Pinhome

Tips Properti

Intip Yuk Dekorasi Kamar Anak Perempuan Kekinian!

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 27 May 2021 ∙ 5 menit membaca

Memilih dekorasi kamar anak dapat dikatakan susah-susah gampang. Anda sebagai orang tua harus memilih ragam perabot dekorasi di dalamnya yang sesuai dengan kepribadian anak. Apalagi bila anak anda perempuan yang sedang beranjak dewasa, pasti ia sangat senang bila kamarnya meriah berwarna kekinian. Tidak perlu membutuhkan budget tinggi dalam mendekorasi kamar anak perempuan, desain kekinian yang hemat juga dapat Pins aplikasikan lho!

Pinhome – Mengikuti tren masa kini memang menjadi salah satu hal lumrah dalam kehidupan, tidak terkecuali bagi anak anda. Baik fashion sebagai penunjang penampilan, barang-barang, maupun desain kamar kekinian menjadi beberapa hal yang membuat kesenangan tersendiri. Desain kamar anak perempuan memang lekat dengan warna merah muda yang lembut. Dipadukan dengan dekorasi barang-barang unik, pastinya buah hati akan senang berada di dalamnya. Namun, warna lain pun juga dapat membuat kamar anak perempuan anda kian menarik lho!

Untuk membuat suasana kamar menjadi lebih nyaman dan menarik, dibutuhkan desain interior yang mengerti akan kemauan dari penghuni. Namun, bila Pins belum mampu untuk membayar jasa tersebut, lihat dulu yuk tema-tema desain kamar anak perempuan di bawah ini yang pastinya bisa Pins contoh dan modifikasi!

Perpaduan Warna Natural dan Pink

(behance.net/valentine_3a35)

Warna natural dan pink menjadi pilihan yang menarik untuk diadaptasi sebagai desain kamar anak perempuan bergaya rustic. Gunakan perabot berbahan kayu dengan warna-warna yang cerah dan dekorasi yang unik. Seperti contoh diatas yang mengandalkan material kayu untuk dekorasi belakang tempat tidur bergambar pohon. Menarik sekali bukan?

Kuning yang Hangat

(home-designing)

Kecerahan warna yang ditimbulkan dari warna kuning membuat kamar terlihat menarik dan mencolok. Ini akan memberi keceriaan tersendiri dari kamar berwarna kuning. Agar tidak terkesan monoton, Pins dapat menambahkan warna-warna pastel seperti merah muda dan hijau muda sebagai penghias ruangan. Cobalah untuk menata bagian meja belajar anak dengan menarik agar anak senang berlama-lama disana.

Desain Kamar Anak Perempuan Aesthetic

(home-designing)

Kamar aesthetic memang kini sedang disukai oleh remaja yang menyukai konten dalam sosial media. Foto-foto yang dihasilkan dari kamar dengan dekorasi aesthetic memang sedap dipandang. Namun, Pins juga bisa mengadaptasinya sebagai dekorasi kamar anak perempuan di rumah. Tambahkan rangka kasur berbahan kayu dengan model yang unik, juga tenda-tenda masa kini yang dapat membuat buah hati betah berada di dalam.

Kamar Anak Perempuan Sederhana

kamar anak perempuan
(JMarchitect)

Bila anda menyukai kerapihan dan tidak mengandalkan banyak dekorasi dalam kamar anak perempuan sederhana, anda dapat membuatnya terlihat kosong. Selalu merapikan mainan dan perabot dalam lemari, membuat kamar anak anda bersih dan enak dilihat. Gunakan warna two tone pada dinding agar menimbulkan corak yang menarik. Desain kamar anak perempuan seperti ini dapat bertahan hingga dirinya beranjak dewasa. 

Biru Muda dan Putih yang Lembut

kamar anak perempuan
(home-designing)

Perpaduan warna putih dengan warna manapun memang dapat menimbulkan kesan sejuk dan cerah. Warna biru muda misalnya dapat anda padukan dalam desain kamar anak perempuan dengan tambahan karpet berbulu yang lembut. Selain dapat digunakan untuk bermain, karpet berbulu juga menambah keindahan ruang.

Warna Pastel Kekinian

(cilek)

Warna pastel yang menimbulkan kesan kelembutan memang kini mulai banyak diaplikasikan tidak hanya dalam hal fashion. Dekorasi pun kaya akan suasana yang lembut dengan pemakaian warna pastel di dalamnya. Kamar anak perempuan sederhana dapat Pins jadikan tema dasar dengan aksen pita pada beberapa dekorasi, seperti sarung bantal, guling maupun kursi belajar.

Perpaduan Warna Putih Pink yang Favorit

kamar anak perempuan
(home-designing)

Bagi anak perempuan, warna merah muda menjadi warna terbaik dalam hidupnya. Ini bisa anda jadikan warna dasar di dalam kamarnya. Padukan dengan warna putih, maka seketika kamar anak anda akan sedap dipandang. Hewan kesukaan anak-anak pun dapat Pins aplikasikan pada desain kamar anak cewek dengan aksen tidak berlebih. Seperti frame foto maupun miniatur kecil dapat menjadi penghias ruangan anak anda.

Pemilihan Warna Wallpaper yang Cantik

kamar anak perempuan
(home-designing)

Pemilihan warna yang tepat pada wallpaper dinding hunian memang dapat pula menjadi salah satu faktor penentu tema dari ruangan. Dengan pemilihan warna wallpaper dinding yang tepat, anak anda pasti akan sangat senang bermain di dalamnya. Apalagi bila ditambahkan gambar karakter kesukaannya. Cobalah untuk memadukan dengan warna yang lembut agar dekorasi kamar anak perempuan tetap kekinian.

Tempat Tidur Klasik Kekinian

kamar anak perempuan
(home-designing)

Tempat tidur klasik dengan desain tirai dapat anda gunakan untuk kamar anak cewek anda. Selain bentuknya yang unik, tempat tidur ini dapat melindungi anak anda dari gigitan nyamuk. Padukan dengan perabot kamar anak perempuan sederhana yang tidak menimbulkan corak berlebih. Seperti furniture dan lantai kayu berwarna putih maupun warna peach lembut pada beberapa titik.

Itulah ragam dekorasi kamar anak cewek kekinian yang tahan lama dan pastinya tidak ketinggalan zaman. Warna-warna lembut yang dipilih pun akan membuat anak anda senang berada di dalamnya. Semoga bermanfaat!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel