BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Potret Rumah Maia Estianty Berdesain ala Villa di Afrika
0
0

8 Potret Rumah Maia Estianty Berdesain ala Villa di Afrika

Dipublikasikan oleh William Ciputra dan Diperbarui oleh William Ciputra

Okt 13, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
rumah maia estiantytop-right-banner

Nama Maia Estianty sudah menghiasi dunia hiburan Tanah Air sejak dua dekade terakhir. Mantan istri Ahmad Dhani ini dikenal sebagai penyanyi dan pengusaha yang sukses. Kesuksesan itu bisa dilihat dari rumah Maia Estianty yang mewah dengan desain ala Villa di Afrika. 

Melansir dari banyak sumber, rumah Maia Estianty berlokasi di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rumah mewah satu lantai itu dibangun di atas tanah seluas 1.600 meter persegi. 

Sebelum lanjut kamu bisa memanfaatkan fitur PinValue untuk mengetahui estimasi harga rumah di Bekasi. Kamu yang ingin menjual rumah second di Kota Bandung juga bisa memanfaatkan titip jual rumah di Pinhome

Meski hanya memiliki satu lantai, rumah Maia Estianty tetap terkesan mewah. Terlebih, rumah ini menghadirkan suasana liburan ala villa di Afrika dan di Bali. Desain interior rumah berkualitas tinggi dengan harga yang tentu saja sangat fantastis. 

Bagi kamu yang penasaran, berikut beberapa potret rumah ibu kandung dari Al, El, dan Dul, ini!

Baca juga: Wow! Ini 10 Potret Rumah Amanda Manopo

1. Bagian Depan yang Luas Bernuansa Monochrome

rumah maia estianty
Source : YouTube

Nuansa monochrome langsung menyambut setiap tamu yang berkunjung ke rumah Maia. Sebagai informasi, monochrome adalah gaya dekorasi yang menekankan pada penggunaan warna hitam, putih, dan abu-abu sebagai palet utama. Dalam dekorasi ini, konsep kesederhanaan dan kesan dramatis harus mendominasi. 

Selain itu, bagian depan rumah juga dilengkapi dengan halaman ber-cor beton yang luas. Nuansa sejuk dan damai juga bisa dirasakan dengan hadirnya taman kecil di sudut halaman. 

2. Berkonsep African Villa

rumah maia estianty
Source : YouTube

Rumah ini mengusung konsep villa di Afrika. Maka tak heran, penghuni maupun pengunjung akan betah serta merasakan nuansa liburan yang santai dan penuh kedamaian. 

Maia mengaku, rumah ini merupakan pemberian dari suaminya, Irwan Mussry. Meski tidak mau menyebut berapa angka, namun rumah ini ditaksir berharga puluhan miliar rupiah mengingat kemewahannya. 

Baca juga: 5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah

3. Identitas Musisi yang Kental

rumah maia estianty
Source : YouTube

Maia Estianty adalah seorang musisi senior dengan karya yang cukup banyak. Ia juga kerap menjadi juri untuk ajang pencarian bakat yang melahirkan banyak bintang baru di blantika musik Tanah Air. 

Rupanya, Maia juga ingin menegaskan eksistensinya sebagai musisi di rumah miliknya ini. Ketika masuk ke dalam rumah, pengunjung akan langsung disambut dengan piano besar berwarna hitam yang elegan. 

4. Ruang Keluarga yang Nyaman

rumah maia estianty
Source : YouTube

Salah satu bagian inti dari rumah adalah ruang keluarga. Di ruang ini, seluruh anggota keluarga penghuni rumah akan berkumpul untuk bersantai, menonton film kesukaan, atau sekadar bertukar cerita tentang hari-hari yang dilalui. 

Tampaknya, Maia Estianty sangat tahu betul betapa pentingnya peran ruang keluarga. Hal tampak pada pemandangan ruang keluarga rumahnya yang sangat nyaman, dengan sofa berwarna putih yang kontras tapi elegan dengan dinding yang bernuansa warna earth tone.

Baca juga: Uniknya Rumah Dian Sastro Mirip Animasi Ghibli hingga Ruang Kerja Dumbledore

5. Dapur dengan Minibar

rumah maia estianty
Source : YouTube

Seperti kebanyakan wanita, Maia Estianty juga gemar memasak. Ia juga sering mengabadikan momen saat ia memasak dan menikmati makanannya bersama keluarga dalam konten yang diunggah di YouTube. 

Dengan kegemarannya ini, tak heran jika rumah Maia Estianty memiliki dapur yang cantik dan elegan. Dapurnya tampak semakin mahal dengan adanya mini bar di dapur dengan meja marmer berwarna putih dan kursi berwarna perpaduan putih dan coklat. 

6. Kamar Tidur yang Simple

rumah maia estianty
Source : YouTube

Bagi setiap orang, kamar tidur adalah ruang privat dan menjadi tempat untuk melepas penat. Tak heran orang-orang bisa berinvestasi besar untuk menciptakan ruangan yang nyaman, seperti kebanyakan kamar wanita dewasa

Kamar tidur Maia Estianty ini juga cukup mewakili dekorasi kamar wanita dewasa yang nyaman meski terlihat begitu simple. Perpaduan warna yang digunakan pada dinding, kasur, selimut, dan sofa menimbulkan kesan hangat pada kamar ini. 

Baca juga: Mengutamakan Ruang Terbuka Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Super Megah!

7. Teras Belakang yang Sejuk

rumah maia estianty
Source : YouTube

Suasana daerah tropis sangat terasa ketika memasuki teras bagian belakang rumah ini. Kamu akan disambut dengan sofa sudut berwarna abu-abu di bagian tengah, dengan tanaman hias yang mengelilingi bagian pinggir. 

Teras belakang yang difungsikan untuk bersantai ini juga berkonsep semi terbuka, sehingga udara di dalamnya sangat segar. 

8. Kolam Renang Pribadi

rumah maia estianty
Source : YouTube

Rumah Maia Estianty juga memiliki kolam renang pribadi dengan ukuran sedang. Beberapa tanaman ditanam di sekitar pohon untuk memberikan kesejukan. Perpaduan antara warna biru kolam renang dengan hijau tanaman menciptakan suasana tropis yang sangat cantik. 

Secara keseluruhan, dapat disimpulkan bahwa Maia Estianty adalah sosok yang gemar dengan hijau-hijauan tanaman. Hampir di setiap sudut rumahnya memiliki tanaman, baik tanaman hidup maupun tanaman hias. Tentu saja, hal ini mengukuhkan konsep tropical design yang diusung pada rumah ini. 

Itulah beberapa potret rumah Maia Estianty yang dibangun di atas lahan seluas 1.600 meter persegi ini. Kamu yang tertarik membangun rumah seperti ini tentu harus menyiapkan dana yang besar, Pins!

Baca juga: 

Featured Image Source: Instagram


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Paradise Serpong City 2 dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download