BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Model Lampu Hias Kamar Tidur yang Buat Tidur Nyaman
0
0

11 Model Lampu Hias Kamar Tidur yang Buat Tidur Nyaman

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Apr 7, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
laptop, desk, office-6154004.jpgtop-right-banner

Memilih model lampu hias kamar tidur sedikit tricky. Pasalnya lampu hias harus Pins sesuaikan dengan tema ruangan. Sehingga lampu tidak hanya menarik untuk dilihat. Namun juga menambah kenyamanan saat Pins beristirahat. Dengan banyaknya model lampu hias yang dijual di pasaran. Pins bisa menentukan model mana saja yang cocok untuk dipakai di kamar Pins.

Penataan ruang demi ruang dalam hunian menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi untuk kamu yang menjadi golongan first time home buyer, kamu pasti ingin membuat hunian senyaman dan sebaik mungkin. Selain pewarnaan dinding kamar yang dapat membuat suasana kamar berubah, perabot yang berada di dalamnya pun juga bisa dijadikan penentu. Mulai dari tata letak tempat tidur, lemari, sampai model lampu hias kamar tidur.

Jika Pins saat ini bingung lampu hias mana yang cocok untuk dipakai di kamar Pins. Pinhome mempunyai beberapa rekomendasi model lampu hias kamar tidur yang bisa Pins jadikan referensi. Inilah 11 model lampu hias untuk kamar tidur.

Baca Juga: Cara Merawat Lampu Rumah Agar Tetap Awet

Model Lampu Hias Gantung

Lampu hias kamar tidur gantung
Source : Home-Designing

Model gantung cocok untuk Pins jadikan lampu hias kamar tidur. Ada banyak tipe untuk model lampu gantung dan mudah untuk ditemukan di pasaran. Tidak hanya sampai disitu, keunikan yang ditampilkan lampu ini pun dapat membuat suasana kamar kian ceria dan nyaman. Selain itu, kamu tidak memerlukan ruang berlebih untuk meletakkannya. Sungguh efisien bukan?

Baca Juga: Model Pintu Kamar Tidur

Lampu Hias dengan Bentuk Unik

Lampu hias kamar tidur bentuk burung
Source : Home-Designing

Kemajuan teknologi yang kian pesat membuat inovasi bentuk peralatan rumah tangga kian menarik dan unik. Salah satunya adalah model lampu hias bentuk burung di atas. Lampu dengan bentuk unik seperti akan memberikan kesan menarik terutama jika Pins tempatkan di sisi kamar tidur.

Baca Juga: Model Tempat Tidur Minimalis

Lampu Hias Kamar Tidur Adjustable

Lampu hias kamar tidur
Source : Home-Designing

Lampu meja untuk kamar tidur model seperti ini mungkin sering Pins temukan pada meja belajar. Namun, lampu tidur adjustable juga cocok jika ditempatkan di sisi tempat tidur untuk kamu yang hobi membaca buku. Lampu ini bisa ditarik dan menyesuaikan dengan pencahayaan yang kamu inginkan.

Baca Juga: Warna Kamar Tidur yang Sejuk

Standing Lamp

Lampu hias kamar tidur Standing Lamp
Source : Home-Designing

Selain lampu yang dapat disesuaikan, ada pula jenis lampu yang ditaruh berdiri di salah satu sisi tempat tidur. Lampu ini cocok sekali menerangi ruangan tanpa adanya tambahan lampu lainnya. Lampu model ini sangat cocok untuk kamar dengan desain minimalis. Lampu ini akan menambah kesan simple dalam kamar minimalis milik kamu.

Baa Juga: 8 Inspirasi Kanopi Dapur Terbuka

Lampu Hias Kamar Tidur Warna Cerah

Lampu hias kamar tidur warna cerah
Source : Home-Designing

Untuk Pins yang memiliki tema kamar ceria, Pins bisa menggunakan model lampu dengan desain warna cerah pada tutup lampu. Pemilihan warna bisa disesuaikan dengan tema ruang agar kamar semakin selaras. Cobalah memilih warna-warna berani seperti merah ataupun kuning untuk kamar yang menyenangkan.

Lampu Hias Kamar Plastik

Lampu hias kamar tidur plastik
Source : Home-Designing

Alternatif lainnya dari desain interior yang menarik maupun retro, kamu bisa menggunakan jenis plastik dengan bentuk lampu hias kamar yang unik. Mayoritas harganya pun tergolong terjangkau dan mudah dalam penggantian bohlam. Cocok sekali ditempatkan pada kamar tidur anak maupun ruang bermain anak.

Lampu Kayu Lentera

Lampu hias kamar
Source : Home-Designing

Kesan klasik yang timbul dari bentuk lampu hias kamar model lentera memang tak pernah lekang oleh waktu. Bentuk lampu petromak yang sudah ada sejak zaman nenek moyang ini, bisa diinovasi sedemikian rupa sehingga terkesan modern dan sedap dipandang. Selain itu, jenis klasik seperti ini hanya mengandalkan lampu bohlam saja yang dapat kamu lihat pada contohnya di atas. Ini bisa dijadikan ide menarik lho!

Lampu Hias Kamar Tidur Modern Minimalis

Lampu hias kamar tidur modern minimalis
Source : Home-Designing

Suasana yang serba minimalis pada dekorasi hunian membuat bentuk lampu hias kian bervariasi pula. Bentuknya pun terkadang unik namun tetap bisa diterima dalam pengaplikasian pada hunian. Lampu-lampu jenis seperti ini tergolong simpel dan tidak banyak menggunakan warna dan bentuk yang berlebih. Apa Pins tertarik?

Color Adjustable Lamp

Lampu hias kamar tidur
Source : Home-Designing

Bagi Pins yang mempunyai buah hati, jenis color adjustable lamps dapat kamu miliki. Warna yang muncul dari lampu tersebut dapat diubah sesuai dengan selera yang kamu inginkan. Mulai dari warna merah muda, hijau, kuning, biru dan masih banyak lagi. Ini akan membuat anak anda senang dan betah berlama-lama di dalam kamarnya.

Lampu Hias Klasik Modern

Lampu hias kamar tidur
Source : Home-Designing

Bagi kamu yang tetap menyukai kesan klasik di dalam rumah, kamu dapat menggunakan tipe lampu seperti di atas. Tutup bohlam lampu di atas sangat menarik dengan desain yang modern. Cocok sekali ditempatkan pada desain kamar scandinavian maupun kamar yang serba putih. Padukan dengan tanaman hias kecil di sebelahnya, kamar mu akan semakin aesthetic dan menarik.

Lampu Hias Kamar TIdur Elegan

Lampu hias kamar tidur elegena
Source : Home-Designing

Untuk hunian elegan yang mewah, kamu bisa menggunakan bentuk lampu hias kamar model unik yang simpel. Desain pita hitam di atas pada lampu kamar, akan menambah kesan elegan di dalam hunian. Bila Pins sudah memakainya pada kamar, hindari penggunaan perabot dengan warna yang cerah yang nyentrik. Ini akan membuat desain elegan menjadi tidak terlihat.

Itulah 11 model lampu hias kamar tidur yang unik dan pastinya berbeda model satu sama lain. Pins bisa sesuaikan dengan tema ruang untuk hasil maksimal ya!


Temukan pilihan rumah terlengkap seperti pada perumahan Telaga Kahuripan Bogor di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download