BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik
0
0

12 Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 27, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Bagi sebagian masyarakat di Indonesia memang lebih terbiasa dengan model toilet jongkok. Jenis closet jongkok sering dijumpai pada kamar mandi rumah maupun tempat umum. Pilihan merk closet jongkok terbaik di pasaran pun sangat beragam sehingga lebih leluasa untuk memilih sesuai kebutuhan.

Sebelum menyimak merk closet jongkok terbaik apa saja yang bisa jadi rujukan, bagi kamu yang sedang mencari platform Titip Jual Sewa Rumah bisa mengandalkan Pinhome. Kamu dapat memasang iklan rumah bekas di Mojokerto ataupun jual rumah baru di Kabupaten Bekasi seperti Kertamukti Sakti Residence. Sebutkan sarana publik terdekatnya seperti SMA 8 Bekasi untuk memberikan gambaran potensi properti.

Merk Closet Jongkok Terbaik

Kloset jongkok memiliki desain yang lebih praktis dan tidak memakan banyak ruang. Pada model kloset jongkok yang lebih modern bahkan sudah dilengkapi dengan flush dan jet shower. Masih bingung memilih merk toilet duduk? Yuk simak beberapa rekomendasi merk closet jongkok terbaik berikut ini!

1. Mr TOO – Rp 1 Jutaan

merk closet jongkok
Source : Tokopedia

Jika Pins lebih menyukai toilet jongkok, closet Mr TOO ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain yang lebih modern dengan warna putih untuk kamar mandi terlihat lebih bersih. Bentuk toilet ini lebih unik dengan tampilan kotak dan lengkungan di bagian tengah.

Selain desain yang lebih modern, closet jongkok ini juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Pins akan mendapatkan set closet yang dilengkapi tangki air, flush, dan jet shower sebagai pengganti bak siram.

Baca juga: 8 Motif Lis Keramik Dinding Kamar Mandi

2. Toho – Rp 125 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Tokopedia

Buat Pins yang mencari closet jongkok murah pilihannya sangat banyak. Salah satunya adalah closet jongkok Toho yang dibuat dengan bahan keramik yang menawarkan ketahanan cukup baik.

Material keramik juga membuat desain closet terlihat cukup bagus untuk melengkapi interior kamar mandi. Pins bisa pilih sendiri warnanya karena merek ini menyediakan berbagai pilihan warna yang cerah. Ada yang warnanya biru, putih, hijau, hingga closet jongkok warna pink.

3. Domo – Rp 111 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Tokopedia

Pilihan berikutnya ada closet jongkok merk Domo yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau. Meski terbilang murah, namun Pins tidak perlu meragukan kualitasnya. Bahan closet yang cukup kuat untuk closet yang bisa digunakan lebih lama dan awet.

4. American Standard Rapi DX Top – Rp 1,7 juta

Source : Shopee

Produsen closet jongkok ini terkenal dengan kualitasnya yang cukup berkelas. Salah satunya model Rapi DX Top yang tampil lebih modern dengan teknologi flush. Membuat penyiraman menjadi lebih mudah dan praktis dengan tuas flush yang bisa langsung Pins tekan setelah menggunakan closet.

Desain bagian bawahnya melengkung untuk penyiraman yang lebih lancar. Air kotor pun tidak akan mudah terperangkap di lubang merk closet jongkok terbaik ini.

5. Duty – Rp 150 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Tokopedia

Pins butuh merk closet jongkok yang bagus tapi murah? Closet jongkok Duty ini bisa menjadi pilihannya. Meski harganya cukup murah, kualitas yang ditawarkan cukup bagus dengan bahan yang kuat dan awet.

Merk closet jongkok terbaik ini memiliki desain corong untuk menjaga kebersihan toilet. Namun jangan lupa untuk tetap rajin membersihkannya secara rutin dengan cairan pembersih closet.

6. American Standard Rapi C – Rp 463 Ribu

merk closet jongkok
Source : Archify

American Standard terkenal sebagai salah satu merk closet jongkok terbaik dengan menghadirkan beragam model dan pilihan harga. Desain lebih modern dengan pijakan yang memiliki pola silang untuk kenyamanan saat digunakan. Material closet antibakteri untuk closet yang lebih mudah dibersihkan dan bebas bau.

Baca juga: 11 Step dan Cara Pasang Kloset Duduk dengan Tepat

7. Toto CE 9 – Rp 1,9 jutaan

merk closet jongkok
Source : Toto

Masih berpikir toilet jongkok itu model kuno? Pins mungkin bisa melihat desain closet jongkok dari Toto ini. Dilengkapi dengan tambahan penyiraman atau flush yang lebih modern. Jadi, harganya sepadan dengan kualitas yang ditawarkan.

8. American Standard Rapi EX – Rp 251 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Archify

Closet jongkok dari merk American Standar ini kualitasnya terjamin dengan bahan porselin atau keramik. Tampilannya pun bagus dan cocok untuk berbagai konsep kamar mandi. Harganya cukup ramah di kantong untuk closet yang kualitasnya sudah standar internasional.

9. Toto CE 7 – Rp 265 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Toto

Bagi Pins yang membutuhkan closet bagus dan murah, merk closet jongkok terbaik ini bisa jadi pilihannya. Di pasaran harganya cukup terjangkau namun kualitasnya cukup baik. Warna yang tersedia untuk closet jongkok ini adalah putih. 

10. INA C2 – Rp 165 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Shopee

Closet merk INA mungkin menjadi yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Merk closet jongkok yang bagus ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, mulai dari warna putih, hijau, biru, pink, dan lain-lain. Harganya cukup terjangkau sehingga cocok untuk melengkapi desain kamar mandi dengan budget terbatas.

11. Mr Tao – Rp 1 jutaan

merk closet jongkok
Source : Lazada

Lebih nyaman buang air besar dengan posisi jongkok? Pins bisa mengandalkan closet jongkok dari Mr Tao untuk kebutuhan kamar mandi. Jenis closet ini memiliki kualitas bagus dengan bahan yang kuat.

Harganya memang cukup mahal dibanding harga rata-rata closet jongkok, tetapi sebanding dengan desain yang ditawarkan. Merk closet jongkok ini memiliki desain yang cukup berbeda dari kebanyakan dengan bentuknya yang kotak, desain yang sangat cocok untuk hunian modern.

Baca juga: Simak! Ukuran Jarak Lubang Kloset Duduk dengan Dinding yang Ideal

12. FWC – Rp 137 Ribuan

merk closet jongkok
Source : Shopee

Jika Pins memiliki budget terbatas, closet jongkok ini bisa menjadi pilihannya. Walaupun tergolong murah, kualitas yang ditawarkan cukup baik. Desain closet memiliki warna putih dan cerah yang akan membuat kamar mandi Pins terlihat lebih bersih.

Itulah beberapa rekomendasi merk closet jongkok terbaik yang bisa menjadi referensi untuk Pins yang sedang membangun atau merenovasi kamar mandi. Pasang closet jongkok dengan jarak yang pas dengan bak air dan dinding agar lebih nyaman ketika menggunakannya.  

Feature Image Source: Wikimedia Commons


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Grand Sharon Residence dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download