BlogLifestyleIntip Megahnya Rumah Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
0
0

Intip Megahnya Rumah Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Rizko Fatra

Agu 23, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
rumah raffi ahmadtop-right-banner

Dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad memang punya penghasilan yang cukup fantastis. Dari hasil jerih payahnya bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad membangun sebuah rumah di Andara, Depok. 

Tidak hanya satu dua kavling saja, selebrtis asal Bandung ini mendirikan rumah di atas tiga kavling. Ini membuatnya jadi rumah terbesar di kawasan tersebut. Bagaimana tidak, satu kavling saja dikhususkan untuk koleksi mobil mewahnya. 

Penasaran bagaimana hunian selebriti tanah air ini jadi sorotan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga:

Rumah Raffi Ahmad Berlokasi Strategis Dekat Jakarta Selatan

Source : BACA

Sebutan Sultan Andara yang disematkan pada Raffi Ahmad memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, rumah pria kelahiran 1987 ini memang berlokasi di sebuah perumahan elit, tepatnya di Jalan Andara Raya, Depok, Jawa Barat. 

Di sana, rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi yang paling besar dan jadi sorotan banyak orang. Bagaimana bisa? Simak jawabannya di bawah ini, ya!

Dibangun di Atas Tiga Kavling

Pada saat pertama kali pindah ke sana, Raffi Ahmad membeli tiga kavling khusus untuk keluarganya. Tiga kavling berukuran total 900 meter persegi ini menjadikan rumahnya yang paling besar di perumahan tersebut. 

Kini, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang putra tersebut sudah punya enam kavling. Mereka berharap bisa membangun rumah yang dapat menampung keluarga dan kru-kru pribadinya. Bukan main, ya!

Dominasi Warna Putih

Hadir dengan desain yang minimalis namun tetap elegan, rumah Raffi Ahmad didominasi dengan warna putih dan abu. Perpaduan kedua warna ini memang menampilkan hunian yang simpel, tetapi tetap menarik hati. 

Dilengkapi dengan Taman Kecil

(

Mengingat luas lahan hunian yang dibangun cukup lapang, Raffi Ahmad memutuskan untuk membangun taman kecil depan rumah. Ini tentu berisi playground anak-anak yang bisa dimainkan oleh sang anak, Rafathar, bersama teman-temannya. 

Tak luput halamannya diberikan rumput hijau untuk mempercantik tampilannya, Pins. 

Baca Juga:

Ruang Keluarga yang Nyaman nan Mewah

(

Usai direnovasi tahun lalu, ruang keluarga dalam hunian ternyata semakin nyaman. Pasalnya, penambahan lahan bangunan mengharuskan Raffi dan Nagita merenovasi beberapa ruangan, termasuk ruang keluarga. 

Kini, ruang keluarga tersebut sudah didominasi material granit hunian yang menambah kesan mewah di dalamnya. Material granit berwarna putih tersebut juga dipadukan dengan warna coklat yang menambah kesan hangat dalam ruangan. 

Tak heran bila baik keluarga maupun teman-teman Raffi dan Ngita betah di ruangan ini, ya!

Bersantai dengan Pemandangan Kolam Renang

Source : TribunWOW

Tidak hanya ruang keluarga, ruang bersantai pun ikut dirombak. Walau tidak banyak, Raffi dan Nagita menambahkan sederet perabotan berteknologi mutakhir, seperti  sofa yang bisa diatur ketinggiannya dan panel tenaga surya. 

Tak lupa pemandangan kolam renang kecil di samping ruangan agar Rafathar bisa berenang tanpa perlu keluar rumah. Dengan bukaan yang lebar dan plafon yang tinggi, ruang santai tampak luas dan cukup nyaman untuk sekadar leyeh-leyeh

Area Ruang Makan yang Unik

(

Jika akuarium kecil di rumah sebatas menghiasi satu sudut, tidak dengan area ruang makan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berbekal keinginannya, pria dua anak ini membangun akuarium di area ruang makan, tepatnya di samping meja makan. 

