BlogPemilik PropertiDesain Hunian11 Desain Kamar Mandi Luas yang Nyaman
0
0

11 Desain Kamar Mandi Luas yang Nyaman

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Des 14, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kini fungsi kamar mandi lebih dari sekadar ruangan untuk membersihkan diri. Kamar mandi juga menjadi tempat yang bisa digunakan untuk relaksasi dan tempat menenangkan pikiran. Desain kamar mandi luas tentu dapat menghadirkan kenyamanan saat Pins menggunakannya.

Menentukan desain kamar mandi luas sama pentingnya dengan memutuskan hunian. Manfaat fitur PinValue yang menyesuaikan budget dan preferensi hunian yang diinginkan. Melalui aplikasi Pinhome ini ditampilkan pula rumah bekas di Kota Bogor semisal Britania Green Resort hingga perumahan baru di Kabupaten Bekasi yang lokasinya dekat dengan Sekolah Ananda Bekasi.

Desain Kamar Mandi Luas

Bagi yang memiliki kamar mandi luas tentu bisa mendekorasi sesuai dengan karakter mereka. Ada banyak sekali pilihan desain yang bagus untuk kamar mandi luas, mulai dari yang minimalis modern, klasik, hingga desain yang lebih mewah. Pins masih bingung desain seperti apa yang akan dipakai? Berikut beberapa desain kamar mandi yang nyaman dan luas.

1. Desain Kamar Mandi Unik

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Pilihan desain kamar mandi terbaik untuk Pins yang memiliki ruangan luas ini menggunakan keramik dinding dengan motif floral. Tampilan keramik bermotif yang dapat memberikan nuansa ceria di kamar mandi.

Pemilihan warna putih untuk lantai, dinding, dan dekorasi membuat kamar mandi terlihat lebih bersih. Supaya tidak monoton, Pins bisa menambahkan hiasan berupa tanaman sirih gading.

Baca juga: 10 Ide Kombinasi Dinding Kamar Mandi yang Ngeblend

2. Desain Kamar Mandi Marmer

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Marmer dengan ukuran besar ini sangat cocok untuk diaplikasikan di kamar mandi yang luas. Tampilannya yang mengkilap memberikan nuansa mewah dan luas untuk kamar mandi.

Sebenarnya ada banyak keramik dinding yang bisa menciptakan tampilan mewah. Namun marmer bisa menjadi pilihan terbaik terutama untuk Anda yang memiliki dana lebih. Sebagai penyelaras, Pins bisa menggunakan keramik lantai anti licin dengan motif kayu yang mampu menambah kesan hangat dan nyaman.

3. Desain Kamar Mandi Japandi

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Desain Japandi merupakan perpaduan gaya dekorasi Jepang dan Scandinavian yang kini semakin populer. Kamar mandi di rumah Pins juga bisa memakai desain Japandi yang mewah dan elegan ini.

Menggunakan model shower terbaru yang memberikan tampilan elegan minimalis. Pada satu sisinya dipasang partisi untuk mencegah cipratan air dan sabun mengenai tembok.

4. Desain Kamar Mandi dengan Bathtub Mewah

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Kamar mandi tentu menjadi salah satu ruangan yang sering dipakai setiap harinya. Oleh sebab itu, Pins bisa mendekorasi kamar mandi senyaman mungkin dengan desain kamar mandi mewah ini. Hadirnya bathtub dengan model terbaru akan menyulap kamar mandi Pins serasa di kamar mandi hotel berbintang.

Selain tampilannya yang mewah, penggunaan bathtub ini juga bisa membuat Pins lebih nyaman untuk membersihkan diri. Ditambah lagi dengan adanya lampu berwarna kuning yang memberikan nuansa mewah.

5. Desain Kamar Mandi dengan Kaca Besar

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Penggunaan kaca besar pada desain kamar mandi yang satu ini cukup fungsional. Selain untuk menyembunyikan rak penyimpanan di baliknya, keberadaan cermin juga bisa memberikan kesan estetik. Apalagi dengan tambahan lampu LED di sekitar kaca besar tersebut.

Baca juga: 5 Tips Waterproofing Kamar Mandi yang Efektif

6. Desain Kamar Mandi dengan Bak

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Berikutnya ada desain kamar mandi yang luas nan estetik dengan mengaplikasikan bak mandi teraso. Bak mandi dengan warna cream ini menjadi pusat perhatian di tengah-tengah kamar mandi berwarna putih.

Biar lebih cantik, Pins dapat menggunakan wastafel kecil dengan hiasan tanaman rambat. Jika ingin lebih menarik, bagian lantai bisa memakai keramik dengan motif untuk menyeimbangkan dinding yang polos. 

7. Desain Kamar Mandi Terkini

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Kamar mandi yang luas dan nyaman dapat Pins ciptakan dengan mengaplikasikan desain kamar mandi terkini. Menggunakan keramik dinding teraso yang terlihat estetik nan elegan. Bathtub yang modern bisa disandingkan dengan kloset model terkini.

Pilih warna natural untuk memberikan tampilan yang lebih nyaman di kamar mandi. Tambahkan tanaman hias agar terlihat lebih hidup dan segar.

8. Desain Kamar Mandi Kayu

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Dekorasi kamar mandi dengan material kayu ini mampu menghadirkan nuansa yang lebih adem. Warna kayu yang menarik juga dapat mempercantik kamar mandi Pins yang cukup luas. Desain kayu ini bisa diaplikasikan untuk bagian lantai, dinding wastafel, dan dinding bathtub.

9. Desain Kamar Mandi dengan Kombinasi Warna Terang

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Berikutnya adalah desain kamar mandi yang luas dengan memanfaatkan perpaduan warna-warna terang untuk menghadirkan kesan ceria. Pilihan warna yang cocok untuk kamar mandi seperti hijau mudah, biru langit, dan tosca. Penggunaan bak mandi dengan warna yang lebih gelap dapat menambah aksen kamar mandi yang lebih estetik.

10. Desain Kamar Mandi Modern

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Desain kamar mandi modern ini sangat indah untuk ruangan kamar mandi yang memang luas. Penggunaan dekorasi dengan model terkini dan lampu yang cukup banyak membuat tampilan kamar mandi semakin eksklusif. Pins juga bisa menempatkan cermin besar di dekat wastafel untuk menampilkan kesan yang lebih berkelas.

Baca juga: Intip Yuk 10 Model Kamar Warna Pink untuk Anak Serta Dekorasinya yang Menarik

11. Desain Kamar Mandi Monokrom

Desain kamar mandi luas
Source : Canva

Jika Pins memiliki kamar mandi yang cukup luas, desain monokrom ini mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik. Aplikasi warna monokrom membuat interior kamar mandi semakin terlihat mewah dan elegan.

Perpaduan warna hitam dan putih tidak hanya pada dinding tetapi juga pada dekorasi kamar mandi. Berbeda dengan kebanyakan kamar mandi, shower yang dipasang di kamar mandi ini menggunakan shower warna hitam sehingga terlihat lebih eksklusif.

Nah, itulah beberapa desain kamar mandi luas yang mungkin bisa menjadi inspirasi Pins untuk menata ruang kamar mandi. Aktivitas mandi akan lebih nyaman dan menyenangkan dengan desain serta penataan yang tepat. Jangan lupa jaga kebersihannya ya biar tetap nyaman dan wangi.

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Cimanggis Golf Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download