BlogPemilik PropertiDesain HunianKamu Pecinta Bola? Jangan Lewatkan 10 Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola Ini!
0
0

Kamu Pecinta Bola? Jangan Lewatkan 10 Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola Ini!

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Piala dunia telah dimulai bagi penggemar bola tentu momen ini sangat dinanti. Hidupkan semarak pertandingan kelas dunia ini dengan desain kamar tidur tema sepak bola.

Pins bisa desain kamar tidur tema sepakbola melalui pilihan furniture hingga motif wallpaper. Pins juga bisa menggunakan logo team sepak bola kesayangan sebagai dekorasinya.

Stadion Bola

Hoomdsgn

Hiasi kamar tidur dengan ornamen stadion bola. Pins bisa memakai wallpaper dinding bertema penampakan stadion bola lengkap dengan suporternya. Gunakan kasur dengan dipan tinggi dan bagian kolongnya dihiasi lampu LED.

Untuk pilihan karpet bisa memakai jenis plastik dengan motif rumput persis seperti di lapangan sepak bola. Bagian plafon memiliki dekorasi langit cerah agar kamar tidur terasa seperti dalam stadion.

Baca juga:

Black & White Ball

Pinterest

Motif bola dalam pertandingan football umumnya hitam dan putih. Hiasi ranjang dengan penyangga yang berbentuk gawang. Bagian sisi lainnya dihiasi dengan anyaman tali tambang mirip bentuk gawang aslinya.

Pilihan couch di kamar tidur juga memakai bentuk bola. Dengan begitu desain kamar tidur tema sepak bola akan kental terasa.

American Football

Interiordesign

Pertandingan bola di Amerika juga tak kalah dengan bola sepak. Pins bisa memakai foto hitam putih sebagai wallpaper dinding di dekat ranjang. Pakai ranjang berdipan rendah agar gambar wallpaper terlihat jelas.

Hiasan dindingnya bisa pula dari jersey yang dibingkai. Pajang jersey team kesayanganmu dengan bingkai yang lebih gelap sebagai dasarnya. Meja hias dekat ranjang bisa dipilih dari bahan kaca tembus pandang agar memperlihatkan pajangan dengan baik.

Plafon Gawang

Carpetright

Motif plafon yang memanjang hingga ke dinding kamar tidur semakin diminati masyarakat saat ini. Dekorasi unik ini akan mampu menciptakan suasana kamar yang mirip dengan di lapangan.

Gantung pula bola hiasan pada jaring-jaring gawang di area plafon. Sementara bagian jaring gawang di dinding dapat Pins pasang TV tanpa meja. Dengan begitu tidak akan memakan banyak tempat dan multifungsi.

Manchester United FC

Manythings.online

Bagi penggemar Manchester United FC tentu warna merah hitam menjadi warna identik fan club sepak bola tersebut. Tidak lupa logo tim sepak bolanya bisa menjadi motif bed cover.

Bila Pins tidak ingin desain kamar tidur tema sepak bola yang berlebihan maka cukup gunakan motifnya pada gorden dan perlengkapan tidur. Sementara furniture lainnya seperti meja nakas atau lemari pakaian bisa menggunakan warna netral seperti putih.

Baca juga:

Liverpool FC

Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola  tema liverpool fc
Apppie.org

Bagi Liverpudlian tak lengkap jika kamar tidur hanya memakai bedcover motif Liverpool saja. Logo klub sepak bola kesayanganmu bisa pula diterapkan pada karpet hingga wallpaper dinding.

Logo klub Liverpool menonjolkan merah dan putih yang tergolong warna netral. Meskipun banyak motif logo yang digunakan pada furniture, ruangan tetap nyaman dan anti norak.

Baiknya lantai memakai paket kayu untuk menyeimbangkan warna ruangan. Sementara area dekat jendela memakai cat dinding putih agar ruangan terasa lebih terang.

Chelsea FC

Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola  tema chelsea fc
Wallsauce

Desain kamar tidur tema sepak bola selanjutnya adalah Chelsea FC. Klub sepak bola ini menggunakan paduan warna putih dan biru untuk logo timnya. Desain kamar dengan nuansa Stamford Bridge yang unik.

Tambahkan lampu hias serta LED di beberapa sudut ruangan. Jika luas kamar tidur sempit gunakan furniture multifungsi berwarna putih. Misalnya saja single bed yang bagian bawah dipan difungsikan sebagai laci baju.

Ranjang Gawang Bola

Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola  dengan ranjang gawang
Mystjudes

Ranjang gawang memang cukup diminati apalagi untuk kamar anak-anak. Beristirahat di dalamnya sudah membuat Pins layaknya berada di lapangan sepak bola.

Ranjang gawang bola ini juga bisa difungsikan sebagai kelambu ranjang. Desain ruangan dengan motif bola berukuran besar dekat ranjang. Gunakan paduan dua warna yakni biru dan hijau.

Di ujung ranjang beri lampu duduk dengan cahaya putih yang benderang. Untuk cahaya tambahan bisa gunakan lampu gantung di tengah ruangan.

Lapangan Sepak Bola

Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola  dengan couch bola
Homify.es

Bagi ruangan kamar tidur yang luas dapat memakai karpet dengan motif lapangan sepak bola. Desain kamar tidur tema sepak bola disemarakkan dengan ornamen bola mulai dari cushion hingga lampu duduk.

Meja belajar diberi pembatas seperti tiang gawang untuk mempertegas area. Tidak lupa motif bola pada kursi kamar tidur maupun bed cover.

Baca juga:

Silhouette Football Player

Desain Kamar Tidur Tema Sepak Bola dengan silloute pemain sepak bola
Etsy

Dalam desain kamar tidur tema sepak bola tak harus memakai furniture keseluruhan dengan motif bola. Pins bisa desain kamar dengan dekorasi siluet pemain sepak bola.

Tempatkan silhouette ini pada area yang ingin ditonjolkan. Misalnya saja dekat meja kerja atau ranjang. Silhouette meskipun hanya mengandalkan warna hitam dan putih namun cocok untuk ruangan minimalis.

Desainnya cukup atraktif dan tetap mampu membuat dinding terasa rapi serta bersih. Ukuran silhouette bisa besar seperti tinggi orang dewasa maupun sedang. Pastikan dasar dindingnya memiliki warna dasar polos agar silhouette terlihat dengan jelas.

Desain kamar tidur tema sepak bola di atas cocok untuk kamar tidur utama hingga anak-anak. Temanya unik dan mencerminkan kepribadian penghuni kamarnya. Pins bisa menonton pertandingan sepak bola lebih semarak dan meriah. 

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan City View dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download