BlogPemilik PropertiDesain Hunian17 Model Pagar Roster Beton Minimalis, Cocok Segala Rumah!
0
0

17 Model Pagar Roster Beton Minimalis, Cocok Segala Rumah!

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Des 15, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
model pagar roster betontop-right-banner

Ingin memiliki tampilan model pagar minimalis yang membuat rumah semakin menarik? Model pagar roster beton bisa jadi pilihannya! Roster atau breeze block sendiri adalah material bangunan yang biasa berfungsi untuk ventilasi. Selain itu, roster ini juga dapat mempercantik rumah karena memiliki banyak variasi bentuk.

Dengan mengetahui model pagar roster beton yang minimalis, akan membantu kamu untuk membuat rumah menjadi semakin minimalis dan aman. Seperti rumah yang ada di perumahan Britania Green Resort maupun di Permata Hijau Permai. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Model roster ini juga sangat cocok digunakan sebagai tampilan depan rumah kamu alias pagar rumah. Nah, buat kamu yang ingin memiliki pagar roster beton ini, yuk cek dulu beberapa modelnya yang bisa kamu pilih berikut ini!  

Baca juga:

Model Pagar Roster Beton Minimalis

Untuk menghadirkan kesan elegan dalam desain rumah, pemilihan model pagar roster beton minimalis menjadi pilihan yang tepat. Dengan tampilan yang simpel namun modern, pagar ini memberikan sentuhan estetika yang cocok untuk berbagai gaya arsitektur. Kelebihan pagar ini tidak hanya terletak pada desainnya yang menawan, tetapi juga pada kekuatan beton yang memberikan keamanan optimal bagi rumah Pins.

1. Pagar Roster Beton Bentuk Persegi

arsiteki.com

Model pagar roster yang pertama ada pagar roster beton berbentuk persegi. Seperti namanya, pagar jenis ini memiliki bentuk persegi empat dengan lubang di tengahnya. Kamu bisa menyusunnya pada bagian dinding pagar rumah kamu. 

Agar makin cantik, kamu juga bisa mengecat pagar roster dengan warna lain, misalnya cream yang senada dengan warna cat tembok teras rumah kamu. Tampilan ini sangat cocok untuk konsep rumah minimalis.  

2. Bentuk Persegi 3×3

Ada juga model roster bentuk persegi ukuran 3×3. Satu balok roster beton ini memiliki lubang kotak berjumlah 9. Oleh sebab itu, roster ini disebut persegi 3×3. Roster model ini cocok digunakan sebagai dinding pagar rumah. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk dinding sekat di taman kamu. 

Roster beton yang satu ini akan membuat rumah lebih modern dan elegan. Warna yang bisa kamu pakai antara lain warna abu-abu, coklat, ataupun putih yang senada dengan warna cat dinding rumah. 

Baca juga: Inspirasi Pagar Tembok Sederhana yang Estetik

3. Motif Labirin

polarumah.com

Kalau kamu ingin model pagar roster yang lebih unik, kamu bisa menggunakan roster motif labirin. Satu balok roster terdiri dari beberapa bentuk persegi yang tak simetris. Nah, jika disusun dengan baik, tampilan pagar model ini akan sangat menarik seperti labirin. 

Baca juga: Inspirasi Model Pagar Rumah Tipe 36 Minimalis Modern

4. Pagar Roster Motif Lingkaran

pengadaan.com

Bosan dengan motif roster beton bentuk persegi? Eits, jangan beralih dulu, ada model pagar roster motif lingkaran juga, lho. Jika disusun di depan rumah tentu akan menghasilkan tampilan yang unik dan menarik. Warna yang dapat kamu pakai bisa berwarna putih bersih untuk membuatnya terlihat lebih minimalis. 

5. Pagar Roster Motif Bintang

Model pagar roster beton selanjutnya ada motif bintang. Jika disusun, roster ini akan membentuk seperti kain batik Jawa yang biasa dijumpai. Bentuk tengahnya bintang dan juga bulat. Jenis ini tentu akan membuat rumah terlihat semakin menarik. 

Motif bintang ini akan sangat cocok dipasang dengan warna cat putih sesuai dengan warna rumah yang putih minimalis. Bagaimana tertarik mencoba motif yang satu ini? 

Baca juga: 8 Model Pagar Baja Ringan Minimalis, Bisa Jadi Pilihan!

6. Pagar Roster Motif Bunga

toekangkita.com

Jika kamu menyukai rumah dengan nuansa floral, kamu bisa pilih roster motif bunga yang cantik seperti gambar di atas. Motif tersebut akan sangat cocok diletakkan di pagar halaman dengan taman rumah hijau yang asri. 

Dengan cat warna putih serta tanaman hijau yang segar, taman rumah kamu akan jadi makin indah. Tertarik mencoba model pagar roster beton ini? 

7. Motif Kubus

Roster motif kubus juga bisa jadi pilihan untuk pagar rumah kamu yang minimalis modern. Bentuk pagar ini berupa persegi dengan motif kotak di tengahnya. 

Desain roster ini cocok dikombinasikan dengan setengah tembok dan pagar besi berwarna putih. Jika semua elemen dikombinasikan dengan warna putih, tampilan rumah kamu jadi makin terlihat modern minimalis. 

8. Motif Persegi Panjang

Satu lagi roster motif yang unik adalah motif persegi panjang. Model pagar roster yang satu ini memiliki motif persegi panjang yang dibentuk sedemikian rupa. Jika disusun rapi, motif yang terbentuk mirip seperti motif labirin. 

Pagar roster modern ini sangat cocok untuk dijadikan dinding pagar area halaman atau kolam renang di rumah. Cahaya matahari tetap bisa masuk untuk membuat ruangan terang dan hidup. 

9. Model Roster Memanjang

Masih bingung memilih pagar roster beton yang bagus? Tenang, masih ada beberapa pilihannya. Selanjutnya ada model roster memanjang. Satu balok roster berbentuk persegi panjang dengan motif kotak-kotak asimetris di dalamnya.

Baca juga: Daftar Harga Pagar BRC Terbaru 2022, Lengkap Cara Pasangnya!

10. Pagar Roster Melengkung

tokopedia.com

Ingin membuat pagar roster yang unik? Model pagar roster melengkung bisa jadi pilihannya. Seperti namanya, pagar jenis ini dapat dipasang untuk membuat pagar dengan sudut melengkung. 

Dengan bentuk pagar roster melengkung ini, rumah bisa terlihat lebih menarik, lho. Apalagi rumah kamu berada di sudut gang. Rumah jadi terlihat lebih luas. 

11. Pagar Roster Berbagai Motif

Bingung mau menggunakan motif roster yang mana? Kenapa tidak menggunakan roster dengan berbagai motif. Roster jenis ini memiliki memiliki beragam jenis motif yang bisa kamu susun seindah mungkin. 

Jika disusun dengan pola tertentu, hasilnya tentu akan bagus. Jadi pagar rumah kamu terlihat lebih estetik dengan berbagai motif roster. 

Baca juga: 30 Rekomendasi Model Pagar Kayu yang Unik dan Kekinian

12. Pagar Roster Bernuansa Bata Merah

idea.grid.id

Salah satu model pagar roster beton yang cukup populer selanjutnya adalah jenis dengan bata merah. Roster yang satu ini memang terbuat dari bahan bata merah yang memunculkan warna hangat. 

Kamu bisa menggunakan model roster ini dengan memadukan cat dinding teras berwarna putih. Rumah bisa terlihat lebih estetik!

Baca juga: Ini Cara Pemasangan dan Harga Pagar Panel Beton!

13. Kombinasi dengan Pagar Besi

Model pagar roster beton selanjutnya yang cocok untuk rumah minimalis adalah dengan mengkombinasikan dengan pagar besi. Kamu bisa menggunakan pagar baja model geser atau lipat berwarna hitam.

Dengan roster dan dinding rumah berwarna putih, tampilannya akan jadi modern minimalis dengan kombinasi warna hitam dan putih. 

14. Kombinasi dengan Tanaman Rambat

grid.id

Pagar roster beton juga sangat cocok dikombinasikan dengan pagar tanaman rambat. Kombinasi ini akan membuat hunian tampak asri. Apalagi dengan tambahan taman pada halaman, area depan rumah bisa jadi spot santai yang menarik. 

15. Roster Bentuk Segitiga

Model pagar roster beton yang tak boleh dilewatkan selanjutnya adalah bentuk segitiga. Bentuk yang unik ini cocok dipadukan dengan pagar baja dengan tiang horizontal. Bentuk ini dapat menambah kesan modern minimalis rumah kamu. 

Baca juga: Referensi 20 Model Pagar Lisplang yang Simpel & Aesthetic

16. Model Pagar Roster pada Dinding Rumah

Kamu juga bisa menambahkan aksen pada dinding rumah dengan roster beton ini. Selain membuat motif yang menarik dari luar rumah, area dalam rumah jadi memiliki ventilasi untuk sirkulasi udara dan sinar matahari. 

17. Pagar Roster Gaya Industrial

Terakhir, model pagar roster beton modern adalah bergaya industrial. Bentuknya yang kotak simpel dapat dipadukan dengan pagar baja serupa dengan warna abu-abu. Kedua elemen ini akan membuat rumah menjadi lebih modern dan elegan. 

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download