BlogPemilik PropertiDesain HunianBeragam Warna Dusty Untuk Cat Tembok Rumah
0
0

Beragam Warna Dusty Untuk Cat Tembok Rumah

Dipublikasikan oleh Achlisia Putri dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Mar 17, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memiliki dinding rumah yang bagus dan menarik tentu menjadi keinginan banyak orang termasuk Pins, karena dinding rumah dapat merepresentasikan desain rumah. Oleh karena itu, banyak orang yang merancang dinding rumah mereka sebagus dan semenarik mungkin dengan warna dusty. Selain untuk menambah estetika pada rumah, dinding rumah yang cantik juga dapat membawa energi positif bagi penghuni rumah lho! Simak artikel ini untuk mengetahui warna dusty cat tembok rumah!

Kamu dapat menemukan rumah mewah dan modern yang siap huni di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah bekas Kec Bandung. Selain di link tersebut, kamu juga dapat menemukan rumah mewan dan modern terbaik edisi Pinhome di Rumah Ekslusif.

Baca juga: 7 Inspirasi Cat Depan Rumah Warna Lilac yang Menarik

Beragam Warna Dusty Untuk Cat Tembok Rumah

Seiring berkembangnya zaman, warna-warna semakin banyak variasinya. Tidak heran banyak nama-nama warna baru yang terkadang asing di telinga. Salah satu warna yang saat ini sangat populer dan telah digunakan pada berbagai barang adalah warna dusty. Warna in merupakan campuran dari warna-warna solid dengan warna abu-abu.

Bukan tanpa alasan, pencampuran warna-warna solid dengan warna-warna abu-abu ini dapat memberikan efek matte yang akan membuat tampilannya semakin bagus dan menarik. 

Tidak hanya pada barang-barang kecil, warna ini juga telah banyak digunakan sebagai warna dinding rumah. Warna dengan banyak varian ini cukup populer dan menjadi banyak favorit banyak orang. Berikut ini berbagai macam warna dusty yang cocok untuk cat tembok rumah Pins:

1. Dusty Pink

Source : Pinterest

Inspirasi dekorasi rumah yang pertama yang akan membuat tampilan rumah Pins terlihat sangat cantik adalah paduan dinding warna dusty cat tembok rumah pink dengan warna putih. Warna dusty pink yang cerah dengan kesan matte ditambah dengan warna putih yang cerah namun memiliki sifat netral akan membuat rumah tampak cantik namun tetap elegan. 

Warna putih juga akan membuat rumah terkesan bersih. Pins bisa menggunakan warna putih pada bagian lis dinding, pintu atau bingkai jendela. Selain warna putih, Pins bisa memadukan warna pink dusty ini dengan warna lain seperti cream, coklat kayu atau abu-abu.

Warna-warna yang bersifat netral ini akan membuat dinding rumah warna pink dusty Pins terlihat sederhana namun elegan.

Baca juga: Begini Cara Mengecat Tembok Lama dengan Benar Agar Nempel

2. Dusty Green

Source : Pinterest

Warna ini akan membuat rumah Pins terasa adem dan kalem, namun tetap memukau. Warna ini sangat cocok jika Pins suka dengan tema-tema vintage karena akan sangat mudah memadukannya. 

Pins bisa menggunakan warna lain pada ruangan seperti warna putih, coklat kayu atau emas agar membuat tampilan dinding semakin bagus dan menarik. Penggunaan warna ini sangat cocok untuk ruang tamu, ruang keluarga atau kamar yang akan memberikan suasana sejuk.

3. Mauve

Source : Pinterest

Warna selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Pins sebagai warna dusty cat tembok rumah adalah warna mauve. Mirip dengan warna pink dusty, warna mauve ini memiliki tone warna yang lebih gelap jika dibandingkan dengan dusty pink. 

Dusty warna ini bisa Pins aplikasikan pada dinding ruang tamu atau kamar karena memberikan kesan yang romantis. Selain ruang tamu dan kamar, warna mauve ini juga sangat cocok jika Pins jadikan sebagai warna dinding pada walking closet.

Baca juga: 15 Rekomendasi Warna Cat Genteng yang Bagus dan Menarik

4. Warna Dusty Cream

warna dusty
Source : Pinterest

Dusty cream adalah salah satu jenis warna yang dapat membuat suasana rumah Pins terasa sejuk. Warna ini akan memberikan efek sejuk dan tenang pada ruangan.

Penggunaan dusty cream sebagai warna dinding, akan membuat dinding rumah memiliki tampak unfinished look yang akan membuat rumah terkesan rustic. Dengan warna ini tentu tampilan rumah Pins akan menjadi unik dan sangat menarik perhatian.

5. Terracotta

Source : Pinterest

Rekomendasi warna dusty cat tembok rumah selanjutnya adalah terracotta. Warna yang satu ini sangat populer dan telah banyak digunakan pada dekorasi rumah. Warna ini sangat cocok untuk dipadukan pada berbagai desain interior rumah. 

Jadi Pins tidak perlu khawatir jika warna terracota ini tidak cocok dengan desain interior rumah Pins. Warna terracota ini akan memberikan unsur yang harmonis jika dipadukan dengan warna-warna alam seperti hijau atau coklat kayu.

Baca juga: 8 Merk Cat Lisplang yang Bagus Dipakai

6. Antique Gold

warna dusty
Source : Pinterest

Warna selanjutnya yang dapat menjadi pilihan Pins dalam memilih warna dusty cat tembok rumah adalah antique gold. Warna yang satu ini akan membuat rumah Pins memiliki tampilan retro.

Biasanya warna ini sering digunakan sebagai pada interior rumah agar terlihat mewah. Jadi jika Pins menggunakan warna antique gold ini pada dinding rumah, tentu akan membuat rumah menjadi cerah dan tampak mewah.

7. Warna Dusty Purple

warna dusty
Source : Pinterest

Warna purple dusty merupakan warna yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai warna cat dinding rumah. Warna ini dapat membuat tampilan rumah lebih kalem. Selain itu warna purple dusty juga dapat memberikan kesan sejuk dan efek tenang karena warnanya yang sangat lembut dan kesan matte yang ditampilkannya.

Baca juga: 13 Inspirasi Cat Warna Biru Langit untuk Rumah

8. Slate Blue

warna dusty
Source : Pinterest

Warna terakhir yang dapat menjadi pilihan Pins adalah slate blue. Warna yang satu ini menampilkan warna biru muda yang memiliki efek sejuk dan menenangkan.

Dusty ini akan membuat rumah Pins menjadi elegan. Tidak hanya pada dinding, warna slate blue ini juga bisa diaplikasikan pada interior rumah lain seperti meja, kitchen set dan masih banyak lagi.

Itulah berbagai warna dusty yang bisa menjadi pilihan Pins dalam menentukan warna cat tembok rumah. Semoga dapat menjadi inspirasi kamu!

Baca juga:

Feature Source Image: HighgateMillwork


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Pesona Ciputih dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download