BlogPemilik PropertiDesain Hunian7 Gambar Rumah Minimalis Mewah ala Artis
0
0

7 Gambar Rumah Minimalis Mewah ala Artis

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Rumah seseorang bisa dibilang mencerminkan kepribadian mereka. Tapi bagaimana rumah para artis dan publik figur Hollywood? Apakah mereka semua memiliki rumah mewah bak istana? Penasaran? Yuk simak 7 gambar rumah minimalis mewah ala artis berikut ini!

Pinhome – Rumah biasanya menjadi wadah kreatifitas untuk menunjukkan karakteristik seseorang. Orang yang menyukai kemewahan biasanya suka rumah dengan model megah dan penuh aksen emas. Orang yang menyukai kesederhanaan biasanya suka rumah model minimalis. Lain halnya dengan artis, para artis, aktor dan selebritis biasanya memiliki rumah yang mewah hasil kerja keras mereka. Penasaran seperti apa saja rumah minimalis mewah ala artis?

Rumah Petenis Maria Sharapova di Los Angeles

Source : Architectural Digest

Kalau kamu penggemar olahraga tenis, mungkin kamu mengenal nama wanita ini. Maria Sharapova adalah petenis asal Rusia yang sudah pensiun. Rumah milik petenis handal ini bertempat di Los Angeles, kota terbesar di California. Gaya rumah yang minimalis dan terbuka juga memberi kesan rumah miliknya seperti hotel, ya!

Rumah Miss Universe Los Angeles Olivia Culpo

Source : People.com

Miss Universe Los Angeles 2012, Olivia Culpo, memiliki rumah minimalis serba putih idaman banyak orang. Selain minimalis, dapurnya juga terlihat mewah dengan sentuhan aksen emas yang terdapat pada lampu dan gagang handle kabinetnya. Warna emas juga dipakai tidak berlebihan dan secukupnya, cukup memberi kesan mewah, namun tetap manis.

Apartemen Minimalist Cameron Diaz di Manhattan

Source : Elite Decor

Aktris senior Cameron Diaz rupanya memiliki preferensi warna koral. Hal ini terlihat dari pilihan warna ruang tamunya yang di dominasi oleh warna seperti pasir pantai itu, walaupun dikombinasikan dengan warna senada seperti coklat dan kuning.

Baca Juga: Rumus Lengkap Biaya Bongkar Dinding Bata

“Anchor” Dakota Johnson Yang Timeless

Source : Architectural Degest

Dakota Johnson rupanya memiliki rumah yang tampak seperti gaya berpakaiannya, klasik dan timeless. Selain unik dan terlihat vintage, rumah Dakota juga diberi nama oleh wanita bertalenta ini, lho! Dalam sebuah wawancara, Dakota menyebut rumahnya sebagai “Her Anchor” alias tempatnya berlabuh pulang seperti kapal dengan jangkarnya. Wah, filosofi Dakota sangat keren ya, Pins!

Baca Juga: Pentingnya Membuat Gambar Rumah Sebelum Membangun Rumah

Rumah Artis Julianne Hough di California

Source : BHG.com

Artis serba bisa, Julianne Hough, memiliki rumah bergaya boho minimalis. Hal ini terlihat dari ruang makannya yang terlihat sangat earthy dan terbuka. Pemilihan meja makan dan kursi dari kayu, tambahan aksen alas duduk kursi yang terlihat bohemian dan pohon yang ada di dalam ruangan menambah kesan hangat dan terang di dalam rumah.

Baca Juga: Cara Menemukan Inspirasi Desain Rumah

Rumah Jennifer Aniston di Beverly Hills

Architectural Digest)

Berkolaborasi dengan arsitektur terkenal, hasil akhir rumah Jennifer Aniston tidak mengecewakan. Selain mewah dan sangat nyaman, rumah aktris ini malah terlihat seperti tempat getaway pribadi untuk beristirahat dibalik hiruk pikuk kehidupan. Sekilas, rumahnya terlihat seperti zen retreat ala Ubud di Bali.

Baca Juga: Banyak Semut di Rumah? Ini Cara Mengatasinya

Rumah Pantai Jason Statham di Malibu

Source : Architectural Digest

Rumah aktor laga terkenal Jason Statham dan partner hidupnya Rosie Huntington juga merupakan impian banyak orang. Bagaimana tidak? Terletak di Malibu, rumah pantai miliknya juga memiliki gaya minimalis. Hal ini tergambar dari pilihan gaya desain ruang tamunya yang hanya memiliki sedikit dekorasi, namun tetap terlihat cantik. Pilihan warna yang minimalis dengan warna krem juga memberi kesan beach vibe dengan warna senada pasir pantai.

Itulah 7 Gambar Rumah Minimalis Mewah Ala Artis versi Pinhome. Semoga bisa menginspirasi kamu, ya!

Baca Juga: Tips Menghitung Anggaran Pembangunan Rumah

 ————————————— 

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download