BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Merk Jet Shower Toilet Terbaik
0
0

12 Merk Jet Shower Toilet Terbaik

Dipublikasikan oleh Linda Juliawanti dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Apr 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
jet shower toilet terbaiktop-right-banner

Jet shower atau dikenal juga dengan nama jet washer dan bidet spray merupakan alat yang wajib ada di kamar mandi yang berguna untuk pembilas pada kloset duduk. Pins bisa menemukan berbagai merk jet shower toilet terbaik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. 

Masing-masing merk jet shower memiliki keunggulan tersendiri. Sebagai produk sanitari standar, Pins sebaiknya memilih yang paling sesuai dan kualitas yang baik. 

Pada dasarnya, jet shower toilet memiliki sistem penyemprotan air melalui tekanan tinggi berupa shower kecil yang diletakan di sebelah kloset. Umumnya, jet shower akan terhubung menggunakan selang dengan outlet dari saluran air. 

Tak jarang produk ini dijual secara bundling saat Pins membeli kloset duduk. Lalu, apa saja merk jet shower toilet yang bagus? Yuk, simak referensinya berikut ini! 

1. Jet Shower Toto

Jet Shower Toto
Source : Aquatica Bath Europe

Toto sudah sejak lama dikenal sebagai produsen peralatan sanitary terbaik di Indonesia. Merk asal Jepang ini juga memiliki produk jet shower dalam berbagai variasi, tentunya memiliki kualitas yang baik dan didukung oleh teknologi terkini. 

Jet shower dari Toto memiliki keunggulan yaitu lebih hemat air serta terbuat dari material yang bagus. Pins bisa memilih jet shower Toto yang terbuat dari logam anti karat dan chrome dengan keunggulan yang lebih awet. Pins bisa mengatur tekanan air yang dikeluarkan sesuai keinginan.

2. Jet Washer American Standard

Jet Washer American Standard
Source : American Standard

Merk jet shower toilet terbaik berikutnya dari American Standard, salah satunya semprotan kloset TP 404 Jet Washer Chrome. Produk ini dapat membantu pembilasan lebih maksimal dengan hygiene clean system yang telah dilengkapi dengan teknologi pembunuh bakteri dan penghilang noda. 

Terbuat dari chrome berkualitas tinggi, jet washer American Standard memiliki warna yang cantik yang dapat mendukung keestetikan kamar mandimu. 

3. Jet Shower Toilet Terbaik Merk Onda

Jet Shower Toilet Terbaik Merk Onda
Source : Onda Sanitary & Plumbing

Onda adalah salah satu market leader peralatan kamar mandi dengan harga yang terjangkau tetapi kualitasnya tak kalah dengan merek lainnya. Produk jet washer keluaran Onda memiliki kelebihan diantaranya selangnya fleksibel serta adanya filter pada lubang keluaran air sehingga lebih presisi serta tidak mudah mampet. 

Kepala jet shower terbuat dari material plastik ABS Taiwan yang terkenal kuat, tahan lama dan tidak mudah bocor, Pins bisa menemukan jet shower Onda dengan mudah di toko hardware, toko bangunan, hingga e-commerce

Baca juga: 12 Desain Closet Duduk Minimalis Terbaru

4. Jet Shower Toilet Europe Enchanting

Jet Shower Toilet Europe Enchanting
Source : Shopee

Jet washer toilet terbaik berikutnya dari merk Europe Enchanting dengan tipe E1582. Model ini memiliki dual spray dengan 2 model semprotan air, yaitu bubble stream dengan semprotan super lembut, berbuih dan penuh dengan udara

Lalu mode semprotan vibrate jet dengan semburan jet yang kuat untuk membersihkan kotoran dengan mudah meski dengan tekanan air rendah. 

Desain jet shower toilet Europe Enchanting terlihat kokoh terbuat dari material ABS yang memiliki kelebihan anti keropos, padat dan keras, dengan struktur dinding ekstra tebal. Selain itu, selangnya terbuat dari f-PVC multi lapis ekstra tebal dengan fiber reinforcement yang tentu menjadikannya lebih awet dan lebih tahan lama. 

5. Jet Shower Toilet Hygiene Spray Kohler

Jet Shower Toilet Hygiene Spray Kohler
Source : Shopee

Kohler merupakan brand sanitary kelas atas yang menyediakan produk berkualitas tinggi yang dirancang untuk menghasilkan air bersih serta bisa menghemat air. Pins bisa memilih jet shower tipe Hygiene Spray yang memiliki keunggulan lebih higienis dan antikuman. 

Selangnya terbuat dari logam fleksibel menjadikannya lebih mudah digunakan serta memiliki daya tahan yang  bagus dengan dilengkapi pegangan yang mudah dengan fitur anti-slip.  Produk ini juga sudah dilengkapi dengan filter untuk mencegah penyumbatan air, lho!

6. Jet Shower Toilet Merk Wasser

Jet Shower Toilet Merk Wasser
Source : Wasser

Terbuat dari komponen kuningan berkualitas tinggi menjadikan jet shower toilet merk Wasser memiliki keunggulan anti karat dan juga ramah lingkungan. Tak hanya itu saja, Wasser telah menyematkan fitur pressure resistance yang membuat selang tidak mudah pecah walaupun air memiliki tekanan besar. 

Desainnya juga ergonomic dengan harga yang terjangkau sehingga dapat melengkapi penampilan kamar mandi menjadi lebih menarik.  

Baca juga: 15 Desain Wastafel Kamar Mandi Minimalis Modern

7. Jet Shower AER

Jet Shower AER
Source : AER

Tertarik dengan model jet shower yang simpel tetapi berkualitas tinggi? Jet shower toilet merk AER bisa jadi opsi menarik buatmu. Terbuat dari plastik ABS material berkualitas, jet washer dari AER memiliki keunggulan yang dijamin anti pecah. 

Air yang dihasilkan juga lebih jernih berkat adanya seal filter yang berfungsi untuk menyaring kotoran dalam air. Untuk kekuatan semburan air sendirinya, tergantung dari pompa yang kamu gunakan.

8. Jet Shower Closet GM Bear

Jet Shower Closet GM Bear
Source : Lazada

Merk jet shower toilet terbaik berikutnya dari GM Bear yang menyuguhkan pengalaman baru di mana Pins tidak perlu lagi membungkuk saat membersihkan diri di kloset duduk. Hal ini karena GM Bear membuat jet shower dengan tekanan air yang kuat sehingga mendukung pembersihan jarak jauh sehingga objek yang disiram menjadi lebih cepat bersih. 

Terbuat dari stainless steel, semprotan kloset ini memiliki struktur kokoh, tekanan kuat, anti terbakar, anti berbelit-belit serta anti karat.   

9. Jet Shower Dcota

Jet Shower Dcota
Source : JD.ID

Dcota jet shower bidet tipe DJS 01 WH termasuk produk yang multifungsi. Kombinasi material kepala shower terbuat plastik ABS, selang dari stainless steel dan PVC, menjadikan merk ini memiliki keluaran air yang halus, lebih anti bocor, serta lebih tahan lama.  

Selain dapat dipakai sebagai semprotan buang air, Pins juga dapat juga menggunakannya di tempat cuci tangan, pemanas air, dan shower. Hal ini karena Dcota melengkapinya dengan tipe 2 cabang yang secara umumnya dipakai untuk kloset dan jet shower

Baca juga: 25 Perlengkapan Kamar Mandi Minimalis Kekinian

10. Jet Shower Flusso

Jet Shower Flusso
Source : Lazada

Jet shower minimalis dari Flusso sudah dilengkapi dengan seal filter yang dapat menyaring kotoran dalam air. Dengan panjang selang 1,5 meter, lebih fleksibel dan mudah digunakan. Semburan airnya juga cenderung kencang.

Material selang dari ujung kuningan dan plastik ABS tebal, dikombinasikan dengan kran air yang terbuat dari Zinc Alloy dilapisi chrome mengkilap yang membuatnya lebih bersih dan stylish. Perpaduan bahannya lebih anti karat, tahan lama, dan tidak mudah patah.  

11. Jet Shower Yuta

Jet Shower Yuta
Source : Blibli

Terbuat dari material hard ABS kualitas tinggi dan baru (bukan daur ulang), membuat jet shower Yuta STF-W masuk dalam rekomendasi merk jet shower toilet yang bagus. Produk ini memiliki keunggulan yang padat, keras,anti-pecah, anti-keropos, dan sangat tahan lama, 

Yuta sudah melengkapi produknya dengan filter berbentuk kubah yang berfungsi untuk mencegah kotoran kasar masuk ke kepala shower.  

12. Jet Shower Toilet Paloma

Jet Shower Toilet Paloma
Source : Blibli

Paloma TSP 3103 toilet shower memiliki 2 mode semprotan yang dapat disesuaikan. Material kepala shower dari PowerABS, ABS kualitas terbaik menjadikan produk ini memiliki struktur dinding yang ekstra tebal sehingga lebih padat, keras, anti keropos, dan tentunya lebih tahan lama. 

Tahan tekanan air tinggi dengan working pressure mencapai 7 bar. Harga jet shower toilet Paloma cukup terjangkau serta mudah ditemukan.  

Itulah beberapa merk jet shower toilet terbaik yang dapat Pinhome sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantumu dalam memutuskan memilih jet shower terbaik untuk kamar mandimu, ya!

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download