BlogPemilik PropertiDesain Hunian15 Rekomendasi Closet Duduk Murah dan Berkualitas
0
0

15 Rekomendasi Closet Duduk Murah dan Berkualitas

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Apr 18, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
closet duduk murah berkualitastop-right-banner

Kebersihan dan kenyamanan kamar mandi juga perlu diperhatikan seperti halnya ruangan lain di rumah. Salah satu cara untuk menunjang kenyamanan adalah melengkapinya dengan closet duduk. Sebagian orang lebih suka closet duduk murah berkualitas yang lebih nyaman dan aman dibanding model lain. Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi closet duduk yang murah dan berkualitas!

Pins juga bisa menemukan rumah dengan halaman yang cukup besar di rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Kamu dapat membeli rumah KPR incaran kamu yang belum selesai pembayarana angsuran oleh pemiliknya menggunakan Take Over KPR.

Baca juga: 12 Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik

Rekomendasi Closet Duduk Murah dan Berkualitas

Ada tiga jenis closet duduk yaitu model monoblok, dua-blok, dan model gantung. Jenis closet duduk tidaknya hanya untuk kamar mandi di rumah, tetapi juga toilet umum di perkantoran, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Ingin ganti dengan closet duduk?

Berikut beberapa rekomendasi closet duduk berkualitas yang bisa dipilih:

1. Tidy One Piece Closet

closet duduk murah berkualitas
Source : Bibli

Buat Pins yang membutuhkan closet duduk monoblok yang hemat tempat, bisa mempertimbangkan closet duduk ini. Desain lebih minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk space saving. Closet ini ada di kisaran harga 1,6 jutaan.

Baca juga: 14 Ide Membuat Desain Walk in Closet Minimalis

2. Toto CW 421

closet duduk murah berkualitas
Source : Toto.co.id

Terbuat dari material yang solid sehingga closet kuat dan awet untuk waktu yang lama. Pemasangannya pun praktis tanpa khawatir merusak lantai kamar mandi. Closet duduk dengan ukuran minimalis ini cocok sekali untuk kamar mandi yang sempit.

3. Renovo Closet KH 328

closet duduk murah berkualitas
Source : Bukalapak

Pins menginginkan closet model monoblok tetapi budget yang tersedia terbatas? Closet duduk dari Renovo ini bisa dipertimbangkan. Meski harganya cukup murah yaitu dikisaran 1,2 jutaan untuk closet duduk, namun closet ini sudah dilengkapi dengan dual flush. Jadi bisa lebih hemat air deh.

Baca juga: 11 Desain Walk In Closet Mini yang Bisa Muat Banyak

4. Toto Close-coupled Closet

closet duduk murah berkualitas
Source : Tokopedia

Toto menjadi salah satu merk closet yang populer dengan produknya yang memiliki kualitas baik. Namun bukan berarti harga closet yang ditawarkan menguras kantong, seperti model closet duduk ini. Harganya yang 3,4 jutaan ini cukup terjangkau dan sudah memiliki fitur eco flush untuk penggunaan air yang lebih hemat.

5. AER OSM 07

closet duduk murah berkualitas
Source : Shopee

AER menghadirkan closet duduk keramik berkualitas yang kuat dan kokoh. Desain closet cukup ringkas cocok untuk kamar mandi kecil, baik di rumah maupun di perkantoran.

Baca juga: 12 Desain Closet Duduk Minimalis Terbaru

6. Volk 663

closet duduk murah berkualitas
Source : Shopee

Berikutnya ada closet duduk Volk yang materialnya cukup bagus sehingga awet dan tahan lama. Desain closet berbentuk oval yang lebih nyaman untuk digunakan. Cocok untuk segala konsep dan lokasi kamar mandi.

7. Ina Sanitary C22

closet duduk murah berkualitas
Source : Shopee

Closet duduk ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. Meskipun demikian, kualitasnya cukup bagus dengan terbuat dari bahan keramik. Closet duduk ini juga tersedia dengan ragam pilihan warna yang menarik.

Baca juga: Deretan Harga Closet Duduk Terbaik yang Affordable

8. Renovo Chicago

closet duduk murah berkualitas
Source : Shopee

Pins sedang mencari harga closet duduk murah berkualitas? Closet duduk monomblok ini bisa menjadi pilihannya. Desain yang lebih minimalis sehingga cocok untuk semua kamar mandi. Menggunakan bahan stainless steel yang kuat, awet, dan anti karat.

9. KIA Venus 9009

closet duduk murah berkualitas
Source : KIA Ceramics

Berikutnya ada KIA Venus yang menawarkan closet duduk berkualitas dengan desain yang cukup ramping. Closet ini sudah dilengkapi dengan dual flush untuk penyiraman otomatis sesuai kebutuhan air.

Dua sistem flush membuat penggunaan air menjadi lebih hemat. Sistem flush pada closet duduk ini termasuk cepat untuk penyiraman air kecil maupun air besar.

Baca juga: Berbagai Macam Sanitair Kamar Mandi atau Toilet

10. Oulu C433

closet duduk murah berkualitas
Source : Shopee

Closet duduk berkualitas yang murah dan cocok untuk rumah tangga sederhana. Pemasangannya pun mudah untuk kamar mandi yang kecil maupun kamar mandi yang luas.

Sistem penyiraman closet duduk ini sudah menggunakan flush. Pins dapat menggunakan fitur dual flush yang disediakan untuk penyiraman otomatis dengan penggunaan air yang lebih hemat.

11. Kohler Aerodyne K-3869T-S

closet duduk murah berkualitas
Source : Kohler Asia Pacific

Mendambakan kamar mandi yang minimalis dan estetis? Pilih saja model closet duduk dengan desain minimalis dan elegan ini. Bentuknya cukup unik dan berbeda dari kebanyakan closet duduk karena lebih minim lekukan sehingga tampilannya lebih bersih.

Selain itu, sistem flush yang disediakan membuat hemat air saat penyiraman. Dilengkapi dengan sistem penyiraman 360 derajat sehingga lebih mudah dibersihkan dan lebih higienis. Bahan closet duduk ini juga terlihat kokoh dan awet.

Baca juga: 7 Referensi Desain Toilet Umum Modern Minimalis

12. Europe Enchanting E1352 Eco

closet duduk murah berkualitas
Source : Shopee

Closet duduk berkualitas dengan material berstandar Eropa yang mudah untuk dipasang. Dilengkapi dengan sistem operasi dan knob yang mudah. Selain itu, closet duduk ini juga sudah menggunakan soft closing sehingga lebih tidak berisik.

13. Ceramax Aires FSA 0077

closet duduk murah berkualitas
Source : Bibli

Desain closet duduk ini cukup menarik dengan dilengkapi anti bakteri. Closet dengan desain ergonomis dan cocok untuk kamar mandi modern.

Baca juga: Ikuti Cara Menggunakan Toilet Duduk yang Benar Berikut Ini!

14. Oulu A736

closet duduk murah berkualitas
Source : Tokopedia

Closet duduk dengan fitur dan desain futuristik untuk kamar mandi minimalis modern. Menggunakan sistem penutup yang halus dan dilengkapi dengan sistem pengering otomatis. Closet pintar ini menawarkan sejumlah keunggulan seperti remote control hingga hemat listrik.

15. American Standard Flexio One Piece Toilet

closet duduk murah berkualitas
Source : Americanstandard.co.id

Toilet duduk dengan monoblok yang ringkas dan minimalis. Cocok untuk kamar mandi di rumah-rumah modern masa kini. Dilengkapi juga dengan fitur comfort clean gaze untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri. Harga closet duduk murah berkualitas ini dibanderol mulai dari Rp 3,5 jutaan saja.

Itulah beberapa merk closet duduk murah berkualitas yang bisa melengkapi kamar mandi Pins di rumah. Pilih model closet duduk yang sesuai kebutuhan dan selera Pins. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan harga closet duduk yang akan dibeli dengan budget yang tersedia.

Baca juga:

Feature Source Image: iStock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Nismara Harapan Indah dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download