BlogPemilik PropertiDesain Hunian12 Desain Closet Duduk Minimalis Terbaru
0
0

12 Desain Closet Duduk Minimalis Terbaru

Dipublikasikan oleh Linda Juliawanti dan Diperbarui oleh Linda Juliawanti

Apr 13, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
closet duduk minimalistop-right-banner

Saat ini model closet duduk minimalis banyak dipilih karena dianggap lebih nyaman dibandingkan kloset jongkok. Kloset duduk juga cocok untuk berbagai kalangan, termasuk wanita yang sedang hamil besar dan lansia. 

Dari sisi desainnya, kloset duduk lebih modern dan mewah. Desain kloset duduk pun bisa dipilih dalam berbagai tipe, mulai dari monoblok, two-piece, hingga model yang modern seperti wall faced dan wall hung

Bahkan, fiturnya juga kian beragam untuk mendukung aktivitas buang air menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, salah satunya smart closet yang memiliki fitur penyiraman otomatis. 

Nah, kalau Pins tertarik memilih model closet duduk dengan desain yang minimalis dan modern, Pinhome sudah merangkum referensi dari berbagai merk berikut ini. 

1. Closet Duduk Model Compact Codie American Standard

compact codie American Standard
Source : American Standard

Pemilik kamar mandi mungil dijamin akan menyukai kloset dari American Standard satu ini. Sesuai nama tipenya, Compact Codie memiliki bentuk yang ramping yang cocok untuk rumah bergaya minimalis dan kontemporer yang menjunjung tinggi keringkasan serta teknologi tinggi. 

Dudukannya yang fit ergonomis lebih nyaman berkontur ke tubuh. Seperti kloset keluaran American Standard lainnya, kloset satu ini  juga lebih higienis karena dengan keramik aqua yaitu teknologi super hidrofilik mencegah kotoran dan noda menempel pada permukaan keramik. Alhasil lebih aman digunakan untuk semua usia di keluargamu, Pins!

2. Closet Duduk Model Close Coupled Toto

closet duduk toto
Source : Instagram @toto.indonesia

Selain American Standard, Toto merupakan merk sanitary terbaik yang populer di Indonesia. Toto mengeluarkan closet duduk minimalis terbaru dengan model closed coupled atau berpasangan tertutup. Kloset ini memiliki konfigurasi mangkuk dan tangki terpisah dengan desain berpinggiran yang mudah dibersihkan.

Spesifikasi toilet Toto ini dengan dual flush yang dapat menghemat penggunaan air. Material Solid Duroplast, Plastic Seat Cover, dan Soft Closing yang terlihat elegan juga nyaman untuk digunakan. 

3. Closet Duduk Veil Kohler

closet duduk minimalis Kohler
Source : Kohler Indonesia

Model kloset berikutnya dari Kohler. Toilet dengan tipe Veil dengan desain minimalis bowl tertutup rapi yang memanjang sehingga memberikan kenyamanan. Hal ini dapat memperkuat daya saing produk yang cocok untuk segmen menengah ke atas. 

Menariknya, kloset duduk ini dilengkapi dengan fitur one-piece wall-hung toilet dengan fungsi pembersih yang terintegrasi. Kloset duduk ini memiliki alat semprot (wand) yang terbuat dari stainless steel dengan semburan yang dapat disesuaikan. 

Selain itu, untuk tipe Veil juga canggih dengan fitur pembersih bagian depan dan belakang yang dilengkapi dengan air hangat, sistem pembersih yang dilengkapi dengan UV dan electrolyzed water, serta sistem penghilang bau otomatis. 

Baca juga: Simak! Estimasi Detail Biaya Renovasi Kamar Mandi

4. Closet Duduk Model Simple dari Oulu

closet duduk minimalis Oulu
Source : Instagram @oulu.indonesia

Kalau Pins ingin model yang simple maka merk Oulu bisa menjadi referensi terbaikmu. Kloset minimalis terbaru ini memiliki WC duduk otomatis yang dilengkapi dengan dual flush komplit set. Pins dapat dengan mudah memasang dan memakainya.  

Siram penyiramannya washdown yang memiliki area permukaan air yang kecil pada mangkuknya. Untuk itulah, toilet duduk minimalis ini memiliki ukurang yang tak terlalu lebar yang cocok untuk kamar mandi mungil. 

Penggunaannya juga nyaman berkat soft closing seat cover yang dapat menutup dudukan toilet dapat menutup perlahan. 

5. Closet Duduk Pintar Cotto

closet duduk minimalis cotto
Source : Facebook Cotto Life

Apabila kamu menyukai model toilet yang modern dengan teknologi canggih, mungkin kloset duduk minimalis dari Cotto dapat kamu pilih. Smart closet minimalis Cotto ini tipe one piece di mana  tangki dan mangkuknya menjadi satu tanpa perlu merakitnya. 

Kloset ini memiliki fitur auto flush yang dapat membuka dan menutup secara otomatis, penghangat seat cover, UV sterilization, serta lampu LED yang dapat menyala di malam hari. Pins dapat dengan mudah mengontrol kloset terbaru memakai desain remote control dengan wireless system

6. Ceramax Kloset Duduk Pintar yang Modern

closet duduk minimalis ceramax
Source : Mitra10

Masih model smart toilet dengan harga yang cenderung murah, Pins bisa memilih Ceramax. Dengan fitur canggih memiliki kualitas yang bagus serta desain yang menarik. Desainnya yang minimalis memiliki estetika kamar mandi. 

Kloset duduk pintar ini memiliki pengeringan ventilasi yang lebih higienis. Pins tak perlu khawatirkan kenyamanan dan kebersihan kloset duduk ini. 

Baca juga: Kenali 5 Perbedaan Jacuzzi dan Bathtub

7. Closet Duduk Desain Monoblock dari Kris

closet duduk minimalis kris
Source : Ruparupa

Toilet berdesain monoblock dari Kris memiliki tampilan yang minimalis, simple, tetapi lebih kokoh. Kloset ini terbuat dari material keramik berkualitas dengan bentuk dudukan toilet bulat yang ringkas dan cocok berbagai tipe rumah. 

Menariknya, kloset ini memiliki sistem flush yang baik dan sistem washdown yang dapat menghemat air. Soal kebersihannya,  kloset ini resisten terhadap virus sekaligus lebih mudah dibersihkan. 

8. Closet Duduk Minimalis Modern dari Europe Enchanting

Closet Duduk Minimalis Modern dari Europe Enchanting
Source : Instagram @europe_enchanting

Merk toilet berikutnya dari Europe Enchanting yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri peralatan sanitasi di Indonesia. Selain desainnya yang elegan, kualitas closet ini terbilang sangat baik, apalagi didukung harga jual yang terjangkau. 

Kloset yang terbuat dari keramik ini memiliki kelebihan yang mudah dalam perawatan. Hal ini karena fitur S-Trap yang menjaga kamar mandi tetap bersih karena bau dari pipa pembuangan dapat dicegah. 

Kenyamanan toilet ini juga tak perlu diragukan. Dudukannya dengan tekstur mulus dan soft-close cover.

9. Closet Duduk Triliunware

Closet Duduk Triliunware
Source : Instagram @trilliunware

Trilliunware merupakan produk anak bangsa yang sudah ada sejak tahun 2009 yang memiliki fitur premium dengan sparepart dan aksesoris eksklusif. Model close coupled pada toiletnya memiliki sistem flushing wash down yang dapat menghemat air.  

Merk ini mudah ditemukan di e-commerce maupun di toko sanitary dengan harga yang terbilang cukup murah. 

Baca juga: Begini Cara Mudah Menentukan Ukuran Bathtub

10. Closet Duduk Minimalis Elegan AER

Closet Duduk aer
Source : AER

Berikutnya ada closet dari AER dengan desain elegan dan minimalis. Instalasi di atas lantai menjadikan kloset ini mudah untuk pemasangannya. Terbuat dari keramik berkualitas menjadikannya lebih kokoh dan tahan lama. 

Dilengkapi dengan soft seat dan cover yang memberikan kenyamanan saat duduk dengan dual flush

11. Closet Duduk Minimalis dari KIA

Closet Duduk kia
Source : Kia Ceramics

Kalau dilihat secara sekilas, kloset ini tampak sederhana. Tapi siapa sangka, fiturnya juga lengkap dan modern serta memberikan nyaman berkat dudukannya yang lembut berbentuk oval

Pins dapat menemukan dual flush di mana satu tombol lebih kecil dan besar untuk kotoran lebih besar. Model ini lebih hemat air dan fleksibel yang mendukung untuk konsep kamar mandi modern. 

12. Closet Duduk Model One Piece dari Tidy

closet duduk minimalis tidy
Source : Mitra10

Desain kloset minimalis terakhir memiliki harga yang cukup murah, yaitu Tidy. Kloset dengan jenis one piece (monoblok) ini memiliki ukuran yang sesuai dengan masyarakat Indonesia sekaligus lebih hemat ruang. 

Desain modernnya terbuat dari porselen dengan sistem pembuangan Washdown dilengkapi soft closing seat cover yang sangat nyaman. 

Nah, itulah Itulah desain closet duduk minimalis terbaru yang dapat kamu jadikan inspirasi. Semoga artikel ini dapat membantumu dalam memutuskan memilih kloset terbaik untuk kamar mandimu, ya!

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download