BlogPemilik PropertiDesain HunianKatalog Warna Cat Jotun untuk Interior & Eksterior
0
0

Katalog Warna Cat Jotun untuk Interior & Eksterior

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Okt 18, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Melihat katalog warna cat Jotun adalah pilihan bijak untuk Pins yang sedang mencari pilhan warna cat untuk desain interior ataupun eksterior rumah. Dalam artikel ini akan membahas beragam pilihan warna cat Jotun yang akan membantu kamu mempercantik tampilan ruangan dan eksterior rumah kamu. 

Dari warna-warna yang ceria hingga yang lebih netral, dan bagaimana kamu dapat menggunakan warna cat ini untuk menciptakan ruang yang indah dan memikat.

Tentunya, setelah tahu apa saja katalog warna cat Jotun untuk interior dan eksterior akan membuat kamu semakin ingin punya rumah yang nyaman. Senyaman rumah yang ada di perumahan Mutiara Gading City, di perumahan ini terdapat banyak rumah yang nyaman untuk kamu.

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Baca juga:

14 Katalog Warna Cat Jotun untuk Interior

Dalam proses merenovasi atau mendekorasi interior rumah kamu, pemilihan warna cat menjadi langkah penting. Jotun, sebagai salah satu produsen cat terkemuka, menawarkan beragam opsi warna yang memukau untuk mempercantik ruang dalam rumah kamu. 

Berikut ini ada 14 katalog warna cat Jotun yang akan menginspirasi transformasi indah dalam interior rumah kamu.

1. Majestic Sense

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Majestic Sense adalah salah satu pilihan terbaik untuk menciptakan tampilan dinding yang sempurna dan suasana segar di dalam ruangan kamu. Clean Air Technology yang dimiliki oleh cat ini membuat udara di dalam ruangan lebih bersih. 

Selain itu, cat ini juga dilengkapi dengan teknologi Odour-Less Comfort, sehingga ruangan kamu bebas dari bau cat yang mengganggu. Majestic Sense juga memiliki kemampuan untuk menutupi retakan kecil di dinding, sehingga hasil akhirnya tampak mulus. Kelebihan lain dari cat ini adalah waktu pengeringannya yang hanya 2 jam dengan hasil akhir yang berkilau.

2. Majestic True Beauty Matt

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Majestic True Beauty Matt adalah pilihan yang sempurna jika kamu menginginkan dinding yang lebih halus dan mudah dibersihkan. Cat ini memberikan pengalaman warna yang sejati dengan hasil akhir yang halus dan mewah. 

Selain itu, cat ini unggul dalam hal kemudahan pembersihan dan rendah bau. Fitur anti bakteri dan anti jamurnya juga menjadikannya pilihan yang baik untuk menjaga kebersihan ruangan.

Baca juga: 

3. Majestic True Beauty Sheen

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Majestic True Beauty Sheen adalah pilihan yang tepat jika kamu menginginkan dinding yang lebih halus dan mudah dibersihkan. Hasil akhir yang indah dari Majestic True Beauty Sheen akan mengubah rumah kamu menjadi ruang yang diinginkan banyak orang. 

Cat ini hadir dalam berbagai warna yang cerah dan indah yang tetap tahan lama bahkan setelah bertahun-tahun penggunaan. Dengan Majestic True Beauty Sheen, kamu bisa menciptakan rumah impian kamu.

4. Majestic Primer

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Majestic Primer adalah primer tahan alkali yang berbahan dasar air akrilik EcoHealth. Primer ini dirancang khusus untuk digunakan dengan cat interior premium. Penggunaan primer sebelum melukis dapat meningkatkan daya tahan cat dan menghasilkan warna yang lebih tajam. Majestic Primer adalah pilihan yang tepat untuk memastikan hasil akhir cat interior kamu tetap indah dan tahan lama.

5. Majestic Supreme Finish

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Rumah yang indah secara estetika bukan hanya tentang dinding dan furnitur; itu juga diekspresikan melalui detail yang lebih halus. Dengan pemikiran ini, MAJESTIC Supreme Finish baru, cat berbasis air yang baru untuk kayu dan lis memberikan hasil akhir sempurna yang meninggalkan kesan abadi. 

Cat ini memberikan sentuhan akhir yang halus dan mewah pada kayu dan lis, sehingga rumah kamu terlihat lebih elegan.

6. Majestic Primer for Wood and Trims

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Majestic Primer for Wood and Trims adalah primer akrilik berbahan dasar air premium dan ramah lingkungan. Primer ini meningkatkan daya rekat luar biasa pada substrat kayu tanpa memberikan bau menyengat yang sering terkait dengan primer berbasis pelarut. 

