Pinhome

Uncategorized

Desain Ruang Tamu Natural

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Desain ruang tamu menjadi hal yang cukup penting dari bagian desain rumah Anda. Mengingat ruang tamu merupakan bagian rumah yang bersifat publik dan akan selalu dikunjungi oleh tamu yang datang ke rumah Anda. Kesan orang mengenai siapa diri Anda bisa jadi muncul di benak si tamu hanya karena mengetahui bentuk desain ruang tamu rumah Anda. Nah, agar para tamu nyaman berlama-lama di rumah Anda, tak salah jika Anda memilih jenis desain ruang tamu bergaya natural.

Keistimewaan desain ruang tamu bergaya natural salah satunya adalah membuat orang kerasan dan tidak cepat bosan. Tak ada orang yang jenuh jika disuguhi nuansa alam yang menyejukkan. Sebaliknya, nuansa natural justru akan membuat pikiran tenang, jiwa betah dan estetika jiwa terpenuhi.

Tertarik untuk merancang desain ruang tamu bergaya natural? Rancangan desain ruang tamu bergaya natural bisa menggunakan nuansa dinding tembus pandang seperti kaca yang luas. Usahakan pada bagian luar dinding tembus pandang tersebut terdapat kebun atau pemandangan alami yang indah untuk dinikmati. Anda mungkin terpikir model-model rumah di film Korea yang sering Anda saksikan dan bermimpi memilik gaya model rumah natural? Hal itu bisa Anda awali dengan membangun desain ruang tamu bergaya natural. Minimal pada bagian luar dinding tembus pandang tersebut bisa Anda buat sebuah taman kecil lengkap dengan aliran air atau kolam.

Untuk desain ruang tamu bagian interior bisa Anda tambahkan sofa dengan kombinasi warna-warna natural yang lembut seperti coklat, putih, abu-abu dan sebagainya. Pilih asesoris ruangan yang bergaya senada. Jangan gunakan motif dan desain modern. Jangan terlalu banyak memajang asesoris yang tak mendukung nuansa alami. Tirai jendela transparan dengan motif warna putih sangat tepat untuk Anda jadikan sebagai asesoris ruangan. Untuk lampu usahakan jangan berwarna senada. Motif-motif coklat tua sangat tepat untuk mendukung kekuatan nuansa natural. Motif warna tersebut bisa Anda letakkan pada warna-warna sofa atau meja sudut. Terbayang bukan keindahan nuansa desain ruang tamu alami? Segera wujudkan rancangan Anda!

Tags :

Bagikan Artikel