Pinhome

Tips Properti

Cara cepat menjual rumah

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 2 menit membaca

Mau tahu cara cepat menjual rumah dengan harga tinggi? Mari berdiskusi di ilmurumah.com ini, barangkali bisa menjadi inspirasi bagi yang hendak menjual rumah pribadi atau bahkan sedang menggeluti bisnis perumahan jualan rumah ribuan atau bahkan jutaan unit bisa cepat habis. Bisnis jual beli rumah memang menjanjikan keuntungan besar bagi yang tahu rahasianya, sebaliknya bisa jadi membawa kerugian besar apabila tidak dijalankan dengan benar. Misalnya membangun dengan modal kredit kontruksi dai Bank berarti ada bunga yang harus dibayar, Jadi perlu dilakukan perhitungan secara teliti dan pelaksanaan yang tepat. permasalahanya adalah ketika rumah tidak laku-laku maka ada bunga yang terus membesar, bukanya mendapat laba dari hasil penjualan tapi yang terjadi adalah rumah disita oleh Bank. O.k langsung saja kita mulai menguraikan beberapa tips yang bisa dilakukan agar rumah kita bisa cepat terjual.

Cara cepat menjual rumah

  1. Buat kemasan yang menarik, sama seperti produk makanan dengan sampul berwarna-warni, begitu juga rumah perlu dihias bagian luarnya dengan membentuk model arsitektur terindah dengan pola-pola serta warna-warni terbaik.
  2. Bagi developer perumahan, bisa membangun terlebih dahulu satu contoh rumah yang akan dijual, membuatnya dalam gambar 3 dimensi dan membuat denah site plan perletakan rumah yang bisa dipilih oleh calon pembeli, dengan begitu maka konsumen tidak membutuhkan waktu lama untuk memesan dan memikirkan seperti apa rumah yang akan dibeli.
  3. Melakukan renovasi sebelum menjual, rata-rata calon pembeli rumah menginginkan agar bangunan yang dibeli sudah siap dihuni tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk renovasi rumah.
  4. Bekerjasama dengan agen properti, media periklanan dan instasi lain yang bisa menjadi sarana menyebarkan informasi penjualan rumah secara cepat. Kalau perlu kita bentuk agen properti atau media sendiri sehingga lebih mudah dalam memasarkan rumah.
  5. Memanfaatkan sarana gosip ibu-ibu, jika pasar konsumen kita adalah tetangga atau masyarakat sekitar maka memainkan gosip merupakan sarana murah sekaligus mudah berpromosi. Asalkan gosipnya positif maka boleh-boleh saja.
  6. Membuat iklan di internet, media cetak, televisi, sosial network atau jasa periklanan lainya yang dapat mempercepat terjualnya bangunan.
  7. Berdoa kepada Allah Tuhan yang menguasai hati manusia, sangat mudah baginya untuk menggerakan para konsumen agar mau membeli produk yang kita jual.

Apa lagi ya! cara lain yang bisa dilakukan untuk mempercepat penjualan rumah? Silahkan berbagi ilmu jual rumah disini.

Tags :

Bagikan Artikel