Pinhome

Rumah Ayu Ting Ting. Tetap Mewah Walau di Dalam Gang

Dipublikasikan oleh Bekti ∙ 4 April 2022 ∙ 5 menit membaca

Nama Ayu Ting Ting memang sudah tidak asing di jagat hiburan tanah air. Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, kini Ayu Ting Ting menjelma menjadi selebriti serba bisa. Dari mulai bernyanyi, bermain film,  menjadi host, dan menjadi pengisi acara komedi sudah dilakoninya. Kehidupan keluarga dan rumah Ayu Ting Ting yang megah juga menjadi sorotan.

Pinhome – Kesuksesan Ayu Ting Ting sebagai selebriti memang tidak perlu ditanyakan lagi. Dimulai dari penyanyi, kini Ayu sudah malang melintang di jagat dunia hiburan tanah air, mulai dari berakting, menjadi pembawa acara, dan menjadi komedian. Suksesnya Ayu Ting Ting ini juga bukan berarti dia bebas dari kontroversi, tercatat ada berbagai kasus yang menimpa dirinya dan keluarga. Namun, tampaknya cobaan tersebut membuat Ayu semakin kuat dan tambah bersinar sebagai bintang.

Bicara masalah kesuksesan Ayu Ting Ting, pastinya kita juga akan ingat dengan rumah artis cantik asal Depok, Jawa Barat ini. Meskipun sudah tersebar kabar Ayu tengah membangun rumah baru, tetapi tempat tinggal Ayu masih bersama orang tuanya yang berada di dalam gang dan di tengah perkampungan padat penduduk di Depok. Nah, seperti apa mewahnya rumah Ayu Ting Ting ini? Berikut ulasannya.

Berada di Dalam Gang

(The Asian Parent)

Walaupun berada di tengah-tengah perkampungan, rumah Ayu Ting Ting memang tampak menonjol daripada yang lainnya karena memiliki bangunan paling luas. Dari depan pagar, rumah Ayu memiliki pagar kayu yang cukup tinggi. Halaman rumahnya juga terbilang luas karena bisa memuat beberapa mobil dan motor sekaligus. Dilihat dari depan, rumah ini terlihat memiliki dua lantai dengan warna cat hijau kebiruan.

Meskipun mewah, tetapi pintu masuk ke dalam rumahnya tampak sederhana sekali. Tidak ada ornamen khusus pada pintu atau penggunaan pintu besar. Cukup pintu kayu dengan cat cokelat gelap. 

Ruang Tamu Nyaman

(Youtube Atta Halilintar)

Masuk ke dalam rumah, ada ruang tamu yang nyaman. Dinding ruang tamu dilapisi dengan wallpaper berwarna abu-abu dengan motif burung dan bunga. Keberadaan sofa berwarna biru cerah cukup menarik perhatian dan seperti menjadi primadona di dalam ruang tamu tersebut. Terdapat pula sebuah lemari sudut berwarna cokelat gelap yang berisi mainan dari Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting Ting. Ada juga meja kopi di tengah ruangan dengan warna senada dengan lemari sudut. Sebagai alas, ada karpet motif seperti tenun tradisional.

Selain sofa biru cerah, barang lain yang menjadi pusat perhatian adalah kursi pijat mewah yang ada di ruang tamu. Kursi berwarna cokelat gelap ini juga dilengkapi dengan pijatan kaki. Bila dilihat harganya lewat marketplace kenamaan, harganya bisa mencapai puluhan juta, lo.

Ruang Keluarga Luas

(Dream)

Selain ruang tamu, biasanya anggota keluarga juga menghabiskan waktu mereka di ruang keluarga atau ruang tamu. Ruangan ini sekaligus juga sebagai tempat bermain bagi Bilqis. Ada rak buku berisi buku-buku khusus anak  di sana. Ada juga TV besar di ujung ruangan yang di depannya tergelap karpet besar berwarna merah bermotif ala Persia. Di dinding ruangan terpajang beberapa foto Ayu Ting Ting beserta keluarganya.

Di ruang TV terdapat piano. Meskipun Ayu mengaku tidak bisa memainkannya, tetapi sejak dulu memiliki keinginan untuk membeli piano. Setelah sukses, dia mewujudkan impiannya tersebut dengan membeli piano dan ditempatkan di rumahnya. Ini menjadi pembuktian untuk Ayu jika saat ini dia sudah mapan.

Masih di ruang TV, ada juga lemari besar yang menjadi tempat penyimpanan seluruh piala prestasi Ayu Ting Ting sejak zaman belia dulu. Lemari ini sekaligus menjadi saksi perjuangan Ayu dalam merintis karir sebagai penyanyi dangdut dari kecil hingga dewasa.

Pantry di Ruang Makan

(Youtube Atta Halilintar)

Di samping ruang TV ada ruangan makan sekaligus dapur dengan dominan berwarna putih. Terdapat meja makan dengan enam kursi dengan warna peach yang cerah. Selain itu, ada pantry dan lemari dapur dengan warna senada dengan tembok pula. Dapur di rumah Ayu lebih minimalis dengan konsep monokrom yang kental.

Ada pula dapur lain di rumah Ayu Ting Ting selain dapur utama yang berada di dalam. Dapur luar ini memiliki cat hijau. Kemungkinan ini adalah dapur kotor yang dipisahkan dari dapur bersih yang ada di dalam ruangan.

Lemari Khusus Tas Mewah

(Youtube Ria Ricis)

Beranjak ke kamar Ayu Ting Ting, kamarnya luas dan masih terlihat kesan mewah. Di dalamnya terdapat kasur besar dengan headboard yang empuk dengan warna gelap. Di samping kasur ada lemari khusus tempat Ayu menyimpan koleksi tas mewahnya. Salah satu koleksi yang dimiliki Ayu adalah tas tangan merek Channel.

Rumah Baru yang Lebih Megah

(Suara)

Nah, selain rumah di dalam gang senggol yang sudah diceritakan di atas, ternyata Ayu Ting Ting saat ini sedang membangun rumah baru. Meskipun sempat ditutup-tutupi akhirnya informasi ini diketahui khalayak juga berkat pengakuan sang arsitek, yaitu Jefri Angkasa. Rumah baru Ayu ini tidak lagi minimalis, tetapi benar-benar mewah. Nantinya akan memiliki tiga lantai dengan lantai pertama ada garasi yang sejajar dengan kolam renang. Lantai dua ditampilkan ruangan yang memiliki teras di bagian luarnya. Lantai tiga sendiri belum diketahui lebih detail akan berisi apa saja.

Rumah Ayu Ting Ting yang baru juga akan berbentuk unik. Jika biasanya rumah berbentuk segitiga, maka rumah Ayu yang baru akan memiliki bangunan melengkung yang diperkuat dengan interior kayu di bagian atas dan depan rumah. Walaupun tampak tertutup dari luar dengan garasi dan tumbuhan menjalar, sangat kontras dengan bagian dalam rumah yang terdapat banyak kaca sehingga memperlihatkan setiap sudut ruangan di dalam rumahnya. Bagian dalam rumah juga akan terdapat ruang keluarga dengan sofa panjang yang dilengkapi dengan TV berukuran besar. 

Nah, itulah sekilas tentang rumah Ayu Ting Ting. Semoga bisa menjadi inspirasi kamu dalam membangun rumah impian ya!.


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Artikel Pilihan

Finansial
Finansial Memahami Pengertian Pajak dan Jenis-jenisnya

Demi berjalannya sebuah negara, seluruh warga negara sebisa mungkin harus ikut berkontribusi. Salah

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis dengan Konsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah karena nantinya rumah seharusnya men

Artikel Terkini

Lifestyle
Lifestyle 5 Potret Rumah Lesti Kejora yang Minimalis namun Megah

Lesti Kejora, bintang dangdut muda ini merupakan pemenang kontes menyanyi D'Academy pada tahun 2014

Berita Pinhome
Berita Pinhome Belanja Sembako Hemat 70 Ribu di Segari

Pins, mau belanja sembako rumah tangga lebih hemat? Pas banget, nih! Ada promo belanja hemat dari S

Infografis
Infografis Tren Pencarian Barang Tersier di Indonesia Sejak Pandemi

Membeli barang tersier seperti rumah, kendaraan, dan alat elektronik canggih lain pada akhirnya men

Infografis
Infografis 10 Rekomendasi Brand Lokal yang Menjual Hiasan Rumah Berkualitas Baik

Home sweet home merupakan ungkapan yang sudah tidak asing yang sering kita dengar. Ungkapan ini sek

Infografis
Infografis Ingin Renovasi dan Dekorasi Rumah? Cari Inspirasi Lewat Game Dekorasi Rumah Berikut yuk!

Dulu, bermain game dipandang secara negatif karena terlihat hanya bersenang-senang dan menghabiskan

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia