

(needdesign.co.ua)

Tempat tidur anak tingkat selanjutnya mengusung desain modern minimalis yang elegan. Tidak perlu desain berlebih, tempat tidur anak bisa ditaruh tanpa rangka. Kasur single bisa Pins taruh di bagian bawah dan untuk bagian atasnya bisa untuk ruang bermain maupun kasur tambahan kembali bila sudah memiliki adik.

Baca Juga: Menentukan Ukuran Kamar Tidur Ideal

Tempat Tidur Tingkat Minimalis Kayu

(home-designing.com)

Desain minimalis pada kamar anak dapat dibuat dengan menggunakan kayu yang cocok pada tempat tidur anak. Kayu dengan warna yang lembut dan terang dapat mendukung tema yang dipakai pada kamar si kecil. Lihat kamar di atas, penambahan aksesoris yang selaras dengan kamar juga dapat membuat interior terlihat menarik, apalagi ditambah dengan desain tembok lukisan.

Tempat Tidur Nuansa Hijau

(home-designing.com)

Tempat tidur nuansa satu warna bisa Pins aplikasikan pada kamar anak. Pemilihan warna yang tepat juga bisa membangun atmosfer menenangkan di dalam kamar. Salah satunya adalah dengan pemilihan warna hijau tua yang lembut seperti di atas. Terlihat sejuk dan nyaman ya Pins!

Desain Unik yang Ceria

(home-designing.com)

Ingin membuat kamar lebih menarik dengan permainan warna ceria? Pins bisa menggunakan warna kuning hangat dengan desain yang tidak biasa. Lihat desain kamar di atas, cocok sekali untuk si kecil yag senang bertualang tetapi tetap aman di dalam kamar. Tempat tidur minimalis di atas sangat nyaman untuk tempat istirahat si kecil.

Tempat Tidur 4 Anak

tempat tidur tingkat
(architectureartdesign.com)

Ruang kamar yang disediakan untuk anak berbanding terbalik dengan jumlah anak? Jangan khawatir! Ruang yang kecilpun dapat menampung 4 anak dengan model tempat tidur anak tingkat dengan desain memanjang. Selain anak masih memiliki ruang bermain yang cukup, desain tempat tidur seperti di atas juga awet hingga anak beranjak remaja.

Desain Minimalis Pink Untuk Anak Perempuan

tempat tidur tingkat
(impresiveinteriordesign.com)

Anak Pins perempuan? Permainan desain tempat tidur tingat minimalis dengan perpaduan warna pastel yang lembut dapat Pins aplikasikan. Terlihat lapang dan luas, tetapi fungsi utama dari kamar anak ini tetap ada. Lihat, gemas sekali bukan? Cocok untuk anak Pins yang suka dengan aksesoris kecantikan.

Tempat Tidur Multifungsi

tempat tidur tingkat
(oko-7.top.com)

Pemanfaatan ruang dalam kamar si kecil memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hal tersebut yang dapat membuat desain model tempat tidur minimalis untuk anak menjadi multifungsi. Salah satu contohnya adalah penambahan meja belajar dan lemari buku pada rangka seperti pada gambar di atas.

Tempat Tidur Tingkat Tiga

tempat tidur tingkat
(pinterest.com)

Tempat tidur anak tingkat tiga bisa menjadi salah satu alternatif untuk Pins yang memiliki anak lebih dari dua. Tidak perlu didesain menjulang tinggi, anak ketiga bisa beristirahat di tempat tidur rolling yang dibuat di paling bawah bagian rangka tempat tidur. Cukup menghemat tempat bukan?

Nah, bagaimana Pins? Ragam desain tempat tidur minimalis untuk anak di atas dapat menjadi ide pembuatan kamar si kecil agar terlihat menarik dan hemat ruang. Kira-kira Pins pilih yang mana?


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Rizko

Tags :

Bagikan Artikel