BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Desain Walk In Closet Mini yang Bisa Muat Banyak
0
0

11 Desain Walk In Closet Mini yang Bisa Muat Banyak

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Agu 2, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
walk in closet minitop-right-banner

Bagi Pins yang ingin memiliki ruang penyimpanan yang efisien dan tetap menarik, tak perlu khawatir! Desain walk in closet mini hadir sebagai solusi cerdas untuk memanfaatkan ruang terbatas sekaligus menyimpan banyak barang dengan rapi.

Desain walk in closet mini yang baik tentunya bisa menciptakan ruang penyimpanan yang fungsional tanpa mengorbankan gaya dan kenyamanan. Inspirasi desain walk in closet juga cocok untuk rumah seperti Intan Residence atau rumah di Bogor lainnya.

Pins yang ingin punya rumah dengan kamar tidur yang cocok untuk keluarga kecil bisa melakukan Pengajuan KPR di Pinhome. 

Jadi, siap untuk menghadirkan ruang penyimpanan yang efisien dan tetap stylish dalam kamar sempit Pins? Yuk, simak desain walk in closet berikut ini:

1. Perpaduan Rak Terbuka dan Rak Tertutup

Source : Unsplash

Jangan takut menggunakan rak terbuka di dalam walk-in closet Pins. Rak terbuka akan memberikan kesan ruang yang lebih luas dan memungkinkan Pins menampilkan koleksi pakaian atau sepatu favorit Pins.

Namun, pastikan juga ada beberapa rak tertutup untuk menyimpan barang-barang yang lebih pribadi atau mungkin sedikit berantakan.

Model yang satu ini juga sangat cocok untuk banyak jenis hunian, termasuk rumah second di Kab Bekasi.

2. Cermin Besar untuk Efek Visual Luas

Tambahkan cermin besar di dinding walk-in closet Pins. Cermin akan mencerminkan cahaya dan menciptakan ilusi ruang yang lebih besar dan cerah. Selain itu, cermin juga sangat praktis saat Pins memerlukan sekilas penampilan sebelum keluar.

Baca juga:

3. Walk-in Closet Modern

Walk-in closet tanpa pintu bisa menjadi salah satu pilihan Pins untuk ruangan kamar agar tidak terlihat sempit. Konsep modern dengan ruangan yang sedikit terbuka akan memberikan sentuhan yang menarik pada walk-in closet Pins. 

Pins bahkan dapat menambahkan kursi putih khas walk-in closet di tengah ruangan untuk menciptakan kesan mewah dan modern.

4. Walk-in Closet Mini Industrial

Source : Houzz

Gaya industrial di rumah yang simpel dan efisien sangat cocok untuk kamar dengan ruang terbatas. Pins juga dapat menempatkannya juga di walk-in closet di sudut kamar untuk mengoptimalkan ruang. Gunakan rak gantung dan laci untuk membuat walk-in closet mini Pins lebih fungsional dan menarik.

5. Walk-in Closet Serba Putih

Jika Pins memiliki kamar terbatas, jangan berkecil hati. Pins masih bisa menciptakan walk-in closet mini dengan konsep serba putih. 

Manfaatkan ruang di sudut kamar Pins untuk membuat walk-in closet terbuka dengan pintu geser. Dengan begitu, Pins dapat meminimalisir tempat dan membuat kamar terlihat lebih lapang.

Baca juga: 10 Desain Kamar Tidur Perempuan Mewah Nan Comfy

6. Walk in Closet Elegan

Pins dapat menerapkan konsep elegan pada kamar dengan ruang terbatas dengan cara menambahkan sentuhan walk in closet terbuka dan meletakkan kursi bergaya klasik di dekatnya. 

Tambahkan karpet di sekitar walk in closet untuk memberikan kesan elegan sederhana. Dengan begitu, kamar Pins akan terlihat anggun namun tetap simpel.

7. Walk in Closet Mini 2 Tingkat

Source : Sharps

Untuk Pins yang memiliki banyak pakaian dan aksesoris, ciptakanlah walk in closet dengan konsep dua tingkat. 

Dengan memilih desain terbuka dan memberikan warna cerah atau warna netral pada walk in closet Pins, Pins dapat menjaga kamar tetap terlihat luas dan tidak terkesan penuh. Dengan desain ini, koleksi barang-barang Pins akan tertata rapi dan mudah diakses.

8. Walk in Closet Terbuka

Walk in closet terbuka merupakan solusi tepat untuk kamar dengan ruang terbatas. Dengan mengoptimalkan ruangan, Pins dapat menyediakan area yang luas untuk menyimpan pakaian dan aksesoris. 

Gunakan konsep gantungan yang tergabung dengan laci untuk memberikan sentuhan praktis pada walk in closet mini Pins.

Baca juga: 7 Dekorasi Kamar Tidur ala Staycation di Hotel

9. Walk in Closet Aksen Kayu

Desain walk in closet mini dengan aksen kayu dapat menjadi pilihan menarik untuk kamar Pins. 

Untuk menerangi walk in closet kayu Pins, tambahkan lampu sebagai cara agar kamar tetap terasa lapang. Pilih kayu berwarna muda agar kamar Pins terlihat modern dan segar.

10. Walk in Closet dengan Tirai

Source : The Spruce

Pins yang memiliki kamar dengan ruang terbatas dapat menginspirasi diri dengan desain walk-in closet mini yang menggunakan tirai. Dalam konsep ini, rak-rak langsung ditempelkan ke dinding untuk memberikan kesan luas pada kamar tanpa terlihat sempit. 

Dengan walk-in closet mini, Pins dapat mengatasi tantangan ruang sempit tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya. 

11. Walk in Closet Mini Klasik

Apabila Pins memiliki kamar dengan desain klasik, Pins bisa memilih konsep walk-in closet mini yang sesuai. Tambahkan pintu untuk membatasi area walk-in closet dan kamar Pins, sehingga tidak terlihat ramai dan sempit.  Pilih warna putih untuk walk-in closet Pins agar mencerminkan desain klasik yang elegan.

Itu tadi beberapa desain mini walk in closet yang bisa Pins jadikan referensi. Semoga ide-ide desain walk-in closet mini di atas dapat menginspirasi Pins untuk menciptakan ruang penyimpanan yang efisien dan menarik dalam kamar terbatas Pins.

Baca juga:

Source Feature Image: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Ananta Homes Tenjo dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download