Dengan menggunakan primer ini, kamu dapat memastikan bahwa cat kayu dan lis di rumah kamu memiliki hasil akhir yang sempurna.

7. Essence Easy Ceiling

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Essence Easy Ceiling adalah inovasi cat akrilik emulsi yang dikembangkan khusus untuk plafon. Cat ini diformulasikan secara khusus untuk mencegah cipratan, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang cat mengotori lantai atau furnitur di bawahnya. 

Essence Easy Ceiling memiliki daya tutup yang sangat baik dan tingkat keputihan maksimal, sehingga plafon rumah akan selalu terlihat bersih dan cerah.

8. Essence Cover Plus Sheen

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Essence Cover Plus adalah cat emulsi akrilik yang disempurnakan yang memungkinkan kamu membersihkan noda membandel dari dinding interior dengan mudah. Cat ini hadir dengan daya tutup yang ditingkatkan, sehingga noda-noda tidak akan terlihat di dinding kamu. 

Hasil akhirnya yang mulus memberikan sentuhan elegan pada interior rumah kamu.

9. Essence Easy Wipe

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Jaga keindahan dinding rumah kamu dengan Essence Easy Wipe. Cat ini memiliki properti yang dapat dicuci, sehingga kamu dapat membersihkan kekacauan rumah tangga sehari-hari tanpa repot. 

Noda-noda seperti tumpahan makanan atau minuman dapat dengan mudah dihapus dari dinding, menjadikan Essence Easy Wipe pilihan yang praktis dan fungsional.

10. Essence Easy Primer

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Lengkapi dinding eksterior dan interior kamu dengan mudah menggunakan Essence Easy Primer. Primer ini memberikan hasil akhir kualitas terbaik pada dinding kamu. Dengan menggunakan primer sebelum melukis. Pins dapat memastikan bahwa cat akan menempel dengan baik pada dinding, menghasilkan warna yang lebih tajam dan tahan lama.

11. Gardex Premium Gloss

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Ekspresikan diri kamu melalui hasil akhir permukaan yang elegan setelah menggunakan Gardex Premium Gloss. Cat ini memberikan keindahan dan daya tahan total dalam satu sentuhan akhir. Gloss yang dihasilkan oleh cat ini memberikan efek kilau yang mewah pada pintu, pagar, atau gerbang kamu. Selain itu, cat ini juga tahan cuaca, sehingga warnanya akan tetap bersinar selama bertahun-tahun.

12. Jotaplast

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Diformulasikan secara khusus menggunakan emulsi yang dimodifikasi. Jotaplast dipastikan dapat menyembunyikan kekurangan permukaan dan memberikan daya tutup yang baik ke dinding kamu. Cat ini cocok untuk dinding yang memiliki cacat atau ketidaksempurnaan, karena hasil akhirnya dapat membuat dinding tampak mulus.

Baca juga:

13. Gardex Primer

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Gardex Primer memberi cat enamel daya rekat yang sangat baik pada permukaan kayu dan logam. Cat ini cepat kering, rendah bau, dan diformulasikan khusus dengan pigmen aktif yang mencegah korosi. 

Penggunaan Gardex Primer sebelum melukis kayu atau logam dapat memperpanjang umur dan keindahan permukaan lukisan kamu. Dengan primer ini, kamu dapat yakin bahwa cat kamu akan tetap terlihat bagus selama bertahun-tahun.

14. Essence Hi-Gloss

katalog warna cat Jotun
Source : Jotun

Diformulasikan dengan emulsi khusus dan hadir dengan sifat tahan cuaca, Essence Hi-Gloss akan menjaga cat pintu, pagar, atau gerbang kamu dilapisi warna glossy selama bertahun-tahun. Cat ini memberikan hasil akhir yang elegan dan mewah, sehingga rumah kamu akan selalu terlihat mengesankan.

16 Katalog Warna Cat Jotun untuk Eksterior

Dalam dunia desain eksterior, pemilihan warna cat yang tepat dapat memberikan tampilan yang memukau pada bangunan kamu.  Berikut ini ada 16 katalog warna cat eksterior dari Jotun, perusahaan terkemuka dalam industri cat. 

1. Jotashield Colour Extreme

Source : Jotun

Jotashield Colour Extreme adalah pilihan pertama kita dalam daftar ini. Produk ini diformulasikan khusus dengan warna yang tahan lama, menjadikannya solusi sempurna untuk cuaca tropis yang keras.

2. Jotashield Ultra Clean

Source : Jotun

Jotashield Ultra Clean adalah langkah selanjutnya dalam menjaga rumah kamu tetap bersih dan terawat. Diformulasikan dengan Teknologi AntiDirt yang revolusioner, cat ini memiliki kemampuan membersihkan diri sendiri setiap kali hujan turun.

3. Jotashield Antifade Colours

Source : Jotun

Jotashield Antifade Colours adalah pilihan yang ideal jika kamu menginginkan perlindungan ekstra terhadap pelapukan alami. Produk ini telah disertifikasi oleh laboratorium eksternal, sehingga kamu dapat yakin bahwa rumah kamu akan terlindungi dengan baik. 

4. Jotashield Flex

Source : Jotun

Jika kamu mencari cat yang dapat mengatasi retakan pada dinding dan mencegah rembesan air, Jotashield Flex adalah pilihan yang sempurna. Cat ini memiliki sifat elastis yang luar biasa, yang membuatnya mampu mengikuti pergerakan dinding dan mencegah terbentuknya retakan yang serius.

5. Jotun Ultra Primer

Source : Jotun

Untuk memastikan cat eksterior kamu memiliki daya rekat yang kuat, kamu memerlukan Jotun Ultra Primer. Produk ini adalah cat dasar yang sempurna untuk beton baru. 

6. Jotashield Primer

Source : Jotun

Jotashield Primer adalah cat dasar yang ramah lingkungan yang memiliki dua fungsi utama. Pertama, itu berfungsi sebagai alas bedak yang menutup dinding, sehingga cat eksterior kamu akan tampak lebih baik. Kedua, cat ini mencegah serangan alkali pada cat, menjaga cat eksterior kamu tetap kuat dan tahan lama.

Baca juga:

7. Cito Primer 09

Source : Jotun

Cito Primer 09 adalah solusi terbaik jika kamu mencari cat dasar berbahan solven yang memiliki ketahanan alkali yang sangat baik.

8. Jotaroof

Source : Jotun

Jika kamu ingin menjaga atap rumah kamu tetap dalam kondisi terbaik, Jotaroof adalah pilihan yang tepat. 

9. Jotun Tough Shield

Source : Jotun

Jotun Tough Shield adalah solusi terbaik untuk melawan elemen-elemen pelapukan yang berat seperti sinar matahari dan hujan. Produk ini memberikan perlindungan tahan cuaca yang kuat, menjaga warna cat eksterior kamu tetap cerah dan tahan lama.

10. Jotun Tough Shield Max

Source : Jotun

Jotun Tough Shield Max adalah varian tahan lama dari Tough Shield. Produk ini memberikan jaminan kualitas warna yang tahan lama, sambil menawarkan perlindungan tahan cuaca dan UV yang kuat terhadap kondisi yang sulit. 

11. Jotun Tough Shield Primer

Source : Jotun

Jotun Tough Shield Primer adalah kunci untuk hasil akhir yang luar biasa pada cat eksterior kamu. Cat ini memberikan daya rekat yang luar biasa antara permukaan dinding dan lapisan atas.

12. Essence Easy Primer

Source : Jotun

Essence Easy Primer adalah pilihan terbaik jika kamu menginginkan hasil akhir yang sempurna pada cat eksterior kamu. Produk ini memiliki kualitas perekat dan tahan alkali yang baik.

13. Gardex Premium Gloss

Source : Jotun

Gardex Premium Gloss adalah cat yang sangat baik untuk digunakan baik di dalam maupun di luar rumah. Produk ini hampir tidak menimbulkan bau selama dan setelah aplikasi, sehingga memberikan pengalaman mengecat rumah yang menyenangkan.

14. Essence Hi-Gloss

Source : Jotun

Essence Hi-Gloss adalah pilihan yang sempurna untuk menjaga pintu, pagar, atau gerbang kamu terlihat cerah dan mengkilap. Diformulasikan dengan emulsi khusus dan memiliki sifat tahan cuaca, cat ini akan tetap terlihat indah selama bertahun-tahun.

15. Jotun WaterGuard

Source : Jotun

Jotun WaterGuard adalah solusi terbaik jika kamu mengkhawatirkan penyerapan air, pertumbuhan jamur, dan kerusakan lapisan cat.

16. Gardex Primer

Source : Jotun

Gardex Primer adalah pilihan terbaik untuk memperpanjang umur cat dan memastikan keindahan permukaan tetap bertahan lama.

Dengan 16 katalog warna yang mengagumkan, kamu dapat menciptakan tampilan eksterior rumah impian kamu. Jangan ragu untuk menjelajahi produk-produk ini dan pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Dengan Jotun, rumah kamu akan selalu terlihat segar, indah, dan terlindungi dengan baik.

Baca juga:

Featured Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download