BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Desain Kamar Tidur Anime Yang Terlalu Cute Untuk Dilewatkan
0
0

11 Desain Kamar Tidur Anime Yang Terlalu Cute Untuk Dilewatkan

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Anime merupakan istilah yang merujuk pada animasi Jepang. Bagi seseorang yang menyukai hal-hal berbau anime sering disebut dengan otaku. Kecintaannya akan budaya Jepang juga terlihat dari desain kamar tidur anime.

Serial Jepang tertentu menjadi inspirasi desain kamar tidur anime ini. Adapun beberapa desainnya bisa Pins simak sebagai berikut:

Godzilla

desain kamar tidur anime tema godzilla
2020.animematsuri.com

Desain kamar tidur anime yang pertama adalah Godzilla. Monster fiksi ini diciptakan oleh Tomoyuki Tanaka dan tampil pertama kali dalam serial film pada 1954.

Karakter Godzilla bertubuh besar dengan kulit bersisik serta penampilan yang garang. Desain karakternya sendiri merupakan campuran antara dinosaurus seperti tyrannosaurus rex dan stegosaurus.

Tokoh ini bisa Pins hadirkan sebagai headboard ranjang lengkap dengan lampu LED serta bedcover dengan motif senada. Bagian dinding yang melekat dengan headboard sebaiknya dicat dengan warna hitam agar cahaya LED tampak lebih jelas.

Baca juga:

Naruto

desain kamar tidur anime dengan pajangan naruto
Originalframe.com

Anime Naruto memang terkenal di seluruh dunia bahkan setiap tokoh dalam serial Jepang tersebut memiliki penggemarnya sendiri-sendiri. Karakter seperti Gara, Sakura, clan Akatsuki bisa menjadi ide pajangan dinding.

Pins bisa menggabungkan setiap potongan gambar dari beberapa kanvas untuk membentuk satu desain poster besar. Ukuran kanvas baiknya bervariasi dan disusun seperti undakan anak tangga.

Pins bisa menaruh hiasan dinding ini tepat sejajar dengan ranjang. Tujuannya sebagai penegas hiasan dinding dalam kamar tidur.

Pokemon

desain kamar tidur anime tema pokemon
Lonelyplanet.com

Desain kamar tidur anime berikutnya adalah tema pokemon. Serial yang tayang sejak 1996 ini memang punya banyak fanbase penggemar. Pokemon bahkan diangkat menjadi game nintendo yang dimainkan hingga kini.

Bagi pecinta Pokemon, Pins bisa menampilkan desain Pokemon Ball pada bed cover. Tambahkan wallpaper Pokemon Ball pada dinding kamar tidurmu. Pins dapat memakai karpet berwarna gelap untuk meningkatkan kenyamanan saat beraktivitas di dalam kamar tidur.

Pink Anime

desain kamar tidur anime dengan dinding pink
Pinimg.com

Kamar tidur dengan dominasi warna pink terkesan girly namun sangat imut dengan hiasan pernak-pernik merchandise anime. Pins dapat memasang poster anime kesayangan di dinding kamar tidur.

Koleksi manga dapat disimpan di kabinet tanpa pintu dekat meja nakas. Selain poster Pins juga bisa menambahkan hiasan dinding 3 dimensi dengan bentuk karakter anime kesayanganmu.

Seragamkan karpet dan perlengkapan tidur dengan warna dinding. Jika ingin menambahkan warna lainnya sebaiknya pilih yang bold seperti hitam untuk ranjang maupun kabinet.

Baca juga:

Doraemon

desain kamar tidur anime doraemon
Pinimg.com

Untuk kamar anak-anak bisa pula memakai motif karakter Doraemon kesayangan mereka. Sosok Doraemon kental dengan warna biru dan putih yang bisa digunakan pada ornamen tempat tidur bertingkat maupun meja belajar.

Karakter Doraemon bisa Pins hadirkan pada jam dinding dan lampu gantung. Untuk meletakan koleksi boneka maupun action figure tambahkan ambalan di dekat ranjang.

Apabila luas kamar tidur sempit pakai tempat tidur multifungsi untuk menghemat tempat. Selain dipakai untuk ranjang juga berguna sebagai lemari karena bagian kolongnya dilengkapi dengan laci.

Detective Conan

desain kamar tidur anime detective conan
Amazon

Desain kamar tidur anime detective Conan di atas cukup unik. Dinding kamar tidur dihiasi kolom cerita komik detective Conan hingga ke seluruh sisi ruangan. Pada salah satu sudutnya digunakan poster berwarna yang ukurannya 4 kali kolom komik.

Desain wallpaper seperti ini sudah cukup ramai sehingga tidak perlu ditambahkan dekorasi ruangan lagi. Sementara plafon kamar tidur bisa memakai motif serupa atau ornamen lainnya yang memiliki warna kontras dengan dindingnya.

Hello Kitty

Nextshark

Karakter Hello Kitty juga digunakan pada salah satu kamar tidur hotel Asakusa Tobu. Interiornya bisa jadi desain kamar tidur anime yang Pins idamkan selama ini. Karakter Hello Kitty kental dengan warna pink lembut dan lucu.

Kamar tidur bisa memakai ranjang besi minimalis dipadukan dengan kursi dan meja santai di sudut ruangan. Dekorasi karakter Hello Kitty tidak hanya menghiasi dinding kamar saja melainkan area plafon hingga jendela.

Dragon Ball

Theplumednest.com

Pins yang kelahiran 90an pasti akrab dengan anime Dragon Ball. tokoh Son Goku hingga Piccolo sangat menonjol dalam anime Dragon Ball. Pins bisa menggunakan dua karakter ini sebagai flyer atau model banner yang dipasang di kamar tidur.

Digimon

Theplumednest.com

Untuk pecinta anime Digimon, Pins dapat memakai bed cover dengan tokoh anime tersebut. Tema anime ini akan sangat terasa jika digunakan sebagai motif gorden kamar tidur.

Tidak lupa letakan koleksi action figure Digimon pada meja nakas dekat ranjang. Sementara dinding dekat headboard bisa dihiasi dengan poster anime Digimon berukuran besar.

One Piece

Aliexpress

Hadirkan poster berukuran besar yang didesain 3 dimensi pada dinding kamar tidur. Ruangan akan terasa lebih hidup meskipun minim dekorasi dinding. Gunakan perabotan yang memiliki warna kontras dengan dinding dan lantai sebagai penegas ruangan.

Baca juga:

Vocaloid

Pinimg.com

Untuk koleksi figure di kamar tidur bisa memakai modular dengan banyak sekat. Boneka Hatsune Miku bisa Pins tata di atas headboard serta dindingnya dilengkapi dengan poster beraneka ukuran.

Pins dapat pula menghadirkan karakter Vocaloid pada perlengkapan tidur. Warna dinding kamar tidur bisa senada dengan karakter utama yang Pins sukai.

Beberapa desain kamar tidur anime di atas bisa jadi referensimu dalam mendekorasi ruangan. Pins bisa betah berlama-lama di kamar tidur sambil menonton anime kesayangan.

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Samesta Kalipuro Asri dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download