BlogPemilik PropertiDesain Hunian18 Model Railing Tangga Stainless Mewah
0
0

18 Model Railing Tangga Stainless Mewah

Dipublikasikan oleh Nabila Zahra Hafizhah dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Feb 26, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
railing-tangga-stenlis-mewahtop-right-banner

Tangga adalah struktur bangunan yang dirancang untuk menjadi penghubung antara dua tingkat vertikal yang memiliki jarak. Tangga menjadi tumpuan untuk naik dan turun dan dapat dibuat dari berbagai material konstruksi mulai dari beton, kayu hingga railing tangga stainless mewah. Namun jika terdapat tangga, biasanya juga akan terdapat railing sebagai jagaan agar tidak terjatuh. Simak artikel ini untuk mengetahui model-modelnya!

Kamu dapat melakukan pencarian rumah yang bagus dan tampak modern di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Kamu dapat memanfaatkan KPR rumah untuk mendapatkan hunian baru dengan bantuan biaya untuk melunasi pilihan rumah kamu!

Baca juga: 7 Desain Tangga Beton Rumah Kecil dan Sempit

Model Railing Tangga Stainless Mewah

Pegangan pada tangga sangat penting karena sangat berkaitan erat dengan keselamatan penghuni rumah. Dengan adanya railing tangga tentu membuat Pins bisa memiliki tumpuan tangan saat akan turun maupun menaiki tangga.

Saat ini railing tangga telah tersedia dengan berbagai jenis material dan model yang unik. Tidak monoton, railing tangga telah banyak dirancang dengan berbagai tampilan. Salah satu material tangga yang cukup terkenal adalah stainless.

Bagi Pins yang penasaran, ini dia berbagai model railing tangga stainless mewah yang bisa menjadi inspirasi kamu:

1. Railing Tangga dengan Kombinasi Kaca

Source : Pinterest

Model railing tangga stenlis mewah yang satu ini memang mampu mempercantik tampilan rumah kamu. Paduan material stainless yang mengkilap dengan paduan kaca transparan akan membuat rumah tampak lebih modern. 

Baca juga: 10 Desain Tangga Putar Mewah untuk Hunian

2. Railing Tangga Stainless Berwarna Gelap

Source : Pinterest

Model railing tangga stainless dengan warna gelap ini memang tidak usah diragukan lagi. Penggunaan warna gelap pada railing membuat tampilannya lebih elegan dan mewah. Tidak hanya itu, Pins bisa memadukannya dengan elemen lain seperti kayu pada anak-anak tangga yang akan membuat tampilan tangga semakin mewah dan modern. Pins juga bisa menambahkan dekorasi lampu gantung.

3. Railing Tangga Stainless dengan Kombinasi Kayu

Source : Pinterest

Jika Pins melihat desain yang satu ini mungkin kamu sudah cukup familiar. Ya, biasanya desain tangga ini banyak digunakan pada rumah-rumah mewah. Pada bagian pagar railing menggunakan material stainless berwarna gelap dengan paduan kayu pada pegangan railing.

Baca juga: 10 Model Tangga Rumah Minimalis Dan Simple Untuk Rumahmu

4. Railing Tangga Stainless Bergaya Industrial

Source : Pinterest

Model railing tangga industrial ini bisa menjadi pilihan kamu dalam memilih model railing tangga stainless mewah. Model yang satu ini bisa kamu padukan dengan anak-anak tangga berbahan kayu supaya lebih terlihat mewah dan fresh.

5. Railing Tangga Stainless Pagar Horizontal

Source : Pinterest

Tampilan railing tangga stenlis mewah ini memang cukup banyak digunakan pada tangga-tangga rumah. Jika dilihat sekilas, bentuknya mirip seperti pagar karena besi-besi yang disusun memanjang horizontal pada railing. Pins bisa memadukannya dengan anak-anak tangga beton supaya tangga memiliki struktur yang kuat.

Baca juga: 8 Referensi Desain Jendela Dekat Tangga yang Bisa Ditiru

6. Railing Tangga Stainless Vertikal

Source : Pinterest

Model railing tangga stainless mewah dengan susunannya yang vertikal ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam memiliki railing tangga terbaik. Pins bisa menggunakan model railing tangga ini pada tangga utama rumah sehingga menampilkan kesan sederhana namun tetap mewah.

Bacajuga: Desain Tangga Leter L Untuk Ruang Sempit

7. Railing Tangga Stainless Ornamental

Source : Pinterest

Ornamen-ornamen pada railing tangga mungkin telah banyak ditemukan sejak dulu. Model railing yang satu ini sangat sering dipadukan dengan kayu sehingga membuat tampilannya sangat cantik dan elegan.