Jadi, dirinya dan keluarga bisa menikmati pemandangan ikan berenang dan aksesoris lainnya ketika menyantap makanan. Menarik, bukan?

Punya Ruang Khusus Bermain

Mengingat pandemi COVID-19 membatasi pergerakan semua orang, termasuk Rafathar, Raffi dan Nagita memutuskan untuk membuat ruang bermain. Ruang bermain ini ternyata tidak hanya berlaku untuk anak-anak, melainkan juga orang dewasa. 

Ruangan yang mirip dengan playground di mal ini tergolong cukup luas untuk sebuah kamar ‘bermain’. Pasalnya, Pins bisa menjumpai permainan basket, claw machine, dance machine, hingga permainan balap mobil yang lengkap dengan peralatannya. 

Lengkapnya mesin-mesin permainan tersebut tentu bertujuan membuat Rafathar betah di rumah. Tidak hanya itu, para pegawai RANS Entertainment, kantor Raffi Ahmad, pun senang akan hal tersebut. 

Kamar Raffi dan Nagita yang Tersambung dengan Kamar Rafathar

Membahas rumah seleb tentu tidak lengkap tanpa melihat kamar utamanya, bukan? Nah, kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri memang tergolong luas. Ruangan tersebut dilengkapi dengan rak-rak putih tinggi berisi sepatu dan tas pasangan ini. 

Tidak lupa ada walk-in closet yang menampung koleksi pakaian keduanya di belakang tempat tidur. Jika beranjak sedikit dari kamar, Pins bisa melihat kamar Rafathar yang memang terhubung langsung dengan kamar kedua orangtuanya. 

Punya ATM Sendiri

Source : Pexels

Tak seperti rumah masyarakat pada umumnya, Raffi dan Nagita ‘dihadiahi’ mesin ATM tarik tunai. Ini tentu memudahkan mereka mengambil uang tunai ketika dibutuhkan tanpa harus mencari mesin ATM terdekat. 

Walau begitu, banyak orang salah mengira. Mesin ATM tersebut tidak ditaruh di rumah pribadi Raffi Ahmad, melainkan kantor RANS Entertainment. Hanya saja, lokasi kantornya memang tergolong dekat karena masih satu kavling dengan rumah mereka. 

Tetap saja, ini menjadi hal yang cukup unik untuk dipasang di rumah, bukan? 

Kamar Pegawai yang Mirip Kos-Kosan

Selain menampung seluruh keluarga, Raffi menyiapka kamar untuk para asisten rumah tangganya (ART). Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 20 ART yang tinggal di sana. 

Semua ART tersebut disediakan kamar masing-masing yang berlokasi di bagian bawah rumah. Mengingat ada begitu banyak pegawai yang bekerja, tidak heran bila jumlah kamarnya setara dengan kos-kosan mahasiswa, ya?

Terlebih lagi, Raffi dan Nagita mempersiapkan kasur, lemari pakaian, dan kipas angin di setiap kamar. Dengan begitu, para ART bisa nyaman beristirahat di sana ketika tidak bekerja. 

Membangun Rumah Baru

(

Nah, setelah beberapa tahun tinggal di sana, Raffi dan Nagita memutuskan membangun rumah baru khusus untuk keluarganya. Bila sebelumnya tinggal bersama para kru dan pegawainya, rumah baru ini memang tergolong ‘privat’. 

Mirip dengan desain rumah Raffi Ahmad sebelumnya, hunian barunya ini memiliki dominan cat putih. Selain itu, wilayah hunian tersebut bersampingan langsung dengan rumah lamanya sehingga bisa jadi penghubung antara rumah baru dan rumah lama. 

Selain itu, ada beragam ruangan yang punya teknologi serta desain interior yang memang estetik. Tak ayal desain tersebut memakan miliaran rupiah sehingga menjadikan hunian barunya ini disebut sebagai Istana Andara. 

Penasaran, kan bagaimana hunian baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama keluarga nantinya? 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Editor: Nurchalimah

Source Image Feature: Instagram/raffinagita1717

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download