BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Rekomendasi Desain Pagar Rumah Mewah yang Terlihat Eksklusif
0
0

8 Rekomendasi Desain Pagar Rumah Mewah yang Terlihat Eksklusif

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
desain pagar rumah mewahtop-right-banner

Membicarakan rumah mewah tidak ada habisnya. Rumah eksklusif dengan harga selangit memang menarik untuk ditelaah. Mulai dari detail di dalamnya, tampilan depan rumah, hingga dekorasi di dalamnya. Pagar rumah mewah pun memiliki daya tariknya tersendiri lho! Dengan desain yang menarik, rumah akan terlihat makin eksklusif.

Pinhome – Pernah melihat rumah para artis ibukota maupun para petinggi? Mayoritas rumah akan dibuat mewah dan tentunya membuat mata tak berkedip. Model pagar rumah mewah yang Pins lihat ternyata menjadi hal pertama yang selalu dilihat pengunjung. Bila kesan tak biasa sudah terlihat dari pagar, tentu Pins akan tertarik melihat dalamnya bukan? Itulah mengapa desain pagar menjadi komponen rumah yang juga di desain maksimal.

Baca Juga:

8 Rekomendasi Desain Pagar Rumah Mewah

Pada ulasan artikel di bawah ini, Pinhome akan menyajikan 8 rekomendasi desain pagar rumah dengan bahan beragam yang pastinya membuat rumah terlihat makin eksklusif. Seperti apa? Simak langsung saja yuk!

Pagar Rumah Mewah Besi Klasik

desain pagar rumah mewah
Source : Pagar Besi Tempa Klasik

Rekomendasi pertama tentunya hadir dari material besi yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Rumah artis Prilly Latuconsina yang bergaya american classic pun menggunakan desain pagar besi dengan ornamen menarik. Pagar besi klasik yang dibuat menjulang tinggi menambah kesan mewah pada tampilan depan rumah.

Selain aman dalam menjaga keamanan rumah, pagar tembok besi yang dibuat sangat tinggi juga menunjukan keindahan dari sebuah rumah. Harga pagar besi pun bisa disesuaikan dengan panjang besi yang dipakai. Cobalah untuk custom ornamen pagar, agar rumah terihat unik dan artistik.

Baca Juga:

Desain Menarik Mencuri Perhatian

Source : Genmice

Kesan menyombongan diri memang dilakukan oleh beberapa penghuni dengan harta berlimpah. Hal tersebut sekaligus dilakukan sebagai pertanda akan rumah pemiliknya. Orang di luar akan dengan sangat mudah mengenali dan mengingat bila rumah mu memiliki ciri khas yang tidak ditemui pada rumah lainnya. Seperti penggunaan ornamen atau patung hewan besar ataupun desain pagar dengan material emas. Ini akan membuat rumah mu semakin mewah.

Agar pagar dan tema rumah tidak menjadi dua hal yang bertolak belakang, Pins bisa mencari ide menarik yang dapat menyatukannya. Salah satunya penggunaan material yang sama misalnya pada pagar maupun kusen jendela dan pintu. Bila masih terkesan bertolak belakang, Pins bisa menambahkan ornamen lainnya pada tampilan rumah yang sama dengan apa yang ada di pagar.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Cat Pagar Rumah yang Cocok Untuk Segala Desain

Desain Pagar dengan Gapura

desain pagar rumah mewah
Source : The Moon Doggies

Model pagar tembok rumah mewah selanjutnya mengusung tema pemakaian gapura. Gapura ini memang sering Pins lihat pada rumah adat maupun penanda masuknya suatu wilayah. Namun bila Pins terapkan pada hunian, hasilnya pun akan terlihat eksklusif. Hunian akan sangat terjaga privasinya, dan orang luar tidak bisa melihat kegiatan yang Pins lakukan di dalam.

Pins bisa menggunakan material pagar batu alam yang cantik untuk nuansa sederhana yang mewah maupun material beton yang kokoh. Padukan dengan pagar besi cantik dengan warna senada untuk hunian mewah tidak ada duanya.

Baca Juga:

Pagar Tembok Minimalis Tertutup

Source : Pinterest

Rumah bergaya tropical modern memang kini mulai banyak diadaptasi pada desain perumahan. Dengan material kayu mendominan, Pins bisa melihat kesan mewah yang dituang dalam pencampuran material tembok beton dengan warna minimalis. Desain kusen pintu dibuat lebar, namun berfungsi pula sebagai pagar rumah.

Model pagar tembok rumah mewah satu ini memang baru hits pada beberapa tahun terakhir. Hal tersebut dikarenakan tingginya permintaan tema rumah minimalis yang sederhana namun terkesan menarik. Tidak lupa juga, desain arsitektur hijau yang selalu menemani rumah minimalis. Hunian akan terasa lebih asri, dan tentunya memilki sirkulasi udara yang baik.

Pagar Rumah Mewah Ala Istana

desain pagar rumah mewah
Source : 123RF

Melirik desain perumahan mewah khususnya sebuah istana memang sangat memanjakan mata. Model pagar rumah mewah satu ini juga bermaterial besi dengan ornamen warna emas di dalamnya. Tidak sedikit dari para konglomeratpun menggunakan emas sungguhan dalam pemilihan material pagar. Hal tersebut akan membuat tampilannya semakin mahal.

Dengan perpaduan warna emas dan hitam ataupun semua berwarna emas, model pagar ini akan sangat mencuri perhatian. Coba untuk membuat dua pagar dengan fungsi berbeda. Pertama untuk keluar masuk mobil dan gerbang kedua hanya untuk keluar masuk tamu dan penghuni.

Baca Juga:

Pagar Zaman Romawi Serba Putih

Source : Pinterest

Model pagar tembok rumah mewah dengan tampilan romawi juga banyak diusung. Tampilan seperti ini mengesankan kemewahan dengan balutan material yang terlihat mahal. Banyak diantaranya juga menambahkan patung dan air mancur yang menghiasi sekeliling tembok pembatas. Tidak hanya itu Pins, kamu pun bisa menambahkan lampu sorot pada patung-patung tersebut. Hal tersebut dapat membuat dekorasi yang ingin ditonjolkan dapat terlihat lebih jelas lagi.

Warna pagar yang dapat dikatakan satu set dengan tembok tersebut biasanya adalah putih gading, putih susu, coklat muda maupun warna beige. Model pagar rumah mewah seperti ini cocok untuk hunian dengan luas tanah besar dan mempunyai pekarangan rumah yang cukup besar pada bagian depan.

Pagar Rumah Mewah Kayu Besi

desain pagar rumah mewah
Source : Houzz

Nah, setelah banyak membahas tampilan yang cenderung klasik dan bergaya Eropa. Kini saatnya Pins melihat model pagar rumah mewah yang up-to-date. Desainnya tidak ketinggalan zaman namun tetap memunculkan tampilan eksklusif modern. Pagar rumah mewah berbahan besi dan kayu ini dapat Pins buat menarik dengan pemakaian rangka kokoh tanpa adanya ornamen udara di dalamnya.

Pagar biarkan tertutup rapat dan cari warna gelap yang terkesan manly. Ini akan membuat rumahmu semakin sedap dipandang dan tentunya bernilai tinggi. Selain itu, ukur perbandingan tinggi rumah dan pagar untuk kesan estetika pada tampilan muka rumah.

Baca Juga:

Pagar Besi Minimalis Kekinian

Source : Pinterest

Model pagar tembok rumah mewah terakhir hadir dari desain modern kekinian. Tampilannya menarik dengan model minimalis. Bahannya bisa terbuat dari material besi hollow yang kokoh dan tentunya anti karat. Pins bisa membuat desain nya tebal dengan garis lebar. Hal ini akan membuat tampilannya terlihat mewah dan tentunya menarik. Warna terbaik agar rumah tetap terkesan eksklusif dan elegan adalah warna gelap, seperti warna hitam atau abu-abu tua. Lihat tampilannya di atas, sangat menarik bukan?

Rekomendasi desain pagar rumah mewah di atas memang terlihat sangat eksklusif. Pins bisa mengambil ide desain pagar di atas agar rumah terlihat lebih menarik. Namun tetap ingat Pins, harga akan sebanding dengan material berkualitas yang dipilih. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download