Pinhome

  • Blog
  • Properti
  • 7 Model Tangga Putar Minimalis Beserta Kisaran Harganya

7 Model Tangga Putar Minimalis Beserta Kisaran Harganya

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 4 June 2021 ∙ 5 menit membaca

Tangga putar minimalis menjadi pilihan terbaik untuk rumah dengan dengan lahan yang terbatas. Namun, tidak hanya sampai disini saja, tangga putar juga menjadi salah satu bangunan penambah estetika dalam hunian bila di desain dengan cukup menarik. Nah, seperti apa model tangga putar kekinian yang kini laku dipasaran? Simak yuk ragamnya di bawah ini!

Pinhome – Saat anda berlibur ke beberapa daerah di belahan Indonesia, pasti anda akan menemukan beberapa villa atau hotel yang mengadaptasi desain rumah minimalis kekinian yang menarik. Hal ini tidak dipungkiri karena tren mayoritas tempat komersial menggunakan desain yang mengedepankan estetika untuk menarik pelanggan hadir. Dengan desain bangunan yang menarik, pengunjung akan semakin tertarik untuk berlibur di dalamnya. Salah satunya adalah penggunaan tangga putar pada properti komersial.

Tidak terkecuali untuk hunian. Rumah minimalis dengan tangga putar menjadi salah satu opsi menarik yang dapat anda pergunakan. Modelnya pun kini mulai beragam, cocok untuk ditempatkan di bagian manapun di dalam rumah. Seperti apa model tangga putar yang dapat dipergunakan di rumah? Intip yuk ragam modelnya di bawah ini beserta kisaran harganya.

Tangga Putar Railing Besi dengan Pijakan Kayu

tangga putar minimalis
(tuffarm)

Tangga putar pijakan kayu dengan railing berbahan besi memang umum digunakan pada bagian dalam rumah. Apalagi bila sebagian besar alas lantai hunian, juga berbahan kayu. Ini menjadi ide menarik untuk menyelaraskan tema hunian. Ukuran tangga putar dapat disesuaikan dengan luas dari bangunan rumah yang Pins tempati. Semakin luas hunian, lebar dari pijakan tangga dapat dibuat semakin lebar. Kisaran harga tangga jenis ini mulai dari Rp3.000.000 – Rp10.000.000 tergantung dari material bahan jenis untuk alas kayu yang digunakan.

Tangga Putar Besi Minimalis

(Alibaba)

Tangga putar minimalis berbahan besi banyak digunakan sebagai material tangga dengan jenis melingkar. Umum menggunakan bahan besi hollow, tangga besi ini relatif cukup terjangkau. Kisaran harganya mulai dari Rp1.000.000 – Rp5.000.000 untuk satu set tangga. Model tangga besi seperti ini dapat di custom sesuai keinginan. Cocok digunakan baik dalam ruangan terbuka maupun tertutup. Railingnya pun dapat disesuaikan bisa bermotif ataupun polos.

Tangga Putar Kayu dengan Railing Kaca

tangga putar minimalis
(Tuffarm)

Ukuran tangga putar dengan pijakan luas dengan desain railing kaca memang sangat menarik perhatian. Cocok ditempatkan di tengah ruangan dengan bahan pijakan yang dapat disesuaikan dengan tema rumah. Berbahan kayu, kaca, maupun besi dapat anda custom sesuai dengan keinginan. Harga tangga putar dengan desain railing kaca berkisar di Rp1.000.000 – Rp2.000.000 per meter dengan material kaca tempered 10 mm untuk bagian railing. Sudah termasuk rangka railing hollow stainless.

Tangga Putar Kayu Sangkar Burung

(Houzz)

Untuk model tangga putar custom seperti di atas, masuk dalam kategori dekorasi. Ini menjadi bagian dari custom tangga dengan harga yang disesuaikan dengan material yang dipilih. Tangga seperti ini cocok untuk rumah dengan desain minimalis. Anda dapat menggunakan pijakan kayu pada alas dengan ukuran tangga putar yang tidak besar. Sangat menarik bukan modelnya Pins?

Tangga Putar Plat Bordes

tangga putar minimalis
(OLX)

Tangga putar minimalis dengan plat borders menjadi rangkaian model tangga besi menarik yang tidak menguras kantong. Walau harganya terjangkau tetapi daya tahan nya juga tidak dapat diragukan lho Pins! Kisaran harga tangga ini mulai dari Rp999.000 – Rp2.000.000. Biasa digunakan untuk tangga kos maupun tangga naik ke area rooftop untuk menjemur. Namun, bila Pins ingin menaruhnya menjadi tangga utama di dalam rumah, Pins tinggal memilih desain kekinian yang sedap dipandang.

Tangga Putar Tanpa Railing

tangga putar minimalis
(aldworthjamesandbond)

Apa Pins merupakan salah satu penghuni yang menyukai desain tangga tanpa railing? Model tangga putar berbahan kayu ataupun beton dapat anda adaptasi sebagai desain tangga kayu di dalam rumah tanpa pengaman railing. Dengan nilai estetika yang sangat tinggi, rumah minimalis anda akan berubah kekinian dalam sesaat. Untuk harga disesuaikan oleh material kayu yang dipilih ya Pins! Untuk tangga kayu berbahan jati dengan ukuran tangga putar standar pijakan dihargai Rp600.000 – Rp1.600.000 per pcs.

Tangga Putar Besi Tema Industrial

tangga putar minimalis
(asiabengkellas)

Ukuran tangga putar besi minimalis dengan desain geometris cocok anda aplikasikan pada hunian dengan tema industrial. Tangga putar berbahan besi hollow lurus ini per meter dikenakan harga Rp200.000 – Rp.400.000 sesuai dengan model railing tangga yang diinginkan. Anda bisa menaruhnya pada desain dinding berbahan semen seperti pada ciri khas bangunan industrial, maupun ruangan menuju rooftop di lantai atas dengan desain bagian bawah tangga diselimuti karpet tanaman sintetis.

Bagaimana Pins menarik sekali bukan? Model tangga putar minimalis di atas memang cocok untuk hunian simpel milik anda. Jangan lupa untuk selalu sesuaikan dengan budget sebelum membuatnya ya!

Baca Juga: Ini Dia Contoh-Contoh Railing Tangga Minimalis Unik Yang Kaya Akan Manfaat


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Achlisia

Tags :

Bagikan Artikel