BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Tidur Remaja Perempuan Kekinian!
0
0

10 Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Tidur Remaja Perempuan Kekinian!

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari dan Diperbarui oleh Nur Dwi

Des 14, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memilih wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan dapat dikatakan susah-susah gampang. Sebagai orangtua, kamu harus memilih ragam perabot dan dekorasi kamar anak perempuan kekinian sesuai dengan kepribadian anak.

Apalagi jika anak perempuan yang sedang beranjak dewasa, pasti ia sangat senang bila kamarnya meriah berwarna kekinian. Tidak perlu membutuhkan budget tinggi dalam mendekorasi kamar anak perempuan, desain kekinian yang hemat juga dapat Pins aplikasikan lho!

Temukan hunian impianmu lewat aplikasi Pinhome yang juga menyediakan layanan Program KPR Bank. Fitur pencariannya menampilkan informasi rumah second di Kec Bandung Kidul atau properti dekat dengan Stasiun Hall Bandung. Kamu bisa pula menemukan perumahan baru di Kabupaten Bekasi seperti Panorama Bekasi Residence.

Dekorasi Kamar Anak Perempuan Kekinian

Desain kamar anak perempuan memang lekat dengan warna merah muda yang lembut. Dipadukan dengan dekorasi barang-barang unik, pastinya buah hati akan senang berada di dalamnya. Namun, warna lain pun juga dapat membuat kamar anak perempuan kian menarik. Lihat dulu yuk tema-tema desain kamar anak perempuan di bawah ini yang pastinya bisa Pins contoh dan modifikasi!

1. Perpaduan Warna Natural dan Pink

Source : The Asianparent

Warna natural dan pink menjadi pilihan yang menarik untuk diadaptasi sebagai wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan bergaya rustic. Gunakan perabot berbahan kayu dengan warna-warna yang cerah dan dekorasi yang unik.

Seperti contoh diatas yang mengandalkan material kayu untuk dekorasi belakang tempat tidur bergambar pohon. Menarik sekali bukan?

2. Kuning yang Hangat

desain kuning
Source : K. Sina

Kecerahan warna yang ditimbulkan dari warna kuning membuat kamar terlihat menarik dan mencolok. Ini akan memberi keceriaan tersendiri dari kamar berwarna kuning.

Agar tidak terkesan monoton, Pins dapat menambahkan warna-warna pastel seperti merah muda dan hijau muda sebagai penghias ruangan. Cobalah untuk menata bagian meja belajar anak dengan menarik agar anak senang berlama-lama disana.

Baca juga: Cara Dekorasi Kamar Bayi Baru Lahir

3. Desain Kamar Anak Perempuan Aesthetic

wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan
Source : K.Sina

Kamar aesthetic memang kini sedang disukai oleh remaja yang menyukai konten dalam sosial media. Foto-foto yang dihasilkan dari kamar dengan dekorasi aesthetic memang sedap dipandang.

Namun, Pins juga bisa mengadaptasinya sebagai dekorasi kamar anak perempuan di rumah. Tambahkan rangka kasur berbahan kayu dengan model yang unik, juga tenda-tenda masa kini yang dapat membuat buah hati betah berada di dalam.

4. Kamar Anak Perempuan Sederhana

wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan
Source : AKO Architect & Interior Design

Bila kamu menyukai kerapihan dan tidak mengandalkan banyak dekorasi dalam kamar anak perempuan sederhana, kamu dapat membuatnya terlihat kosong. Selalu merapikan mainan dan perabot dalam lemari, membuat kamar anak perempuan bersih dan enak dilihat.

Gunakan warna two tone pada dinding agar menimbulkan corak yang menarik. Desain kamar anak perempuan seperti ini dapat bertahan hingga dirinya beranjak dewasa. 

5. Biru Muda dan Putih yang Lembut

Desain hijau
Source : 7Design Architect

Perpaduan warna putih dengan warna manapun memang dapat menimbulkan kesan sejuk dan cerah. Warna biru muda misalnya dapat kamu padukan dalam desain kamar anak perempuan dengan tambahan karpet berbulu yang lembut. Selain dapat digunakan untuk bermain, karpet berbulu juga menambah keindahan ruang.

6. Warna Pastel Kekinian

wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan
Source : architecture interior workspace

Warna pastel yang menimbulkan kesan kelembutan memang kini mulai banyak diaplikasikan tidak hanya dalam hal fashion. Dekorasi pun kaya akan suasana yang lembut dengan pemakaian warna pastel di dalamnya.

Kamar anak perempuan sederhana dapat Pins jadikan tema dasar dengan aksen pita pada beberapa dekorasi, seperti sarung bantal, guling maupun kursi belajar.

Baca juga: Macam Desain Kamar Tidur Mewah untuk Anak Remaja

7. Perpaduan Warna Putih Pink yang Favorit

wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan
Source : Shutterstock

Bagi anak perempuan, warna merah muda menjadi warna terbaik dalam hidupnya. Ini bisa kamu jadikan warna dasar di dalam kamarnya. Padukan dengan warna putih, maka seketika kamar anak akan sedap dipandang.

Hewan kesukaan anak-anak pun dapat Pins aplikasikan pada desain kamar anak cewek dengan aksen tidak berlebih. Seperti frame foto maupun miniatur kecil dapat menjadi penghias ruangan anak.

8. Pemilihan Warna Wallpaper yang Cantik

wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan
Source : shutterstock

Pemilihan warna yang tepat pada wallpaper dinding hunian memang dapat pula menjadi salah satu faktor penentu tema dari ruangan. Dengan pemilihan warna wallpaper dinding yang tepat, anak pasti akan sangat senang bermain di dalamnya.

Apalagi bila ditambahkan gambar karakter kesukaannya. Cobalah untuk memadukan dengan warna yang lembut agar dekorasi kamar anak perempuan tetap kekinian.

9. Tempat Tidur Klasik Kekinian

wallpaper dinding kamar tidur remaja perempuan
Source : Studio Yijie

Tempat tidur klasik dengan desain tirai dapat kamu gunakan untuk kamar anak perempuan. Selain bentuknya yang unik, tempat tidur ini dapat melindungi anak dari gigitan nyamuk.

Padukan dengan perabot kamar anak perempuan sederhana yang tidak menimbulkan corak berlebih. Seperti furnitur dan lantai kayu berwarna putih maupun warna peach lembut pada beberapa titik.

10. Kamar Anak Perempuan Bernuansa Kartun

Source : The Asianparent

Tak sedikit orang tua yang memasang wallpaper dinding dengan karakter kartun favorit si anak. Misalnya saja tokoh pada film Frozen yang terpasang sejajar dengan headboard tempat tidur. Cat dinding pada kamar disesuaikan dengan warna dominasi pada wallpaper yang terpasang dalam kamar tersebut.

Itulah ragam dekorasi kamar anak perempuan kekinian yang tahan lama dan pastinya tidak ketinggalan zaman. Warna-warna lembut yang dipilih pun akan membuat anak senang berada di dalamnya. Semoga bermanfaat!

Baca juga: Ini Dia 15 Desain Kamar Tidur Unik dan Kreatif untuk Ditiru

Feature Image Source: Pexels


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Griya Parama dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download