8. Railing Tangga Stainless dengan Kabel Baja

Source : Pinterest

Desain railing tangga modern ini jika dilihat sekilas memang memiliki tampilan yang sangat sederhana dengan kabel baja yang disusun berjarak secara horizontal. Namun jika dilihat lebih detail, desain yang sederhana ini cukup unik dan modern lho! Pins bisa menggunakan model railing tangga stainless mewah ini dengan warna putih maupun hitam sesuai selera kamu.

Baca juga: 10 Desain Dapur Bawah Tangga untuk Menghemat Ruang

9. Railing Tangga Perforated Stainless

Source : Pinterest

Biasanya model perforated stainless digunakan sebagai pagar karena mampu menjaga privasi rumah dengan lebih aman. Namun perforated metal ini bisa kamu gunakan juga sebagai model tangga stenlis mewah lho! Pins bisa menggunakannya pada tangga utama di rumah.

10. Railing Tangga Gantung

Source : Pinterest

Model railing tangga yang satu ini memang memiliki tampilan yang sangat unik dan modern. Stainless steel yang panjang dan sengaja disusun vertikal berjarak membuat model railing ini sangat diminati di pasaran. Pins bisa memasukkan model railing tangga stenlis mewah ini ke daftar pilihan kamu.

Baca juga: 10 Ide Tangga Teras Rumah yang Tak Lekang Oleh Waktu

11. Railing Tangga Stainless Spiral

Source : Pinterest

Memiliki tangga spiral tentu kamu juga membutuhkan railing supaya saat naik atau turun tangga jadi jauh lebih aman. Railing tangga stainless spiral ini adalah pilihan tepat bagi Pins yang memiliki tangga rumah spiral. Dengan begitu railing akan jauh lebih cocok dan aman untuk tangga rumah.

12. Baluster Stainless Railing 

Source : Pinterest

Baluster stainless railing adalah salah satu model pegangan tangga yang bisa menjadi pilihan kamu. Bentuknya yang unik dengan bahan stenlis membuat pegangan tangga ini sangat diminati. Tidak hanya itu, penggunaan model railing ini juga akan membuat tangga tampak mewah dan elegan.

Baca juga: Simak 10 Model Tangga Besi Minimalis untuk di Dalam Rumah

13. Wrought Iron Railing

Source : Pinterest

Mirip dengan railing stainless ornamental, wrought iron railing ini memiliki bagian tengah yang cukup unik. Bagian tengahnya dibentuk sedemikian rupa membentuk kurva-kurva yang kadang ditambahkan dengan bunga dan daun yang terbuat dari stenlis. Jenis railing tangga stainless mewah yang satu ini mampu menambah estetika pada tangga rumah kamu.

14. Railing Tangga Stainless Jari-Jari

Source : Pinterest

Jika mendengar namanya mungkin Pins akan terbayang jari-jari pada ban sepeda. Mirip dengan jari-jari sepeda, railing tangga ini juga memiliki tongkat-tongkat baja yang disusun berantakan mirip jari-jari sepeda. Modelnya yang rustic bisa membuat tampilan tangga rumah kamu lebih menarik dan modern.

Baca juga: 10 Model Tangga Putar Minimalis Beserta Kisaran Harganya

15. Railing Tangga Stainless Mozaik

Source : Pinterest

Model railing tangga stenlis mewah yang unik selanjutnya adalah railing tangga stenlis mozaik. Model pegangan tangga yang satu ini memiliki bentuk dengan beragam motif yang sangat unik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera Pins.

16. Railing Stainless Steel Putih

Source : Pinterest

Penggunaan warna putih pada railing tangga mungkin bukanlah yang pertama. Namun penggunaan material baja dengan warna putih tentu akan membuat tampilannya lebih mewah dan elegan. Tidak hanya itu, material baja yang kokoh dan tahan lama juga menjadi keuntungan yang harus kamu pertiimbangkan.

Baca juga: 10 Model Tangga Beton untuk Percantik Rumah

17. Railing Stainless Tangga Berwarna Emas

Source : Pinterest

Warna emas memang lekat dengan stempel mewah. Begitu juga pengaplikasian warna emas pada railing tangga baja. Penggunaan warna emas pada railing tangga ini akan membuat tangga tampak sangat mewah. Pins juga bisa memadukannya dengan warna lain seperti warna putih dan elemen kayu.

18. Railing Stainless Tangga Geometri

Source : Pinterest

Penggunaan motif geometri pada railing tangga membuat tampilan railing lebih modern. Geometri yang digunakan juga bisa kamu sesuaikan dengan selera Pins mulai dari persegi, persegi panjang hingga hexagonal.

Itulah daftar 18 railing tangga stenlis mewah yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam menentukan railing tangga di rumah. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Feature Source Image: Pxhere


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Kertamukti Sakti Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download