BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Rumah Artis Indonesia yang Mewah
0
0

10 Rumah Artis Indonesia yang Mewah

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 20, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Rumah artis Indonesia tidak kalah megah dengan berbagai rumah minimalis mewah ala artis di luar negeri, lho! Beberapa di antaranya juga memiliki desain unik dengan berbagai fasilitas yang sangat mewah nan nyaman.

Tak sedikit arsitekturnya juga bisa ditemukan di beberapa rumah bekas di Bogor seperti Griya Parama atau rumah baru di Kabupaten Bekasi, misalnya di sekitar Stasiun Bekasi. Kamu bisa memanfaatkan fitur PinValue untuk menemukan hunian sesuai budget yang dimiliki di seluruh wilayah Indonesia.

Rumah Artis Indonesia

Interior rumah mewah dengan desain tangga mewah semakin menjadikan rumah para artis menjadi idaman bagi banyak orang. Beberapa rumah tersebut bisa kamu jadikan referensi untuk desain rumah kamu lho Pins! Nah, simak langsung di bawah, ya!

1. Rumah Dokter Boyke

rumah dokter boyke
Source : Home

Hal pertama yang harus kamu pertimbangkan ketika memilih alternatif desain adalah menentukan apakah kamu menginginkan sebuah rumah yang mewah, sederhana atau yang simpel saja. Jika kamu memutuskan untuk memiliki sebuah rumah bekas di Jakarta Selatan yang mewah dan unik, maka kamu bisa mengintip rumah artis Indonesia atau yang juga seorang dokter bernama Dokter Boyke.

Mungkin sudah banyak mengenal rumah Dokter Boyke ini karena bentuknya yang unik namun cukup indah dilihat. Rumah yang terletak di daerah Sentul City, Bogor ini juga dikenal dengan rumah keong.

Dari nama rumah ini kamu bisa menebak bahwa rumah di BSD tersebut memang bentuknya seperti keong. Ide untuk membangun rumah keong sebenarnya muncul pada tahun 2008 ketika dokter Boyke sedang berkunjung ke Singapura.

Saat melihat sebuah keong dengan jenis pomphilus notilus, dokter Boyke langsung terinspirasi untuk membangun sebuah rumah seperti rumah keong yang memiliki sekat-sekat antar ruangan.

Merealisasikan ide tersebut memang tidak mudah, banyak arsitek yang menolak tawaran tersebut karena dianggap aneh. Namun dari hasil kerja sang arsitek akhirnya rumah keong dokter Boyke akhirnya terbangun dan terlihat sangat menarik.

Pada bagian atas rumah keong ini terdapat sebuah ruangan untuk meditasi. Ruangan ini terletak pada bagian paling atas dan tidak memiliki dinding, jadi kamu bisa melihat awan langit secara langsung.

Baca juga: 8 Rekomendasi Desain Pagar Rumah Mewah yang Terlihat Eksklusif

2. Rumah Inul Daratista

rumah artis indonesia
Source : KapanLagi

Jika kamu menginginkan sebuah rumah mewah dengan bentuk yang mewah pula kamu bisa mengintip rumah artis Indonesia Inul Daratista. Artis yang terkenal sebagai penyanyi dangdut ini memiliki sebuah rumah yang cukup luas dengan desain yang sangat megah.

Dari bagian luarnya saja kamu bisa melihat sebuah bangunan rumah yang besar, gagah dan tampak mewah. Dengan warna muda dan terang, rumah ini menjadi catchy dan menarik untuk siapapun yang melewatinya.

Ketika kamu masuk ke dalam rumah Inul kamu juga akan melihat desain interior yang menarik dan mewah. Desain dari rumah artis Indonesia ini memang cukup ramai dan heboh namun cukup membuat kamu nyaman di dalamnya.

Di dalam rumah Inul, kamu juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas dari kolam renang, tempat karaoke hingga ruangan yang besar. Siapapun yang masuk ke rumah ini akan merasa senang dan nyaman.

3. Rumah Indra Bekti

rumah indra bekti
Source : Lifepal

Tidak semua rumah artis Indonesia besar dan mewah, adapula rumah artis yang ukurannya sedang namun nyaman untuk ditempati. Jika kamu menginginkan sebuah rumah seperti ini, kamu bisa mengintip rumah artis Indonesia milik Indra Bekti.

Rumah Indra Bekti cukup simpel namun tetap elegan dengan desain minimalisnya. Warna yang dipilih Indra Bekti untuk sebagian besar ruangan di dalam rumahnya adalah warna-warna terang dan mudah. Jadi, siapapun yang masuk di dalamnya akan merasa nyaman juga.

Untuk membuat ruangan agar tidak tampak sepi ditambahkan beberapa perabotan simpel dan ornamen sederhana. Desain rumah minimalis seperti ini sangat banyak diminati saat ini oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

4. Rumah Prilly Latuconsina

(youtube.com/Prilly Latuconsina)

Aktris serba bisa Prilly Latuconsina juga memiliki rumah yang didesain bak hotel bintang lima. Dominasi warna putih dan hitam terlihat jelas dari fasadnya. Rumah Prilly juga memiliki rooftop dengan dua konsep yakni indoor dan outdoor serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas memukau lainnya.

Huniannya mempunyai kolam renang, ruangan gym, ruangan karaoke bahkan setiap ruangan tampak penuh kemewahan. Hal ini terlihat jelas pada living room bahkan walking closet yang luasnya tak kalah dengan diameter kamar tidur utama.

5. Rumah Raffi Ahmad

Source : INSTAGRAM.COM/RAFFINAGITA1717

Raffi Ahmad juga memiliki banyak investasi properti dan mobil. Rumah Sultan Andara yang ditempatinya juga menjadi kantor dengan konsep Eropa Klasik. Total tanah dan bangunan mencapai 2.000 meter persegi. Uniknya beberapa bagian rumah digabung menjadi satu sehingga membentuk huruf L dalam satu blok.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Memiliki Rumah Mewah

6. Rumah Momo Eks Geisha

Source : YOUTUBE.COM/BW

Usai menikah dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra, ex vokalis Geisha ini memilih menetap di Malang. Tak main-main rumah Momo ternyata memiliki beragam fasilitas lengkap. Misalnya danau pribadi, lapangan golf, lift, hingga studio musik.

Rumah dengan konsep villa ini mempunyai lobby sebelum masuk ke pintu rumah. Bagian tengah hunian terdapat kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan rindang.

7. Rumah Alshad Ahmad

 (youtube.com/AH)

Youtuber Alshad Ahmad mempunyai rumah bergaya Eropa di Bandung, Jawa Barat. Desain huniannya dirancang langsung oleh ayahnya yakni Mansyur Ahmad dan memiliki luas 35.000 hektar.

Alshad Ahmad sendiri juga masih sepupu dekat dari RaffI Ahmad. Dalam rumahnya juga memiliki kolam renang hingga penangkaran satwa langka.

8. Rumah Ayu Ting Ting

(youtube.com/Atta Halilintar)

Meskipun terkenal tinggal di gang sempit namun nyata rumah Ayu Ting Ting didesain dengan fasilitas yang lengkap. Penyanyi dangdut sekaligus komedian dan host ini tinggal di Depok tepatnya di gang Senggol. Lahan parkir yang luas dan setiap lantainya bagian dinding dihiasi oleh wallpaper dinding. Ayu juga sedang membangun hunian barunya dengan tema minimalis namun tetap mewah yang sempat dibagikan dalam sosial medianya.

9. Rumah Anang Hermansyah

(youtube.com/Baim Paula)

Rumah musisi Anang Hermansyah dijuluki sebagai Istana Cinere. Dari fasadnya tampak seperti hunian dengan gaya Victoria dengan tema modern klasik. Bagian depan rumah menjulang pilar-pilar tinggi dengan detail ornamen di setiap sudut atapnya.

10. Rumah Cinta Laura

Source : YouTube/AH

Cinta Laura juga membangun hunian baru yang sekaligus dipakai sebagai kantor. Luasnya mencapai 3.000 meter persegi dan diberi nama rumah Sraddha Semesta. Ketika masuk ke dalam hunian terdapat area hijau yang cukup luas bahkan kamu bisa menemukan kedai kopi.

Ada banyak studio dalam rumah Cinta termasuk studio dance dan foto. Huniannya didominasi dengan warna netral seperti putih dan memiliki interior estetik futuristik.

Baca juga: 33 Desain Rumah Mewah yang Awet Sepanjang Masa!

Mewujudkan Hunian Impian Ala Rumah Artis Indonesia

Saat ini banyak rumah artis Indonesia yang memiliki desain menarik dan tidak kalah dengan desain rumah di luar negeri. Rumah artis juga umumnya memiliki karakterisitk dan ciri khas tersendiri yang mencerminkan pemiliknya.

Misalnya rumah Inul Daratista yang dilengkapi dengan tempat karoke sangatlah mencerminkan karirnya sebagai penyanyi hits di Tanah Air. Sementara itu, rumah keong yang unik milik Dokter Boyke juga menggambarkan karakternya yang ramah dan senang mengeksplor.

Kamu bisa menjadikan beberapa referensi di atas sebagai ide untuk mewujudkan ruumahh impianmu. Namun, menentukan desain sebuah rumah memang bukan pekerjaan yang mudah.

Banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa seorang desainer, arsitek, atau menggunakan jasa desain rumah online untuk membantu dalam merancang rumah.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan jasa mereka, cobalah terlebih dahulu mencari beberapa alternatif desain yang kamu sukai. Jangan lupa pula untuk mengumpulkan referensi desain yang kamu inginkan dengan detail, termasuk isi interior rumah.

Semakin detail referensi dan konsep yang kamu rencanakan, maka arsitek juga akan semakin mudah mewujudkan rumah idamanmu. Namun, perlu diingat pula untuk menyesuaikan isi rumah dengan karakter dan kepribadianmu.

Mengapa hal tersebut penting? Meski rumah memiliki desain dan rancangan yang mewah, tentu akan percuma bila tidak bisa memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. Jadi, pertimbangkan kembali kesesuaian rumah dengan kebiasaan, hobi, dan karaktermu ya Pins!

Baca juga: 

Featued Image Source: Pxhere


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi ruko murah di Bandung dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   
Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download