18 Model Railing Tangga Stainless Mewah

Diperbarui oleh Aileen Velishya ∙ August 12, 2022 ∙ 6 menit membaca

Tangga adalah struktur bangunan yang dirancang untuk menjadi penghubung antara dua tingkat vertikal yang memiliki jarak. Tangga menjadi tumpuan untuk naik dan turun dan dapat dibuat dari berbagai material konstruksi mulai dari beton, kayu hingga railing tangga stenlis mewah. Namun jika terdapat tangga, biasanya juga akan terdapat railing tangga di rumah. 

Pegangan pada tangga ini sangat penting karena sangat berkaitan erat dengan keselamatan penghuni rumah. Dengan adanya railing tangga tentu membuat Anda bisa memiliki tumpuan tangan saat akan turun maupun menaiki tangga.

Saat ini railing tangga telah tersedia dengan berbagai jenis material dan model yang unik. Tidak monoton, railing tangga telah banyak dirancang dengan berbagai tampilan. Salah satu material tangga yang cukup terkenal adalah stainless. Bagi Pins yang penasaran, ini dia berbagai model railing tangga stainless mewah yang bisa menjadi inspirasi kamu.

Railing Tangga dengan Kombinasi Kaca

(Pinterest)

Model railing tangga stenlis mewah yang satu ini memang mampu mempercantik tampilan rumah kamu. Paduan material stainless yang mengkilap dengan paduan kaca transparan akan membuat rumah tampak lebih modern. 

Railing Tangga Stainless Berwarna Gelap

(Pinterest)

Model railing tangga stainless dengan warna gelap ini memang tidak usah diragukan lagi. Penggunaan warna gelap pada railing membuat tampilannya lebih elegan dan mewah. Tidak hanya itu, Pins bisa memadukannya dengan elemen lain seperti kayu pada anak-anak tangga yang akan membuat tampilan tangga semakin mewah dan modern.

Railing Tangga Stainless dengan Kombinasi Kayu

(Pinterest)

Jika Pins melihat desain yang satu ini mungkin kamu sudah cukup familiar. Ya, biasanya desain tangga ini banyak digunakan pada rumah-rumah mewah. Pada bagian pagar railing menggunakan material stainless  berwarna gelap dengan paduan kayu pada pegangan railing.

Baca juga: 10 Model Tangga Rumah Minimalis Dan Simple Untuk Rumahmu

Railing Tangga Stainless Bergaya Industrial

(Pinterest)

Model railing tangga industrial ini bisa menjadi pilihan kamu dalam memilih model railing tangga stainless mewah. Model yang satu ini bisa kamu padukan dengan anak-anak tangga berbahan kayu supaya lebih terlihat mewah dan fresh.

Railing Tangga Stainless Pagar Horizontal

(Pinterest)

Tampilan railing tangga stenlis mewah ini memang cukup banyak digunakan pada tangga-tangga rumah. Jika dilihat sekilas, bentuknya mirip seperti pagar karena besi-besi yang disusun memanjang horizontal pada railing. Pins bisa memadukannya dengan anak-anak tangga beton supaya tangga memiliki struktur yang kuat.

Railing Tangga Stainless Vertikal

(Pinterest)

Model railing tangga stainless mewah dengan susunannya yang vertikal ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam memiliki railing tangga terbaik. Pins bisa menggunakan model railing tangga ini pada tangga utama rumah sehingga menampilkan kesan sederhana namun tetap mewah.

Bacajuga: Desain Tangga Leter L Untuk Ruang Sempit

Railing Tangga Stainless Ornamental

(Pinterest)

Ornamen-ornamen pada railing tangga mungkin telah banyak ditemukan sejak dulu. Model railing yang satu ini sangat sering dipadukan dengan kayu sehingga membuat tampilannya sangat cantik dan elegan.

Railing Tangga Stainless dengan Kabel Baja

(Pinterest)

Desain railing tangga modern ini jika dilihat sekilas memang memiliki tampilan yang sangat sederhana dengan kabel baja yang disusun berjarak secara horizontal. Namun jika dilihat lebih detail, desain yang sederhana ini cukup unik dan modern lho! Pins bisa menggunakan model railing tangga stainless mewah ini dengan warna putih maupun hitam sesuai selera kamu.

Railing Tangga Perforated Stainless

(Pinterest)

Biasanya model perforated stainless digunakan sebagai pagar karena mampu menjaga privasi rumah dengan lebih aman. Namun perforated metal ini bisa kamu gunakan juga sebagai model tangga stenlis mewah lho! Pins bisa menggunakannya pada tangga utama di rumah.

