Pinhome

Tips Properti

8 Warna Cat Tembok Pink Peach Kekinian yang Tidak Monoton

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya ∙ 20 September 2021 ∙ 5 menit membaca

Dinding memang menjadi komponen utama yang dapat mempengaruhi tampilan rumah secara keseluruhan. Oleh karena itu berbagai macam hal dilakukan pada dinding mulai dari pemberian motif, penggunaan wallpaper hingga kombinasi warna yang membuat tampilan dinding semakin keren. Hal ini untuk mencegah tampilan dinding yang monoton dan cepat membosankan. Salah satu warna kekinian yang cukup populer adalah warna cat tembok pink peach. 

Pinhome – Kedua warna ini bisa menghadirkan suasana yang cerah dan ceria pada rumah. Meski tampak girly, Pins bisa mengkombinasikannya dengan warna lain yang akan membuat dinding rumah semakin oke. Bagi Pins yang tertarik, yuk simak 8 warna cat tembok pink peach kekinian yang tidak monoton pada ulasan di bawah ini!

Paduan Warna Pink, Peach dan Cream

(Pinterest)

Paduan ketiga warna ini sangat cocok jika kamu suka dengan warna-warna bertema girly. Kamu bisa memadukan ketiga warna ini secara bersamaan pada satu ruangan. Warna cat pink, peach dan cream ini bisa membuat suasana warna lebih cerah dan ceria. 

Kamu bisa membentuk motif garis atau campuran yang membentuk gradasi warna menggunakan warna-warna ini. Dengan memadukan warna cat tembok pink, peach dan cream Pins akan memiliki ruangan dengan suasana yang warm dan kalem.

Paduan Warna Pink dan Putih

(Pinterest)

Jika Pins ingin kombinasi warna yang lebih sederhana, Pins bisa menggunakan kedua warna ini. Dinding pink dan putih ini bisa membuat ruangan kamu tampak elegan. Kamu Pins bisa menggunakan warna pink pada keseluruhan dinding dan warna putih sebagai pinggiran dinding. Pins bisa menggunakan kombinasi warna ini pada berbagai ruangan mulai dari kamar tidur, ruang tamu, dapur hingga kamar mandi karena bisa diaplikasikan pada berbagai ruangan.

Baca juga: Bagaimana Memilih Warna Cat Rumah Yang Tepat?

Paduan Warna Peach dan Putih

(Pinterest)

Siapa sih yang tidak suka dengan warna putih? Ya, warna putih memang pilihan warna yang tepat sebagai cat dinding rumah. Terlebih jika kamu ingin memadukan warna putih ini dengan warna lain, seperti perpaduan warna putih dengan peach. 

Pins bisa menggunakan warna cat peach tua ataupun muda karena warna putih sangat fleksibel. Warna putih akan memberikan kesan yang cerah meski digabungkan dengan warna cat peach tua. 

Jadi Pins tidak perlu khawatir jika penggunaan warna cat peach tua ini bisa menyebabkan lebih redupnya suasana ruangan. Kamu bisa menggunakan warna putih sebagai warna garis di ujung atas dan bawah dinding maupun dibuat sebagai motif garis dinding yang akan mempercantik tampilan ruangan.

Paduan Warna Pink dan Hitam

(Pinterest)

Perpaduan warna pink dan hitam bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampilan ruangan memiliki kesan girly namun tetap dengan penetral yang cukup. Pins bisa memadukan warna pink dan hitam ini dengan membagi beberapa spot dinding atau bahkan membuat motif dinding dengan paduan warna pink dan hitam agar dinding lebih menarik. Tentu kedua warna ini akan menambah estetika pada ruangan di rumah.

Paduan Warna Pink, Peach dan Kuning

(Pinterest)

Jika kamu ingin menciptakan ruangan yang colorfull, Pins bisa menggunakan pilihan yang satu ini. Pins bisa memadukan warna cat pink, peach dan kuning sebagai warna pada dinding ruangan di rumah. Pins bisa menentukan spot-spot dinding tertentu yang akan dicat dengan masing-masing warna tersebut atau bahkan membuat motif dinding dengan ketiga warna cat tembok pink, peach dan kuning. Ketiga warna ini akan membuat ruangan kamu memiliki suasana yang ceria dan juga cerah.

Paduan Warna Pink, Peach dan Aksen Kayu

(Pinterest)

Jika kamu suka dengan ruangan yang warm, Pins bisa menggunakan paduan warna cat pink, peach serta aksen kayu pada ruangan. Kamu bisa mengecat dinding dengan warna cat pink peach dan menggunakan kayu pada lantai. 

Warna kayu akan membuat ruangan lebih warm. Tidak hanya itu, penggunaan kayu juga akan membuat ruangan memiliki suasana natural dan modern. Pins bisa menggunakan warna cat pink peach dengan tone kalem agar suasana ruangan lebih cozy.

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Elegan dan Mewah

Paduan Warna Pink, Peach dan Biru

(Pinterest)

Paduan warna cat tembok pink peach yang dikombinasikan dengan warna biru bisa membuat kamar kamu terasa lebih warm namun juga colorful lho! Pins bisa menggunakan ketiga warna ini sebagai cat dinding dengan berbagai cara mengecat. 

Mulai dari membuat masing-masing spot dinding untuk setiap warna, membuat motif cat dinding maupun mengecat dinding dengan membuat gradasi warna pink, peach dan biru. Pins bisa menggunakan warna cat peach tua, pink tua yang kemudian diikuti dengan tone warna pink peach yang lebih mudah sebagai gradasi warna.

Paduan Warna Pink, Peach dan Emas

(Pinterest)

Warna cat pink, peach dan emas akan membuat ruangan di rumah terasa lebih elegan. Pins bisa menggunakan warna cat pink dan peach dengan tone yang lembut agar membuat ruangan cerah namun dengan suasana yang hangat. Kemudian, kamu bisa menambahkan warna cat emas sebagai motif dinding agar ruangan di rumah terasa lebih mewah dan elegan.

Itulah daftar warna cat tembok pink peach yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam menggunakan kedua warna tersebut sebagai warna cat dinding.


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel