Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Motif Wallpaper Kamar Tidur yang Punya Banyak Penggemar

Lifestyle

Motif Wallpaper Kamar Tidur yang Punya Banyak Penggemar

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 22 March 2021 ∙ 3 menit membaca

Dewasa ini untuk menghias dinding kamar Anda tidak hanya mengandalkan cat. Ada wallpaper kamar yang bisa mempercantik sekaligus melindungi dinding ruangan istirahat Anda dari goresan dan kelembaban.

Pinhome – Memasang wallpaper kamar memang perlu persiapan yang matang. Anda harus mengecek dulu kondisi dinding, memilih desain wallpaper yang sesuai dengan personaliti Anda, bahkan mengukur panjang serta lebar dinding ruang tidur Anda.

Namun, hal paling penting adalah apa motif wallpaper yang sesuai dengan vibe rumah Anda. Berikut ini ada beberapa rekomendasi motif wallpaper untuk kamar tidur yang punya banyak penggemar dan mungkin saja cocok dengan Anda.

Wallpaper Motif Tumbuhan

wallpaper kamar
(Insinyur Bangunan)

Apabila Anda menyukai tanaman, maka wallpaper dinding kamar tidur dengan motif tumbuhan seperti di atas cocok untuk Anda.

Personality Anda yang cenderung suka kedamaian akan cocok menggunakan wallpaper motif tumbuhan.

Warna hijau dari daun dan warna cokelat dari batang tanaman akan memberikan kesan alam di kamar. Hal ini tentu membuat kamar Anda terasa nyaman dan seperti menyatu dengan nature. 

Anda juga bisa memadukan dengan dipan kayu, meja kayu atau bahkan ornamen lain yang bertemakan alam dan hutan.

Wallpaper Motif Hewan

wallpaper kamar
(Amazon)

Bagi Anda yang berjiwa petualang dan suka dengan corak hewan, maka wallpaper motif kulit harimau seperti di atas sangat cocok untuk Anda.

Suasana kamar akan terlihat unik dengan sentuhan minimalis dan wallpaper motif hewan. 

Kamar Anda akan mempunyai vibe yang bergairah dan akan membuat Anda selalu bersemangat setiap bangun tidur.

Wallpaper Motif Garis

wallpaper kamar
(Aliexpress)

Anda yang merupakan penganut gaya hidup minimalis pasti akan cenderung memilih wallpaper dengan motif garis seperti ini.

Namun, bukan berarti motif seperti ini membosankan ya. Motif garis seperti ini melambangkan kesederhanaan dan ketertarikan Anda dengan hal-hal yang simple namun bermakna. 

Motif garis juga bisa memberikan kesan eksklusif pada kamar Anda. Anda akan merasa seperti tidur di hotel berbintang setiap hari.

Wallpaper Abstract

(Insinyur Bangunan)

Apabila Anda menyukai hal-hal yang tidak teratur namun mengandung nilai seni dan keindahan, maka wallpaper abstract seperti model di atas sangat cocok menjadi penghias dinding.

Wallpaper dengan motif abstract melambangkan kreativitas yang menjadikan penghuni kamar merasa ceria dan berenergi setiap hari. 

Motif abstract seperti di atas cocok sekali untuk Anda yang lebih menyukai hal-hal spontan daripada rutinitas yang terorganisir.

Wallpaper dengan Motif Segitiga

(Lazada)

Motif segitiga bisa memberikan kesan elegan pada kamar tidur Anda. Motif ini memang cukup sederhana dan cenderung tidak neko-neko.

Anda yang menyukai hal-hal sederhana namun tetap artistik, maka wallpaper dengan motif segitiga seperti di atas sangat cocok untuk ruangan istirahat Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mengkombinasikan dengan sarung bantal atau seprai bermotif senada. 

Nah itulah beberapa rekomendasi motif wallpaper untuk area tidur yang punya banyak penggemar. Apakah Anda salah satu penggemar dari motif wallpaper di atas?

Yuk coba aplikasikan salah satu motif di atas ke dalam ruang tidur Anda.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel