BlogPemilik PropertiDesain Hunian16 Rekomendasi Merk Closet Duduk Terbaik
0
0

16 Rekomendasi Merk Closet Duduk Terbaik

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Apr 8, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pemilihan merk closet duduk terbaik perlu dilakukan untuk kenyaman penghuni rumah. Bagaimana tidak, setiap hari closet akan digunakan untuk kebutuhan manusiawi yang tak bisa ditinggalkan. Itulah mengapa pemilihan merk closet duduk yang bagus harus kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

Gunikan peralatan mandi terbaik untuk hunian eksklusifmu agar interior semakin ciamik. Pins juga bisa mengandalkan PinValue untuk menemukan hunian terbaik dekat Pasar Suko, rumah di Bandar Lampung, rumah baru di Gresik seperti Puri Safira Regency.

Merk Closet Duduk Terbaik

Apa saja kiranya merk closet duduk yang bagus? Pinhome akan menyajikan ke-16 jenisnya dalam ulasan artikel berikut!

1. Tidal TD082

Source : Tidal

Kloset duduk TIDAL memiliki serangkaian fitur yang mampu memaksimalkan kenyamanan pengguna, memberi rasa aman, dan menawarkan harga yang terjangkau. Kloset duduk ini menawarkan garansi jangka panjang, sehingga perawatan kloset menjadi lebih hemat dan terjamin. 

Dengan harganya yang bersaing, pengguna sudah bisa menikmati fitur-fitur kloset yang setara dengan kloset mewah. Sebut saja, soft-closed cover (tutup kloset anti berisik), dual flush (dua tombol flush penghemat air), dan bonus jet washer. Kloset duduk TIDAL jadi  pilihan yang tepat buat yang sedang mencari kloset duduk low-budget dengan kualitas high-value. 

Kloset duduk TIDAL sudah dilengkapi dengan bonus items, yaitu jet washer dan stop valve. Jadi, pengguna dapat menikmati value for money.

Mengatur keuangan untuk merenovasi atau upgrade kamar mandi jadi lebih  mudah dan hemat dengan memilih kloset TIDAL. Pengguna juga akan dibuat tenang dan nyaman saat memilih kloset duduk TIDAL karena tersedia garansi produk untuk jangka waktu yang panjang.

2. Europe Enchanting E1352 Eco

Source : Europe Enchanting

Inilah kloset duduk E1352 Eco dari Europe Enchanting, kloset dengan beragam keunggulan yang patut dipertimbangkan! 

Dilengkapi alat flush bermerek Geberit, Anda dapat menikmati kelancaran aktivitas flush sampai bertahun-tahun lamanya. Flush Geberit juga anti korosi dan minim suara. 

Demi kenyamanan, kloset duduk E1352 Eco ini memiliki ukuran dudukan yang lebih lebar dan ergonomis, sehingga membuatnya nyaman untuk diduduki dalam waktu yang lama sekalipun dan cocok untuk desain kamar mandi lansia

Pengguna juga tidak perlu merasa kuatir akan perawatan kloset karena produk ini sudah lengkap dengan garansi mekanisme s/d 25 tahun dan garansi spare parts s/d 5 tahun lamanya.

3. Toto CW 421 J

Source : Toto Indonesia

Kloset duduk yang nyaman rata-rata memiliki harga yang cukup mahal dan dengan ukuran yang besar pula. Bisa karena alasan kenyamanan maupun fitur-fitur yang ditawarkan mempengaruhi ukuran dari kloset duduk tersebut.

Tapi kini tak perlu khawatir lagi karena seri Toto CW 421 J hadir dengan bentukan yang cukup ramping sehingga cocok untuk dipasang di kamar mandi berukuran kecil. Materialnya yang solid membuat pemasangan toilet duduk ini menjadikan lantai jadi rusak.

Baca juga: 12 Desain Closet Duduk Minimalis Terbaru

4. Ceramax Aires FSA 0077

Source : Blibli

Seperti yang kita tahu jika kloset identik dengan pembuangan sehingga rawan kotor. Dan jika tidak diperhatikan kebersihannya, tentu menjadi sarang bakteri dan kuman yang bisa menyebabkan penyakit. Ceramax Aires FSA 0077 hadir dengan teknologi antibakteri dan tidak menyebabkan bau tidak sedap.

Apalagi harganya yang cukup terjangkau menjadikan ukuran kloset duduk ini unggul dalam hal harga tapi tidak mengurangi kualitas yang ditawarkan. 

5. Renovo KH 328

Source : Shopee

Jika membutuhkan kloset dalam jumlah yang banyak, bisa jadi Renovo KH 328 cocok untuk dipilih. Selain harganya yang bersahabat, kloset duduk ini diklaim tahan lama dan awet karena itu cocok untuk ruangan yang banyak dan besar seperti perkantoran. 

Hal ini karena Renovo KH 328 didukung dengan layanan garansi 10 tahun! Kloset ini juga memiliki teknologi hemat air tapi tidak mengurangi kekuatan membersihkannya.

6. Toto Wall Hung Closet

Source : Blibli

Mungkin kloset ini termasuk yang paling mahal dibanding kloset lain di rekomendasi artikel ini. Desainnya terkini dan super ringkas tanpa body flush atau tangki airnya karena tangki airnya terpisah dengan tombol flush ditempel di dinding seperti yang sering ada di mall.

Sayangnya, pemasangan toilet ini cukup sulit karena fitur wall hung tersebut dan disarankan untuk melakukan penebalan tembok agar tombol flushnya mampu terpasang sempurna.

7. American Standard Flexio One-Piece Toilet

merk closet duduk terbaik
Source : Shopee

Kualitas American Standard sebagai sebuah merek memang sudah tidak perlu diragukan lagi dan memiliki banyak pelanggan di seluruh dunia. Desain yang ditawarkan juga minimalis tapi stylish khas elegannya American Standard.

8. GROHE W.Cistern

Source : Lazada

Grohe yang minim lekukan membuat desainnya sedap dipandang serta membuatnya sangat mudah dibersihkan. Kekurangannya, kloset duduk ini agak bulky atau gendut sehingga kurang cocok ditempatkan di kamar mandi yang kecil atau memiliki ruang gerak yang terbatas.

Baca juga: 12 Rekomendasi Merk Closet Jongkok Terbaik

9. Ina Sanitary C22

merk closet duduk terbaik
Source : Shopee

Ina Sanitary C22 juga patut masuk dalam pilihan merk closet duduk terbaik. Karena selain memang memiliki nama besar Ina, kloset ini unik karena hadir dalam beberapa warna menarik sehingga bisa jadi varian lain yang cocok untuk tema kamar mandimu.

Harganya cukup terjangkau dan dibanggakan karena produk lokal. Serta hadir dengan klaim tinggi yang cukup dan pas untuk orang dewasa sehingga menambah rasa nyaman penggunaan.

10. AER OSM 07

Source : Shopee

AER OSM 07 digadang sebagai kloset duduk berkualitas karena memiliki material berkualitas dan tampilannya memungkinkan kloset ini digunakan di kamar mandi kecil mewah. Tampilannya juga unik dan berkelas sehingga meningkatkan tampilan estetik di dalam kamar mandi.

11. Roca Chicago

merk closet duduk terbaik
Source : Bukalapak

Roca Chicago bisa dipilih jika Kamu ingin mengedepankan nuansa kaum urban yang serba minimalis. Gayanya yang stylish didukung pula dengan warnanya yang putih sehingga tampak lebih elegan.

Meski penampakannya seperti kloset duduk lainnya, tapi rasa ketika menggunakan kloset ini akan berbeda dan lebih nyaman karena memiliki fitur yang ergonomis.

12. Europe Enchanting E1352 Eco

(

Kloset yang kuat dan mudah dibersihkan sering jadi pertimbangan utama ketika membeli kloset. Tapi mendapat bonus tampilan yang cantik tentu juga menjadi pilihan terbaik. 

Fitur unggulan dari kloset ini adalah ecowasher, di mana sudah terdapat bidet spray di cover seat. Sehingga lebih higienis dan hemat air.

13. Kia Venus 9009

merk closet duduk terbaik
Source : Shopee

Meski sekilas terlihat seperti kloset duduk biasa, Kia Venus 9009 memiliki beberapa fitur yang dapat membantu serta mempermudah pemakaian kegiatan bersih-bersih dan pembuangan.

Itulah mengapa merk closet satu ini selalu masuk dalam jajaran merk closet duduk terbaik. Fitu dual flush pun hadir sehingga lebih hemat air karena ada fitur flush lebih kecil khusus untuk buang air kecil dengan konsumsi air 3 liter.

14. Kohler Aerodyne K-3869T-S

Source : Tokopedia

Kohler memiliki keunggulan desain yang dinamis dan elegan karena minim lekukan. Teknologi cover soft close membuatnya mampu menutup tutupan klosetnya secara otomatis namun perlahan.

15. Volk Clematis Single Bowl Toilet

merk closet duduk terbaik
Source : Tokopedia

Harga dari Volk Clematis Single Bowl Toilet termasuk ekonomis tapi selalu hadir dengan produk-produk sanitary berkualitas. Namun Volk seri ini dianggap kurang praktis karena masih menggunakan manual flush.

Baca juga: Jenis Kloset Leher Angsa Serta Kelebihannya

16. Tidy FSA0033

Source : Tokopedia

Kloset duduk monoblok sering jadi pilihan favorit karena lebih simpel. Tapi Tidy tetap memiliki khas yang menambah nilai dalam segi desain. Fitur yang ditawarkan antara lain adalah sistem pembuangan S-Trap, dual flush dan sistem penyiraman washdown.

Itulah beberapa rekomendasi merk closet duduk terbaik yang bagus dan tentunya berkualitas. Apakah ada yang membuatmu melirik untuk dijadikan perlengkapan mandi terbaikmu, Pins?

Featured Image Source: Freepik/lifeforstock


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Pesona Ciputih dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download