BlogLifestyleDeretan Harga Closet Duduk Terbaik yang Affordable
0
0

Deretan Harga Closet Duduk Terbaik yang Affordable

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Des 23, 2022

5 menit membaca

Copied to clipboard
bathroom, bath, toilet-1228427.jpgtop-right-banner

Closet duduk yang selalu ada pada kamar mandi bertujuan untuk mengakomodir tuntutan kebutuhan alamiah setiap manusia. Dahulu mungkin kita hanya mengenal closet jongkok, kini hampir di mayoritas hunian menggunakan closet duduk. Seiring dengan perkembangan zaman pun closet duduk kian canggih teknologinya. Harga closet duduk pun beragam, sesuai dengan fungsi dan merek.

Kamar mandi yang nyaman, idaman setiap manusia. Ruang wajib yang selalu ada dalam hunian satu ini menjadi salah satu ruang yang memiliki intensitas berlebih dikunjungi. Mulai dari kebutuhan alami sampai membersihkan diri dilakukan dalam kamar mandi.

Karenanya, membuat ruang kamar mandi nyaman tentu harus menjadi prioritas utama. Tidak terkecuali untuk pemilihan perabot di dalamnya. Varian harga closet duduk di bawah ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencarinya.

Baca juga: Desain Toilet Untuk Lansia, 100% Aman

Jenis Closet Duduk

Sebelum mengungkap harganya, Pins harus mengetahui bahwa closet duduk mempunyai jenis yang berbeda-beda dengan fungsi yang berbeda pula. Seperti apa saja jenis closet duduk? Simak ragam jenisnya di bawah ini beserta harga toilet duduk yang affordable.

Source : freepik

Baca juga: Tips Menggunakan Toilet Umum, Aman dan Sehat

Closet Tanpa Tangki Air

Closet tanpa menggunakan tangki air menjadi pilihan utama untuk kamu yang memiliki anggaran terbatas namun tetap menginginkan kenyamanan. Closet seperti ini tidak ada tempat penampungan air, maka dari itu kalian harus membilasnya secara manual.

Closet dengan Tangki Air

Closet dengan tangki air menjadi penyempurna closet tanpa tangki air sebelumnya. Closet seperti sangat umum digunakan dengan penampungan air di dalamnya. Kamu tidak perlu repot menuang air secara manual, karena sudah tersedia.

Smart Toilet

Harga toilet duduk satu ini memang tergolong lebih mahal dari dua jenis sebelumnya. Bagaimana tidak dengan fitur canggih yang ditawarkan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Dengan fitur remote di dalamnya, Pins bisa merasakan pemanas, penyiram otomatis, penghilang bau dan masih banyak lagi.

Closet Gantung

Dalam segi estetika, closet gantung menjadi pilihan closet terbaik . Bagaimana tidak, closet ini memiliki tampilan menggantung dengan tangki air yang tersimpan di dalam dinding. Selain tidak memakan ruang berlebih, closet ini cocok sekali untuk hunian modern yang minimalis.

Daftar Harga Closet Duduk

Nah, setelah mengetahui jenisnya, berikut ini adalah daftar harga closet duduk berdasarkan mereknya.

Closet Duduk TOTO

harga closet duduk
Source : blibli

Merek satu ini memang menjadi merek andalan untuk segala jenis toilet. Kamu bisa memilihnya sesuai jenis dan budget yang disesuaikan. Rekomendasi tipe nya seperti: 

CW633J

Spesifikasi : Memiliki panjang 65 cm, lebar 36.9 cm, tinggi 72.5 cm dan lubang 230 mm. Dengan model flush tombol atas, save more water, seat cover feature. Pembelian closet duduk TOTO ini sudah termasuk body closet, tangki (6L) dan tutup closet.

Harga closet duduk toto CW633J: Rp 1.335.000,-

CW422J

Spesifikasi: Memiliki satu warna, yaitu warna putih. Jarak As 47 cm dan sudah termasuk dengan pot closet, gasket closet, stop kran fleksibel, tangi kloset, spare part closet serta tutup soft closing. 

Harga closet duduk toto CW422J: Rp1.660.000,-

CW420J

Spesifikasi: Memiliki panjang 70 cm, lebar 39 cm dan tinggi 75 cm dengan metode eco- washer, single flush, soft closing, dan rounded bowl shape.

Harga closet duduk toto CW420J: Rp2.080.000,-

Closet Duduk Ina

Source : shopee

Monoblok Kloset Duduk INA C20

Selain TOTO ada merek lainnya yang dapat dijadikan pilihan yaitu INA. Harga closet duduk ina mirip dengan harga closet duduk toto yang dapat kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Monoblok INA C20 salah satunya yang dapat kamu jadikan pilihan.

Sistem pencucian asli dengan material berbahan keramik. Pins bisa memilikinya dengan banyaknya varian warna yang tersedia, mulai dari warna merah, putih, biru dan krem.

Harga closet duduk Ina C20 : Rp1.400.000,-

Monoblok Kloset Duduk INA C22

PT. Inax International (INA Sanitary) juga mengeluarkan varian lainnya yang dapat Pins jadikan pilihan yaitu monoblok kloset duduk tipe C22. Kamu bisa memilikinya dengan varian warna putih dan ivory. Harga closet duduk ina tipe satu ini lebih mahal sedikit dari varian sebelumnya dibanderol dengan harga Rp1.450.000,-

Baca juga: Desain WC Jongkok Modern

Kris Closet Duduk

harga closet duduk
Source : ruparupa

Kris Kloset Duduk Monoblock Washdown A8650

Selanjutnya ada pula merek keluaran dari Ace Hardware. Closet kris duduk satu ini resisten terhadap virus dan juga menghemat air lebih banyak pada tangki. Jenis kloset Kris tangki dan dudukan menjadi satu dan mudah dibersihkan. Jarak dinding – lubang: 30cm dengan dimensi 72 x 37 x 66 cm.

Harga toilet duduk keluaran kris di kisaran Rp 1.199.000,- cenderung memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan harga closet duduk Ina.

OULU Closet Duduk

harga closet duduk
Source : shopee

Pilihan lainnya untuk varian closet yang dapat kalian miliki adalah merek OULU. Merek satu ini cenderung terjangkau dengan spesifikasi yang tidak kalah dari merek-merek terkenal lainnya. Untuk closet tipe C380, kamu bisa memilikinya dengan harga toilet duduk Rp 1.550.000.

Namun, ada pula yang fantastis dengan varian A736 dengan kisaran harga Rp 11 jutaan. Toilet jenis sultan satu ini sudah termasuk dalam jenis smart toilet yang semua serba otomatis.

Itulah ragam jenis dan harga closet duduk terbaik di Indonesia yang dapat Pins jadikan pilihan. Semoga dapat membantu Pins dalam memilih closet duduk terbaik dengan harga terbaik ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Ramanda Salsa

Editor: Iko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download