BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Inspirasi Desain Kamar Tidur Pink Aesthetic
0
0

15 Inspirasi Desain Kamar Tidur Pink Aesthetic

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pink sering diidentikan dengan feminim atau girly namun jika dipadukan dengan warna lainnya bisa menciptakan kesan elegan. Desain kamar tidur pink bisa pula untuk semua gender tak hanya wanita namun juga pria.

Desain kamar tidur pink aesthetic di bawah ini bisa jadi referensi yang tepat bagi Pins untuk interior ruangan kamar utama maupun kamar anak-anak. Penasaran? Yuk cek selengkapnya sebagai berikut:

Kamar Tidur Flaminggo

 desain kamar tidur pink dengan motif flaminggo
Pexels

Desain kamar tidur pink yang pertama cocok untuk Pins yang tinggal di apartemen. Kamar tidur utama bisa digabungkan dengan ruang kerja dengan wallpaper dinding bergambar flamingo.

Motif ini disesuaikan pula dengan perlengkapan tidur misalnya saja pada sprei. Kombinasikan dengan warna putih yang netral dan mampu membuat ruangan terasa lapang. Tonjolkan warna pink yang lebih gelap pada gorden kamar tidur.

Kamar Tidur Dengan Lemari Kaca

 desain kamar tidur pink dengan lemari kaca
Pexels

Bila Pins tinggal sendiri ciptakan desain kamar tidur pink yang aesthetic dan elegan lewat perabotan unik seperti lemari kaca. Lemari ini mencerminkan ruangan sekitar sehingga lahan sempit akan terasa luas.

Pins bisa menggunakan wallpaper dinding berwarna senada dengan sofa. Untuk penerangan ruangan bisa memakai lampu gantung dan standing lamp dengan pilihan warna putih terang.

Kamar Tidur Aksen Kayu

Pexels

Untuk menciptakan desain kamar tidur pink aesthetic padukan material ruangan dengan kayu. Warna kayu yang alami mengesankan ruangan hangat. Kayu juga cocok untuk paduan warna dusty pink yang lembut.

Sementara sebagai pembatas bisa memakai sekat kayu. Ketebalannya tidak akan memakan banyak tempat.

Kamar Tidur Mewah Elegan

Pexels

Kesan mewah pada ruangan terlihat jelas pada pemakaian meja rias dan pemilihan gordennya. Bordiran pada gorden transparan menjadi ornamen cantik untuk menghias ventilasi.

Pada dinding juga terdapat wall moulding sehingga tampak lebih eksklusif meskipun tanpa hiasan dinding sekalipun.

Kamar Tidur Paduan Pink & Hijau

Pexels

Warna pink juga cantik dipadukan dengan hijau. Hijau dikenal sebagai warna alam yang menenangkan. Penggunaan warna pink disematkan pada perabotan tertentu seperti sudut ruangan dan lemari gantung.

Sementara warna hijau digunakan untuk ranjang dan ornamen dinding. Dengan perpaduan dua warna kontras ini Pins tidak perlu menambahkan dekorasi dinding.

Kamar Tidur Pink Floor

Freepik

Bosan dengan desain kamar tidur pink yang ditonjolkan lewat furniturenya saja? Gunakan warna pink pada lantai seperti gambar di atas. Padukan dengan warna biru tua dan muda sebagai pembatas ruangan.

Baca juga:

Kamar Tidur Minimalis

Pexels

Warna dusty pink memang menjadi pink favorit karena bisa menyesuaikan berbagai gaya interior. Warna ini bisa menjadi dasar warna kursi, cushion bahkan bed cover. Kesannya ruangan terasa lebih manis dan cantik serta bisa digunakan sebagai ruang tidur tamu.

Kamar Tidur Dengan Fairy Wallpaper

Pixabay

Anak-anak khususnya perempuan suka sekali menghias kamar tidurnya dengan nuansa pink. Pins bisa mencontoh interior di atas yang mana memakai perpaduan warna pink, beigem merah dan putih.

Bagian dindingnya didekorasi dengan lampu hias. Tak jauh dari single bed diletakan meja rias modern.

Kamar Tidur Klasik

Pexels

Kamar tidur utama dapat pula Pins padukan dengan warna pink. Gunakan warna hitam sebagai penyeimbang sehingga tidak kelihatan terlalu menabrak warna.

Hitam juga menonjolkan elegan dan kemewahan. Tambahkan chandelier sebagai penerangan ruangan tepat di tengah ruangan.

Kamar Tidur Vertical Space

Pexels

Kamar dengan ruangan yang sempit mengedepankan furniture yang multifungsi. Warna pink pada dinding yang lembut sesuai untuk lahan sempit. Bila lahannya cenderung vertikal maka perabotan ditempatkan memanjang hingga ke ujung ruangan.

Kamar Tidur Dark Pink

Pexels

Padukan warna pink gelap dengan lampu hias LED tepat sejajar dengan headboard. Pemakaian lampu biasanya memakai warna kuning hangat dan meja nakas. Interior ruangan terasa eksentrik dan bisa jadi tempat nongkrong cozy bersama sahabat.

Baca juga:

Kamar Tidur Moroccan Style

 desain kamar tidur pink gaya morocco
Pixabay

Gaya Morocco biasa terlihat dari pemakaian permadani dalam ruangan. Ruangan memiliki banyak bantal dalam berbagai ukuran untuk kesan santai. Selain itu gaya ini mengandalkan warna terang dan bold yang hangat tercermin dari hiasan atap dan gordennya.

Kamar Tidur Dengan Hammock

 desain kamar tidur pink dengan hammock
Pexels

Kamar tidur bisa Pins lengkapi dengan hammock di sudut ruangan. Kursi gantung ini menjadi tempat santai saat membaca buku. Tambahkan couch agar semakin nyaman ketika bersandar.

Kamar Tidur Dengan Kelambu

 desain kamar tidur pink untuk anak remaja
Pixabay

Pemakaian kelambu pada tempat tidur selain sebagai pelindung terhadap serangga juga dekorasi ruangan yang cantik. Desain kamar tidur pink di atas cocok untuk anak-anak remaja dengan lemari multifungsi di setiap sudutnya.

Kamar Tidur Loteng

 desain kamar tidur pink di loteng
Pixabay

Terakhir ada kamar tidur loteng dengan dinding miring di salah satu sisinya. Bagian dinding yang miring ini akan langsung menghadap ke area depan rumah. Tempatkan saja jendela untuk sisi ini sebagai sirkulasi udara.

Pakai celah antara pintu keluar dengan jendela sebagai tempat lemari. Warna putih dan pink yang lembut membuat ruangan tidak terasa pengap meskipun salah satu sisinya beratap rendah.

Itulah beberapa pilihan desain kamar tidur pink untuk semua umur yang estetik. Ada kamar untuk anak-anak, kamar tamu hingga kamar utama bagi Pins yang masih single atau sudah memiliki pasangan.

Baca juga:

Source Feature Image: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Adhi City Sentul dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download