BlogPemilik PropertiDesain HunianBonus Medali Emas SEA Games 500 Juta, Dapat Rumah Apa di Pinhome?
0
0

Bonus Medali Emas SEA Games 500 Juta, Dapat Rumah Apa di Pinhome?

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Mei 15, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
bonus medali emas sea gamestop-right-banner

Pada perhelatan acara Sea Games 2023 tahun ini, pemerintah akan memberikan bonus medali emas Sea Games sebesar 500 juta. Cukup besar bukan Pins? Salah satu langkah untuk menggunakan bonus tersebut secara bijak adalah dengan membeli rumah sebagai suatu bentuk investasi saat ini. Di usia muda #SekarangSaatnya Pins memikirkan untuk investasi agar masa depan lebih terjamin, salah satunya adalah hunian. Rumah Exclusive atau pilihan rumah terbaik dari Pinhome bisa Pins jadikan sebagai investasi terbaik dengan DP murah dan biaya cicilan ringan.

Jumlah uang sebesar 500 juta tentu merupakan angka yang cukup besar untuk membeli rumah impian. Sebaiknya, kamu memilih untuk bijak dalam menggunakan bonus tersebut Pins, salah satunya adalah membeli rumah di Pinhome menggunakan fitur PinValue. Berikut beberapa pilihan rumah yang bisa kamu dapatkan dengan bonus medali emas Sea Games 2023 sebesar 500 juta!

Pilihan Rumah Pinhome di Bekasi

Source : Theorchardvillage.com

Bekasi merupakan salah satu kota yang cukup sibuk dan sering menjadi pilihan sebagai tempat tinggal. Hal itu karena mobilitasnya cukup tinggi dan dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Jika Pins memutuskan untuk membeli rumah di Kota Bekasi, berikut beberapa pilihan yang bisa kamu beli:

Rumah Baru Pinhome di Bekasi

Bekasi merupakan salah satu daerah yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Mengapa demikian? Daerah tersebut memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, sangat menunjang untuk berbagai aspek kehidupan. Jika suatu saat kamu akan menjual rumah di daerah Bekasi, harga jualnya tentu tidak akan terlalu menurun.

Merupakan salah satu daerah yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan cukup modern untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Pins bisa memilih beberapa pilihan hunian yang ada di Bekasi dari Pinhome Berikut ini:

  1. Kerta Mukti Sakti Residence.
  2. Cikarang Griya Pratama.
  3. Panorama Bekasi Residence.
  4. Mutiara Gading City.
  5. Orchad Village.
  6. Nismara Harapan Indah.

Rumah Baru Exclusive Pinhome di Bekasi

Pins ingin membeli rumah dengan jaminan terbaik untuk masa depan? Pilihannya adalah membeli properti exclusive dari Pinhome. Selain desain rumah yang nyaman, Pins tentu membutuhkan jaminan lain dari setiap hunian yang dibeli. Salah satunya adalah harga rumah, desain rumah, bahkan jenis sertifikat sekalipun. Berikut beberapa pilihan rumah baru exclusive dari Pinhome di daerah Bekasi.

  1. Alora Springhill.
  2. Bukit Taman Ciantra.

Baca juga: 7 Tips Membeli Rumah Seken Agar Tidak Tertipu!

Pilihan Rumah Pinhome di Bogor

Source : Green Paradise City

Selain Bekasi, daerah Bogor juga menjadi salah satu wilayah terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Hadiah bonus medali emas Sea Games yang besar bisa Pins jadikan sebagai investasi membeli rumah di daerah ini. Bogor merupakan daerah yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Pins juga bisa merasakan suasana tempat tinggal yang nyaman, sejuk, serta asri jika memilih untuk membeli rumah di sana. Berikut beberapa pilihan rumah terbaiknya:

Rumah Baru Pinhome di Bogor

Pins ingin tinggal di daerah Bogor? Kamu tentu perlu menentukan lokasi tempat tinggal terbaik dengan berbagai pertimbangan. Beberapa pertimbangan yang harus Pins perhatikan seperti akses mobilitas, sarana prasarana, bahkan fasilitas yang akan didapatkan sekalipun. Berikut pilihan rumah baru Pinhome yang ada di Bogor:

  1. Puri Tenjo.
  2. Pesona Ciputih.
  3. Griya Parama.
  4. Avoria Estate.
  5. Paradise Serpong City 2.
  6. Intan Residence

Rumah Baru Exclusive Pinhome di Bogor

Pinhome juga memiliki beberapa hunian exclusive di daerah Bogor nih Pins! Selain nyaman, kamu bisa mendapatkan hunian pilihan dengan berbagai sarana dan prasarana terbaik. Berikut beberapa list perumahannya:

  1. Anata Homes Tenjo.
  2. Britania Green Resort.
  3. Green Paradise City.
  4. Villa Kebun Raya Cibinong.
  5. The Icon Acropolis.

Pilihan Rumah Pinhome di Tangerang

Source : Perumahantangerang.id

Masih dalam lingkup daerah yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang cukup populer untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Inilah beberapa pilihan hunian di daerah Tangerang dari Pinhome.

Rumah Baru Pinhome di Tangerang

Uang sebesar 500 juta seperti bonus medali emas Sea Games, tentu akan lebih bermanfaat jika dibelikan rumah. Investasi properti menjadi salah satu hal yang banyak digandrungi kaum milenial saat ini. Kamu bisa memilih Bali Resort Tangerang sebagai pilihan tempat tinggal baru untuk masa depan.

Rumah Baru Exclusive Pinhome di Tangerang

Pins ingin membeli rumah exclusive dari Pinhome di daerah Tangerang? Kamu bisa memilih beberapa pilihan tempat tinggal terbaik dari Pinhome berikut ini:

  1. Kronjo Regency.
  2. New Abaya Village.

Baca juga: Daftar Rincian Biaya Pemecahan Sertifikat Tanah Terbaru dan Terupdate!

Pilihan Rumah Pinhome di Depok

Source : Carousell

Depok juga bisa menjadi salah satu daerah terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal Pins. Berikut beberapa pilihan rumah Pinhome yang ada di Depok.

Rumah Baru Pinhome di Depok

Pins ingin tinggal di rumah yang sejuk, asri, dan nyaman untuk ditempati? Pinhome memiliki rekomendasi pilihan tempat tinggal terbaik yaitu di Cimanggis Golf Estate. Dijamin, Pins akan merasakan suasana nyaman untuk mengistirahatkan diri setelah lelah bekerja.

Rumah Baru Exclusive Pinhome di Depok

Selain beberapa nama daerah di atas, wilayah Depok juga tidak bisa dilupakan begitu saja sebagai tempat yang lokasinya tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta. Pins memutuskan untuk membeli rumah di Depok? Kamu bisa memilih hunian ekslusif dari Pinhome berikut ini:

  1. The Agathis.
  2. Tamaruma.
  3. Kavling Megapolitan Cinere.
  4. Telaga Golf.
  5. Griya Cinere.

Pilihan Rumah Pinhome di Jakarta Selatan

Source : Trip Advisor

Lebih memilih untuk tinggal di Ibu Kota dan membeli rumah impian di sana? Tenang saja Pins, Pinhome memiliki beberapa pilihan hunian yang bisa kamu jadikan sebagai tempat tinggal terbaik di Jakarta Selatan. Wilayah Jakarta Selatan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, Pins bisa memilih tempat tinggal ekslusif dan terbaik dari Pinhome seperti Vasa Jagakarsa atau Ruma Prana. Dijamin, ditengah sibuknya daerah Ibu Kota, Pins bisa menikmati suasana istirahat yang nyaman di rumah tersebut.

Rumah Pinhome di Bandung

Source : Grandsharonresidence.com

Bandung adalah salah satu wilayah di Indonesia dengan ciri khas iklim yang sejuk dan alam yang indah. Pins memutuskan untuk memiliki tempat tinggal di daerah Bandung? Pinhome memiliki rekomendasi terbaik untuk menemukan hunian yang nyaman, murah, dan berkualitas yaitu Grand Sharon Residence. Memiliki berbagai kelebihan yaitu beberapa diantaranya dekat dengan akses jalan tol, tipe hunian yang bervariatif, serta harga yang bersaing.

Rumah Pinhome di Pasuruan

Source : Brightonrealestate.com

Kabupaten Pasuruan adalah salah satu daerah yang juga perkembangannya cukup pesat akhir-akhir ini. Daerah tersebut juga memiliki lokasi yang dekat dengan kota ternama lainnya seperti Kota Surabaya. Jika Pins memilih untuk tinggal di daerah Kabupaten dengan akses yang dekat ke Kota Surabaya, bisa memilih hunian ekslusif dari Pinhome yaitu Dewe Residence. Jika Pins memilih untuk tinggal di sana, dijamin mobilitas Pins akan semakin mudah.

Rumah Exclusive Pinhome di Purwakarta

Source : Bumivillajatiluhur.com

Masih di sekitar Jawa Barat, daerah Purwakarta juga cocok Pins untuk dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal yang nyaman. Pins bisa merasakan suasana alam yang masih terasa di daerah tersebut. Pinhome juga memiliki rekomendasi hunian untuk Pins tempati di daerah Purwakarta yaitu Villa Jatiluhur, sebagai salah satu tempat tinggal ekslusif dari Pinhome. Selain itu, lokasinya juga cukup strategis untuk dijadikan tempat tinggal dengan akses yang mudah dan sarana prasarana terdekatnya.

Baca juga: Sebelum Berinvestasi, Wajib Tahu 6 Tips Investasi Properti Agar Tidak Rugi!

Rumah Exclusive Pinhome di Tasikmalaya

Source : Trip.com

Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang juga memiliki perkembangan cukup pesat. Kemajuan wilayah ini membuatnya menjadi cocok untuk Pins jadikan sebagai tempat tinggal untuk keluarga. Pins bisa mendapatkan hunian ekslusif dari Pinhome di Kota Tasikmalaya dengan nama Crown Regency. Selain itu, di Kota Tasikmalaya harga rumah dan tanah cenderung masih rendah dibandingkan dengan kota besar lainnya.

Rumah Exclusive Pinhome di Balikpapan

Source : Lensa Balikpapan

Pins lebih memilih untuk tinggal di daerah Kalimantan? Tenang saja Pins, Pinhome masih memiliki rekomendasi terbaik untuk hunian ekslusif yang ada di Balikpapan yaitu Daun Village. Properti ekslusif ini bisa Pins jadikan pilihan, apalagi harga tanah di sana masih terbilang murah. Untuk itu, membeli rumah di Balikpapan bisa menjadi pilihan tepat sebagai cara untuk berinvestasi.

Bagaimana Pins, setelah melihat beberapa daftar hunian terbaik dari Pinhome apakah kamu berminat untuk membelinya? Tentunya, #SekarangSaatnya kamu untuk berinvestasi demi masa depan dengan membeli rumah terbaik dari Pinhome yang sudah pasti terjamin. Dengan uang sejumlah 500 juta setar dengan bonus medali emas Sea Games kamu sudah bisa membeli rumah impian. Yuk, cari hunian terbaik versi kamu sekarang juga!

Featured image source: The Modern House


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Raharja Regency dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download