Railing Tangga Gantung

(Pinterest)

Model railing tangga yang satu ini memang memiliki tampilan yang sangat unik dan modern. Stainless steel yang panjang dan sengaja disusun vertikal berjarak membuat model railing ini sangat diminati di pasaran. Pins bisa memasukkan model railing tangga stenlis mewah ini ke daftar pilihan kamu.

Railing Tangga Stainless Spiral

(Pinterest)

Memiliki tangga spiral tentu kamu juga membutuhkan railing supaya saat naik atau turun tangga jadi jauh lebih aman. Railing tangga stainless spiral ini adalah pilihan tepat bagi Pins yang memiliki tangga rumah spiral. Dengan begitu railing akan jauh lebih cocok dan aman untuk tangga rumah.

Baluster Stainless Railing 

(Pinterest)

Baluster stainless railing adalah salah satu model pegangan tangga yang bisa menjadi pilihan kamu. Bentuknya yang unik dengan bahan stenlis membuat pegangan tangga ini sangat diminati. Tidak hanya itu, penggunaan model railing ini juga akan membuat tangga tampak mewah dan elegan.

Wrought Iron Railing

(Pinterest)

Mirip dengan railing stainless ornamental, wrought iron railing ini memiliki bagian tengah yang cukup unik. Bagian tengahnya dibentuk sedemikian rupa membentuk kurva-kurva yang kadang ditambahkan dengan bunga dan daun yang terbuat dari stenlis. Jenis railing tangga stainless mewah yang satu ini mampu menambah estetika pada tangga rumah kamu.

Railing Tangga Stainless Jari-Jari

(Pinterest)

Jika mendengar namanya mungkin Pins akan terbayang jari-jari pada ban sepeda. Mirip dengan jari-jari sepeda, railing tangga ini juga memiliki tongkat-tongkat baja yang disusun berantakan mirip jari-jari sepeda. Modelnya yang rustic bisa membuat tampilan tangga rumah kamu lebih menarik dan modern.

Railing Tangga Stainless Mozaik

(Pinterest)

Model railing tangga stenlis mewah yang unik selanjutnya adalah railing tangga stenlis mozaik. Model pegangan tangga yang satu ini memiliki bentuk dengan beragam motif yang sangat unik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera Pins.

Railing Stainless Steel Putih

(Pinterest)

Penggunaan warna putih pada railing tangga mungkin bukanlah yang pertama. Namun penggunaan material baja dengan warna putih tentu akan membuat tampilannya lebih mewah dan elegan. Tidak hanya itu, material baja yang kokoh dan tahan lama juga menjadi keuntungan yang harus kamu pertiimbangkan.

Railing Stainless Tangga Berwarna Emas

(Pinterest)

Warna emas memang lekat dengan stempel mewah. Begitu juga pengaplikasian warna emas pada railing tangga baja. Penggunaan warna emas pada railing tangga ini akan membuat tangga tampak sangat mewah. Pins juga bisa memadukannya dengan warna lain seperti warna putih dan elemen kayu.

Railing Stainless Tangga Geometri

(Pinterest)

Penggunaan motif geometri pada railing tangga membuat tampilan railing lebih modern. Geometri yang digunakan juga bisa kamu sesuaikan dengan selera Pins mulai dari persegi, persegi panjang hingga hexagonal.

Itulah daftar 18 railing tangga stenlis mewah yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam menentukan railing tangga di rumah. Semoga bermanfaat!


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Simple! Begini Cara Membuat Trading Plan untuk Pemula

Tidak berbeda dengan kehidupan, investasi juga memerlukan perencanaan yang matang, sehingga kamu bi

Finansial
Finansial Apa itu White Paper di Cryptocurrency?

Apa itu white paper, termasuk dalam hal ini white paper crypto adalah suatu dokumen yang memiliki p

Finansial
Finansial Apa itu ETF? Pengertian, Keuntungan dan Kerugiannya

Produk investasi memiliki jenis yang sangat beragam. Tentunya, agar tidak salah memilih, kamu harus

Finansial
Finansial Apa itu Stop Loss? Pengertian dan Cara Menggunakannya

Berbicara mengenai dunia investasi dan trading, selalu terdapat istilah-istilah terkait yang mungki

Gadget
Gadget 15 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik Desember 2022, Wajib Punya!

Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup terkenal dan sudah mendunia, terutama un

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia