BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Potret Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Setelah Renovasi
0
0

8 Potret Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Setelah Renovasi

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Okt 15, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Setelah penantian yang terbilang cukup lama, akhirnya rumah Anang Hermansyah dan Ashanty telah selesai direnovasi. Tidak mengubah bentuk dari bangunannya, Ashanty mengatakan hanya mengganti desain interior dari rumah satu ini. Sekarang semakin mewah seperti istana dengan dekorasi yang lebih baru. Berikut beberapa potret rumah Anang Hermansyah dan Ashanty setelah renovasi.

Lewat laman Youtube-nya, Ashanty menunjukan hunian yang saat ini masih diisi barang-barang. Ibu sambung Aurel ini terlihat sangat bahagia, karena ruang impiannya yang bergaya ala Maroko telah jadi. Nantinya, ruangan tersebut akan dijadikan untuk tea time bersama keluarga.

Kamu yang ingin tinggal di rumah eksklusif Pinhome seperti Pesona Ciputih atau rumah second di Bogor lainnya bisa mencari informasi sebagai referensi untuk membeli rumah.  Sementara kamu yang sedang jual rumah juga bisa lewat Pinhome. Yuk cari tahu lebih lanjut.

Baca juga: 

Potret Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty Setelah Renovasi

Nama Anang Hermansyah dan Ashanty pastinya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya kehidupannya saja yang menjadi sorotan, akan tetapi rumah ashanty juga sering kali menjadi perhatian para netizen. Apalagi keluarga satu ini memang sering kali membagikan momen bersama keluarganya melalui Youtube dan sosial media lainnya.

Baru-baru ini mereka juga telah membagikan kabar bahwa rumah yang dijuluki sebagai Istana Cinere telah selai direnovasi setelah penantian panjang. Berikut beberapa potret rumah Anang Hermansyah dan Ashanty setelah selesai di renovasi.

1. Ruang Tamu

rumah anang hermansyah
Source : Youtube.com/The Hermansyah A6

Masuk ke dalam ruang tamu akan membuat mata Kamu langsung dimanjakan dengan desain interior yang modern. Kursi kulit yang berwarna cokelat memberikan kesan yang mewah pada ruang tamu milik keluarga Anang ini.

Pada ruangan ini terdapat karpet yang dipesan khusus oleh Ashanty. Tidak hanya itu, kehadiran lampu kristal yang sangat indah juga membuat ruangan satu ini lebih elegan.

2. Ruang Maroko

Source : Youtube.com/The Hermansyah A6

Ashanty membuat ruangan baru yang terinspirasi dari Arab. Ia menyebut ruangan dengan nuansa cokelat satu ini dengan sebutan ruangan Maroko yang akan digunakan sebagai tempat kumpul bersama keluarga besarnya.

Ruangan satu ini dilengkapi dengan foto-foto berukuran besar keluarga Ashanty dan lemari khusus koleksi keramik. Tidak jauh berbeda dengan beberapa ruangan lainnya, ruangan maroko juga mempunyai pilar tinggi sehingga memberikan kesan yang lebih luas pada ruangan tersebut.

Menggunakan konsep lesehan, ruangan Maroko satu ini dilengkapi dengan karpet dan kursi-kursi kecil lesehan. Ruangan ala Maroko ini nantinya akan jadi tempat untuk tea time bersama keluarga Anang dan Ashanty.

3. Meja Makan

rumah anang hermansyah
Source : Youtube.com/The Hermansyah A6

Meja makan dari rumah Anang Hermansyah juga mengalami beberapa perubahan. Berbentuk segi empat memanjang dengan kehadiran 10 kursi. Meja makan satu ini terlihat sangat cantik karena menggunakan meja yang terbuat dari material marmer. Di bagian bawah meja makan juga telah dilengkapi dengan karpet yang dipesan khusus oleh Ashanty.

4. Ruang Santai Keluarga

Potret ruang tamu istana Cinere yang mengalami perubahan total, mulai dari interior sampai ekteriornya. Interior menggunakan tema modern dengan pilar-pilar yang tinggi. Terdapat beberapa sofa yang menggunakan aksen warna cokelat yang dibuat khusus disesuaikan dengan besarnya dari ruangan satu ini.

Tampilan dari ruang santai satu ini semakin indah dengan kehadiran karpet dengan warna yang senada.

5. Tangga Rumah

rumah anang hermansyah
Source : Youtube.com/The Hermansyah A6

Ashanty dan Anang juga memberikan perubahan kepada tangga rumahnya. Sebelumnya tangga tersebut tidak mempunyai pembatas, dan sekarang diubah menjadi terdapatnya pembatas kayu yang bentuknya sangat indah dan elegan dengan aksen warna cokelat.

6. Dapur

rumah anang hermansyah
Source : Youtube.com/The Hermansyah A6

Ashanty juga mempunyai sudut ruangan favorit lainnya yaitu dapur. Dulu sebelum direnovasi, Ashanty hanya mempunyai satu dapur saja. Tapi sekarang berubah menjadi dua dengan konsep modern yang memang telah diimpikan sejak lama oleh ibu dari empat anak ini. Dapur Ashanty ini juga terlihat sangat luas dan rapi karena terbagi menjadi dua area yang bersampingan, dapur bersih dan dapur kotor.

7. Lemari Koleksi Keramik

Tidak hanya mengubah interior dari ruangan saja, Ashanty dan Anang juga mempunyai lemari khusus yang baru yang di buat khusus untuk koleksi-koleksi keramik antiknya. Lemari besar satu ini diletakkan di dekat ruang tamu.

Tidak hanya satu saja, terdapat beberapa lemari yang penuh dengan koleksi keramik Ashanty mulai dari piring hingga gelas dan masih banyak yang lainnya. Menurut Ashanty, koleksi keramiknya ini antik karena merupakan turun temurun dari sang Ibunda.

8. Kamar Tidur yang Lebih Mewah

Tentunya salah satu ruangan yang menjadi sorotan utama adalah kamar tidur yang juga direnovasi dan sekarang menjadi lebih mewah. Salah satu yang berubah yaitu dekorasi dindingnya yang sekarang bernuansa emas dan dipadukan dengan marmer berwarna putih. Meja kerja Anang juga berubah menjadi meja marmer yang sebelumnya menggunakan material kayu.

Beberapa area wardrope juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya pintu wardrobe terletak di bagian tengah ruangan. Saat ini pintu tersebut berada di kanan dari kamar Ashanty dan Anang. Suasananya juga terlihat lebih berbeda dengan tampilan yang semakin luas dan mewah.

Itu dia potret rumah Anang Hermansyah dan Ashanty setelah renovasi. Semoga informasi yang Pinhome sampaikan bisa berguna untuk Kamu semua.

Baca juga:

Source Feature Image: Pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Paradise Serpong City 2 dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download