Pinhome

Desain Rumah Type 45

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 9 November 2021 ∙ 3 menit membaca

Desain rumah type 45 masih lebih memungkinkanmu untuk melakukan ekspresi penataan yang agak luas sesuai selera. Meskipun demikian, bagi mereka yang tidak menyukai rancangan-rancangan desain, tetap saja akan merasa sulit untuk menata desain rumah type 45.

Nah, berikut ini akan diberikan beberapa model desain rumah tipe 45 yang bisa kamu pakai untuk model rumah impian.

Baca juga: 

Desain Rumah Type 45 (Interior)

desain rumah type 45

Pada bagian depan desain rumah tipe 45 di sebelah dalam tentunya adalah bagian ruang tamu yang bisa kamu tata dengan berbagai tema desain yang kamu sukai. Bisa minimalis modern, modern klasik, dan sebagainya, tergantung dari seleramu.

Desain ruang tamu jangan dibuat terlalu luas karena masih akan ada desain ruangan yang akan ditawarkan selanjutnya. Setelah ruang tamu, maka desain ruang berikutnya adalah ruang keluarga.

Di sini suasananya juga dirancang sesuai selera, tentunya tetap dipadu padankan dengan gaya tema yang kamu terapkan di ruang tamu.

Desain interior selanjutnya yang bisa kamu terapkan adalah kamar tidur sebanyak dua buah dengan ukuran sepadan. Rancangan kamar tidur tetap mengacu pada tema ruangan-ruangan lain yang kamu pilih.

Pada bagian akhir desain rumah type 45 interior adalah dapur dan kamar mandi. Dapur dikemas seminimal mungkin, dapur pada desain rumah type 45 bisa difungsikan sebagai ruang makan. Tentunya dengan tetap memperhatikan model desain ruangan yang ada.

Baca juga: 

Desain Rumah Type 45 (Eksterior)

desain rumah type 45

Untuk desain rumah tipe 45 di bagian eksterior, bisa kamu buat taman di bagian belakang rumah. Taman ditata semenarik mungkin sesuai dengan komponen-komponen yang mendukung keindahan sebuah taman seperti, pohon, bunga, kursi, lampu, aliran air dan sebagainya.

Untuk bagian depan rumah desain rumah tipe 45, bisa ditambahkan beranda sekedarnya sebagai teras awal menyambut tamu yang berkunjung ke rumah. Beberapa tanaman hias kecil juga bisa dipadukan untuk mempercantik beranda rumah.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel