BlogPemilik PropertiDesain Hunian20 Model Batu Alam untuk Garasi Mobil
0
0

20 Model Batu Alam untuk Garasi Mobil

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Sep 15, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Ketika Pins punya rumah seken di Bogor dan ingin meningkatkan daya tariknya, salah satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah memilih model batu alam untuk garasi mobil. Penampilan garas mobil yang estetik dengan sentuhan batu alam tidak hanya membuat rumah lebih menarik, melainkan juga meningkatkan estimasi niliai properti.

Hal ini tentu akan membantu Pins menarik calon pembeli, terutama setelah memasang iklan jual properti. Simak apa saja model batu alam untuk lantai garasi rumah di sini!

Inspirasi lantai batu alam untuk garasi mobil

Batu alam merupakan salah satu material yang banyak digunakan untuk rumah. In termasuk batu alam garasi mobil yang menghadirkan pilihan lantai garasi yang kuat dan aman. Batu alam memiliki tekstur permukaan yang tidak licin dan anti selip sehingga cocok untuk parkir kendaraan.

Sentuhan batu alam pada bagian lantai juga dapat mempercantik desain garasi rumah. Model atau motif lantai batu alam pun sangat beragam yang bisa disesuaikan dengan selera. Berikut beberapa desain lantai batu alam untuk garasi rumah.

Baca juga: 10 Warna Cat Garasi Rumah Minimalis

1. Lantai Batu Alam Motif Bunga

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Lantai garasi dapat dibuat lebih cantik dengan penggunaan material batu alam bermotif bunga. Kombinasi beberapa warna dari lantai batu alam ini memberikan sentuhan yang lebih elegan untuk garasi mobil.

2. Lantai Batu Alam Motif Sikat Koral

Source : Canva

Motif batu alam sikat koral dengan warna ungu tua mungkin bisa menjadi pilihan menarik berikutnya. Pins dapat mengaplikasikan list warna hitam agar lantai tidak terlalu monoton.

3. Lantai Batu Alam Motif Kotak-Kotak

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Batu alam yang disusun dengan kotak-kotak unik ini memberikan tampilan yang berbeda untuk lantai garasi. Dikombinasikan dengan material batu koral sikat yang menambah kesan minimalis.

4. Lantai Batu Alam Motif Minimalis

Source : Canva

Pins ingin mempercantik lantai garasi minimalis? Gunakan batu alam dengan motif bunga dalam lingkaran yang sederhana tetapi minimalis ini. Pada bagian bingkainya bisa menggunakan motif ukiran yang simple.

Baca juga: 14 Ide Desain Rumah dengan Garasi

5. Lantai Batu Alam Motif Persegi

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Batu koral alam yang disusun cantik ini membentuk motif persegi. Kombinasi warna yang tegas menghadirkan sentuhan estetis untuk lantai.

6. Lantai Garasi Outdoor Tema Polkadot Hitam

Source : Canva

Nuansa monokrom ditampilkan dari lantai garasi yang menggunakan batu alam bermotif polkadot ini. Perpaduan antara batu alam warna terang dengan motif lingkaran warna hitam yang lebih tegas.

7. Lantai Batu Alam Putih dengan Lis Hitam

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Tampilan lantai batu alam ini cukup sederhana dengan warna putih. Pins dapat memberikan sentuhan minimalis dengan mengaplikasikan lis hitam pada lantai garasi.

8. Lantai Batu Alam Kotak Elegan

Source : Canva

Pins lebih menyukai tampilan yang elegan? Mungkin Pins bisa menghias lantai garasi rumah dengan material batu alam motif bintang di tengah seperti ini. Pada bagian tepinya menggunakan gradasi warna yang berbeda sehingga lebih rapi.

Baca juga: 15 Model Garasi Mobil Terpisah dari Rumah

9. Lantai Batu alam Motif Karpet Sederhana

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Batu alam dengan motif karpet sederhana ini memiliki kombinasi warna merah tua, krem, hitam, dan putih. Warna hitam dan putih digunakan pada list sehingga tampilannya lebih elegan.

10. Lantai Batu Alam Motif Lingkaran

Source : Canva

Berikutnya adalah batu alam untuk garasi mobil dengan motif persegi dan lingkaran. Menciptakan tampilan yang unik seperti puzzle dengan warna-warna yang kalem.

11. Lantai Batu Alam Warna Putih

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Batu alam kotak-kotak dengan warna putih dapat memberikan sentuhan minimalis untuk garasi rumah. Pins dapat mengaplikasikan batu-batu koral dengan warna senada untuk celah-celahnya.

12. Lantai Batu Alam Motif Polkadot

Source : Canva

Lantai garasi dengan batu alam ini tampak estetik dengan motif lingkaran atau polkadot. Warna gelap pada beberapa bagiannya menghadirkan nuansa yang lebih minimalis tetapi elegan.

Baca juga: 10 Desain Garasi Mobil di Belakang Rumah

13. Lantai Batu Alam Warna Soft dan Gelap

Source : Canva

Batu alam untuk garasi mobil dengan warna soft dan gelap ini mampu mengubah desain garasi menjadi lebih elegan. Aksen warna putihnya menciptakan tampilan yang minimalis untuk lantai garasi.

14. Lantai Batu Alam Motif Lingkaran dan Persegi

Source : Canva

Model berikutnya adalah batu alam dengan motif campuran antara bentuk lingkaran dan persegi. Semakin menarik dengan gradasi warna yang berbeda-beda di setiap motifnya.

15. Lantai Batu Alam Motif Elegan

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Desain batu alam untuk garasi mobil yang digunakan ini cukup sederhana dengan bentuk persegi panjang. Disusun rapi dengan bagian tengahnya menggunakan batu alam yang ukurannya lebih besar untuk tampilan yang tidak membosankan.

16. Lantai Batu Alam dengan Warna Kalem

Source : Canva

Sederhana tetapi minimalis, Pins bisa mendapatkan tampilan tersebut dari penggunaan lantai batu alam dengan warna krem dan abu-abu ini. Bagian list menggunakan warna yang lebih gelap sehingga lebih elegan.

Baca juga: 10 Model Garasi Mobil Tingkat Hemat Ruang

17. Lantai Batu Alam Polos

batu alam garasi mobil
Source : Canva

Lantai batu alam garasi mobil yang sederhana menjadi lebih unik dengan mengaplikasikan batu alam bertekstur. Gunakan warna abu-abu polos dengan ukuran besar dan kecil sehingga lebih menarik.

18. Lantai Batu Alam Motif Koral Warna Soft

Source : Canva

Tampilan batu koral ini cukup menarik untuk diaplikasikan sebagai lantai garasi. Pilihan warnanya yang soft membuat lantai tidak cepat kotor karena debu dan kotoran yang tidak begitu terlihat. 

19. Lantai Batu Alam Motif Paving Blok

Source : Canva

Lantai batu alam garasi mobil ini disusun dengan motif yang cukup menarik seperti paving blok. Menggunakan kombinasi warna gelap dan terang untuk menghadirkan tampilan lantai garasi yang lebih menarik.

20. Lantai Batu Alam Persegi dengan Lis Batu Pasir

Source : Canva

Pins juga bisa menggunakan batu alam bertekstur dengan bentuk kotak-kotak untuk lantai garasi. Dikombinasikan dengan batu pasir pada bagian celah-celahnya untuk mendapatkan sentuhan yang lebih estetik.

Itulah ragam pilihan batu alam garasi mobil yang dapat memberikan sentuhan estetik agar garasi rumah Pins tampak lebih menarik. Silahkan pilih sesuai selera dan budget yang dimiliki.

Baca juga: 12 Deretan Keramik Garasi Mobil Terbaik Anti Pecah


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download