Pinhome

  • Blog
  • Properti
  • 7 Desain Ruangan Kantor Mewah yang Super Cozy

7 Desain Ruangan Kantor Mewah yang Super Cozy

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya ∙ 4 October 2021 ∙ 5 menit membaca

Kantor adalah tempat bekerja dan menghasilkan uang dari hal yang kita kerjakan. Umumnya di kantor tersedia berbagai macam peralatan kantor seperti laptop, meja kerja, kursi dan beberapa hal lain yang akan menunjang kegiatan bekerja. Sayangnya tidak hanya peralatan kerja yang dibutuhkan agar kegiatan bekerja menjadi menyenangkan. Pins juga memerlukan kantor yang nyaman supaya bekerja jadi lebih nyaman. Kamu bisa membuat ruangan kantor mewah menjadi tempat bekerja yang asik, lho

Pinhome – Desain yang mewah dan cozy bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam merancang ruang kerja. Bagi Pins yang ingin mendesain ruangan kerjanya menjadi lebih nyaman dan tidak membosankan, yuk simak 7 desain ruangan kantor mewah yang super cozy lewat ulasan di bawah ini!

Desain Kantor Mewah Minimalis

(Pinterest)

Desain ruang kantor minimalis ini akan membuat Pins memiliki ruangan kantor mewah meski dengan lahan yang tidak terlalu besar. Hal ini karena konsep minimalis yang mengutamakan hal-hal multifungsi. Pins bisa memilih berbagai furnitur multifungsi agar mendukung ruang kantor minimalis kamu. 

Pins bisa menggunakan meja kantor yang disertai storage atau sofa bed yang bisa digunakan untuk menjamu tamu di kantor yang mana bisa digunakan juga untuk beristirahat. Jangan lupa untuk membuat jendela yang mempermudah jalannya sirkulasi udara agar kualitas udara di dalam kantor kamu jadi lebih baik.

Desain Kantor Klasik

(Pinterest)

Desain kantor yang satu ini biasanya menggunakan beberapa warna seperti putih, abu-abu atau emas yang akan membuat tampilan desain ruang kantor mewah. Meski desain ini disebut dengan desain klasik, namun jangan khawatir karena tampilan ruang kantor kamu akan semakin elegan. 

Pins juga bisa menggunakan meja kayu sederhana yang dipadukan dengan kursi kantor bergaya klasik. Jangan lupa menambahkan beberapa dekorasi seperti bunga atau pajangan agar ruang kantor kamu semakin hidup. Pins juga bisa menambahkan lampu gantung sebagai sumber pencahayaan utama di ruang kerja kamu yang akan membuat tampilan kantor semakin mewah dan elegan.

Baca juga: Desain Ruang Kerja di Rumah yang Nyaman

Desain Kantor Monokrom

(Pinterest)

Warna monokrom memang selalu menjadi warna favorit banyak orang. Adapun warna-warna monokrom yang bisa kamu aplikasikan pada ruang kerja adalah putih, hitam dan abu-abu. 

Selain warna-warnanya yang bersifat netral, warna monokrom dapat membuat tampilan ruang kantor mewah kamu lebih elegan. Pins juga bisa memadukannya dengan warna-warna lain seperti emas. 

Tentu paduan warna monokrom dengan emas akan menambah tampilan mewah dari ruang kantor milik Pins. Jika masih memungkinkan, Pins bisa menggunakan meja kayu atau marmer yang akan menambah kesan mewah dari ruangan kerja kamu.

Desain Kantor Industrial

(Pinterest)

Desain industrial terkenal akan tampilannya yang masih belum selesai atau unfinished look. Desain ini biasanya memiliki langit-langit yang tinggi serta menggunakan warna-warna metal seperti hitam, silver, coklat atau emas. 

Pins bisa menggunakan desain ini untuk membuat suasana kantor menjadi berbeda dan unik. Kamu juga bisa menambahkan lampu gantung yang akan membuat ruangan kantor mewah lebih elegan. 

Meski didominasi dengan warna-warna netral, Pins bisa menggunakan beberapa unsur kayu pada meja kerja, kursi atau lantai yang tentunya akan semakin menambah kesan industrial pada ruang kerja kamu. 

Desain Kantor Scandinavian

(Pinterest)

Konsep scandinavian memang telah banyak digunakan pada properti. Tidak heran konsep desain ini menggunakan rancangan interior sederhana namun memiliki banyak warna yang membuat ruangan terasa lebih modern. 

Pins juga bisa menggunakan aksen kayu yang akan menambah desain kantor menjadi lebih fresh. Gunakanlah warna-warna netral seperti putih, krem, hitam atau abu-abu agar lebih mudah dalam memadukannya dengan interior ruang kantor mewah milikmu. 

Jangan lupa untuk merancang jendela kantor yang akan mempermudah sinar matahari masuk ke dalam rumah sehingga suasana kantor lebih fresh.

Baca Juga: Tips Mendesain Kantor Minimalis Agar Selalu Nyaman

Desain Kantor Vintage

(Pinterest)

Siapa bilang desain vintage pada kantor akan membuat ruang kerja kamu terlihat ketinggalan zaman? Tidak kok! Pins bisa menggunakan desain vintage agar ruangan memiliki tampilan yang elegan. 

Pins bisa menggunakan warna-warna putih, hitam, emas dan coklat guna membuat desain vintage semakin menonjol. Aksen kayu pada kantor juga dapat menonjolkan kesan vintage pada ruangan kerja kamu. 

Pins bisa menggunakan aksen kayu pada meja, kursi atau rak-rak di ruangan kamu. Jika tidak ingin dinding kantor terkesan monoton, Pins juga bisa menggunakan wallpaper dinding motif yang akan membuat tampilan kantor semakin elegan.

Desain Kantor Kontemporer

(Pinterest)

Desain kantor kontemporer adalah salah satu pilihan desain ruangan kantor mewah. Pins bisa menggunakan desain yang satu ini agar membuat ruangan kerja kamu tampak elegan. Kamu bisa menggunakan interior yang selaras dengan pencahayaan yang hangat. 

Jangan lupa untuk menggunakan lampu gantung yang akan mempermanis tampilan ruang kerja di rumah. Kamu juga bisa menggunakan beberapa unsur kayu pada rak, meja kerja dan kursi yang membuat tampilan desain kantor kontemporer milikmu semakin elegan.

Baca juga: Inspirasi Ruang Kerja Kantor Pribadi di Rumah Agar Tetap Produktif

Itulah informasi mengenai desain ruangan kantor yang bisa menjadi pilihan kamu. Semoga dengan ulasan di atas dapat menginspirasi kamu untuk membuat ruang kantor mewah yang akan membuat kegiatan bekerja menjadi lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel