12 Warna Cat Tembok Pink Peach Kekinian yang Tidak Monoton

Diperbarui oleh Nabila Azmi ∙ October 3, 2022 ∙ 6 menit membaca

Dinding memang menjadi komponen utama yang dapat mempengaruhi tampilan rumah secara keseluruhan. Oleh karena itu berbagai macam hal dilakukan pada dinding mulai dari pemberian motif, penggunaan wallpaper hingga kombinasi warna yang membuat tampilan dinding semakin keren. Salah satu warna kekinian adalah warna cat tembok pink peach.

Perpaduan dua warna ini bisa menghadirkan suasana yang cerah dan ceria pada rumah. Meski tampak girly, Pins bisa mengkombinasikannya dengan warna lain yang akan membuat dinding rumah semakin oke. Bagi Pins yang tertarik, yuk simak kumpulan warna cat tembok pink peach kekinian yang tidak monoton pada ulasan di bawah ini!

Warna Cat Tembok Pink Peach

Jika Pins berminat untuk menagplikasikan warna cat tembok pink peach pada hunian, inspirasi warna pink peach berikut di bawah ini bisa menjadi pilihan tepat!

Paduan Warna Pink, Peach, dan Cream

warna cat tembok pink peach
(Pinterest)

Paduan ketiga warna ini sangat cocok jika kamu suka dengan warna-warna bertema girly. Kamu bisa memadukan ketiga warna ini secara bersamaan pada satu ruangan. Warna cat tembok pink peach dan cream ini bisa membuat suasana warna lebih cerah dan ceria. 

Kamu bisa membentuk motif garis atau campuran yang membentuk gradasi warna menggunakan warna-warna ini. Dengan memadukan warna cat tembok pink, peach dan cream Pins akan memiliki ruangan dengan suasana yang warm dan kalem.

Baca juga: Inspirasi Desain Kamar Tidur Remaja Perempuan

Paduan Warna Pink dan Putih

(Pinterest)

Jika ingin kombinasi warna yang lebih sederhana, Pins bisa menggunakan kedua warna ini. Dinding pink dan putih ini bisa membuat ruangan kamu tampak elegan. Kamu Pins bisa menggunakan warna pink pada keseluruhan dinding dan warna putih sebagai pinggiran dinding.

Pins bisa menggunakan kombinasi warna ini pada berbagai ruangan mulai dari kamar tidur, ruang tamu, dapur hingga kamar mandi karena bisa diaplikasikan pada berbagai ruangan.

Paduan Warna Peach dan Putih

warna cat tembok pink peach
(Pinterest)

Siapa sih yang tidak suka dengan warna putih? Ya, rumah warna putih memang pilihan warna yang tepat sebagai rekomendasi warna cat dinding rumah. Terlebih jika kamu ingin memadukan warna putih ini dengan warna lain, seperti perpaduan warna putih dengan peach. 

Pins bisa menggunakan warna cat peach tua ataupun muda karena warna putih sangat fleksibel. Warna putih akan memberikan kesan yang cerah meski digabungkan dengan warna cat peach tua. 

Jadi, Pins tidak perlu khawatir jika penggunaan warna cat peach tua ini bisa menyebabkan lebih redupnya suasana ruangan. Kamu bisa menggunakan warna putih sebagai warna garis di ujung atas dan bawah dinding maupun dibuat sebagai motif garis dinding yang akan mempercantik tampilan ruangan.

Baca juga: Ruang Tamu Warna Putih Untuk Pencahayaan yang Maksimal

Paduan Warna Pink dan Hitam

(Pinterest)

Perpaduan warna pink dan hitam bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampilan ruangan memiliki kesan girly namun tetap dengan penetral yang cukup.

Pins bisa memadukan warna pink dan hitam ini dengan membagi beberapa spot dinding atau bahkan membuat motif dinding dengan paduan warna pink dan hitam agar dinding lebih menarik. Tentu kedua warna ini akan menambah estetika pada ruangan di rumah.

Paduan Warna Pink, Peach, dan Kuning

(Pinterest)

Jika ingin menciptakan ruangan yang colorfull, Pins bisa menggunakan pilihan yang satu ini. Pins bisa memadukan warna cat pink, peach dan kuning sebagai warna pada dinding ruangan di rumah.

Pins bisa menentukan spot dinding tertentu yang akan dicat dengan masing-masing warna tersebut atau bahkan membuat motif dinding dengan ketiga warna cat tembok tersebut. Ketiga warna ini akan membuat ruangan kamu memiliki suasana yang ceria dan cerah.

Baca juga: 10 Contoh Mengaplikasikan Cat Rumah Warna Kuning Mustard

Paduan Warna Pink Peach dan Aksen Kayu

warna cat tembok pink peach
(Pinterest)

Jika kamu suka dengan ruangan yang warm, Pins bisa menggunakan paduan warna cat pink, peach serta aksen kayu pada ruangan. Kamu bisa mengecat dinding dengan warna cat pink peach dan menggunakan kayu pada lantai. 

Warna kayu akan membuat ruangan lebih warm. Tidak hanya itu, penggunaan kayu akan membuat ruangan memiliki suasana natural dan modern. Pins bisa menggunakan warna cat pink peach dengan tone kalem agar suasana ruangan lebih cozy.

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Elegan dan Mewah

Paduan Warna Pink, Peach, dan Biru

(Pinterest)

Paduan warna cat tembok pink peach yang dikombinasikan dengan warna biru bisa membuat kamar kamu terasa lebih warm namun juga colorful lho! Pins bisa menggunakan ketiga warna ini sebagai cat dinding dengan berbagai cara mengecat

Mulai dari membuat masing-masing spot dinding untuk setiap warna, membuat motif cat dinding maupun mengecat dinding dengan membuat gradasi warna pink, peach dan biru. Pins bisa menggunakan warna cat peach tua, pink tua yang kemudian diikuti dengan tone warna pink peach yang lebih mudah sebagai gradasi warna.

Baca juga: Beragam Warna Dusty Untuk Cat Tembok Rumah

Paduan Warna Pink, Peach, dan Emas

warna cat tembok pink peach
(Pinterest)

Warna cat pink, peach, dan emas akan membuat ruangan di rumah terasa lebih elegan. Pins bisa menggunakan warna cat pink dan peach dengan tone yang lembut agar membuat ruangan cerah namun dengan suasana yang hangat.

Pins juga bisa menambahkan warna cat emas sebagai motif dinding agar ruangan di rumah terasa lebih mewah dan elegan.

Warna Peach Puff

Peach puff merupakan warna cat peach tua yang cocok untuk cat interior, terutama di ruang keluarga maupun ruang tamu. Warna peach yang satu ini tergolong ringan dan menimbulkan kesan hangat di dalam ruangan.

Salah satu perpaduan warna cat rumah peach adalah abu-abu muda yang lembut yang bisa menghasilkan warna dominan pastel. Kombinasi warna abu-abu ini juga menciptakan nuansa ruangan yang nyaman.

Warna Peach Crayola

Varian warna peach salem selanjutnya hadir dari jenis crayola atau deep peach. Warna dalam varian kali ini lebih gelap dari warna sebelumnya. Pins bisa menggunakan warna ini untuk desain atap pastel yang menarik maupun eksterior yang ceria.

Peach crayola cocok dipadukan dengan warna putih pada perabot untuk menambah kesan manis di dalam rumah anda.

Warna Peach Beige

Jika Pins menginginkan hunian yang lebih kalem dan lembut, peach beige bisa menjadi alternatif terbaik. Kamu dapat mengombinasikan warna ini dengan furniture kayu minimalis dengan warna senada guna menciptakan ruangan yang manis dan segar.

Warna ini juga cocok lho untuk desain kamar mandi keluarga. Hal terpenting dalam permainan peach terang dalam interior adalah berani memadukan warna dengan dekorasi maupun cat ruangan itu sendiri.

Warna Light Peach

Warna cat peach pink yang tergolong lembut adalah light peach. Penggunaan warna light peach bisa menimbulkan kesan sederhana karena mendekati warna pasir tanah yang lembut.

Pins bisa mengaplikasikan warna ini pada sofa di ruang tamu atau warna sprei di dalam kamar. Jika Pins ceria, light peach bisa menjadi perpaduan yang alami untuk kepribadian kamu.

Itulah daftar warna cat tembok pink peach yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam menggunakan kedua warna tersebut sebagai warna cat dinding.

Baca juga:

Editor: Syahya Rembulan


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Lifestyle
Lifestyle 21 Ucapan Sweet Seventeen untuk Orang Spesial

Ucapan sweet seventeen dapat menjadi hal paling berkesan untuk diutarakan kepada seseorang yang spe

Lifestyle
Lifestyle 50 Ucapan Selamat Hari Ibu Yang Menyentuh Hati

Hari Ibu merupakan hari yang dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada Ibu yang sudah berjasa dalam me

Gadget
Gadget 8 Cara Screenshot HP Xiaomi, Tangkap Momen Penting Kamu!

Aktivitas mengambil tangkapan layar atau screenshot dari layar HP yang sedang Pins lihat entah itu

Finansial
Finansial Apa Itu Sideways? Tips untuk Meminimalisir Risiko dalam Kondisi Ini

Trading menjadi salah satu cara yang dilakukan banyak orang untuk mendapatkan keuntungan dalam wakt

Finansial
Finansial CAPM adalah Sebuah Indikator dalam Investasi, Ini Manfaatnya!

Penanaman modal dengan tujuan memperoleh keuntungan, atau yang kita kenal dengan nama investasi mem

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia