BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Kombinasi Warna Pink Untuk Cat Rumah, Yuk Simak!
0
0

10 Kombinasi Warna Pink Untuk Cat Rumah, Yuk Simak!

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Putra

Des 16, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
kombinasi cat rumah warna pinktop-right-banner

Cat rumah warna pink merupakan salah satu warna yang cocok dipadupadankan dengan berbagai warna lainnya. Warna pink identik dengan kepekaan feminitas, rasa manis, romantis, dan lembut. Mau warna yang terang atau lembut, kombinasi cat rumah warna pink tak pernah mengecewakan. Tak heran, warna ini dicari banyak pemilik rumah.

Pengetahuan tentang kombinasi warna pink akan sangat berguna untuk Pins yang menyukai warna Pink, ini adalah langkah awal Pins dalam membangun rumah impian sendiri. Seperti rumah-rumah yang ada di perumahan Bali Resort Tangerang, di sini terdapat banyak rumah-rumah yang bisa Pins jadikan rumah impian nantinya. Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Nah, buat kamu yang ingin mencari kombinasi cat rumah warna pink yang cocok, berikut ini ada beberapa referensi yang bisa kamu coba! 

Baca juga:

Rekomendasi Kombinasi Warna Pink untuk Cat Rumah Impian

Dalam mewujudkan cat rumah impian, pilihan kombinasi warna pink dapat menciptakan nuansa yang elegan dan modern. Padukan nuansa pink lembut dengan putih untuk tampilan yang bersih dan menyegarkan. 

Kombinasikan dengan sentuhan emas atau hitam untuk sentuhan mewah yang memikat. Temukan inspirasi terbaik untuk rumah Pins melalui rekomendasi warna pink yang memikat ini.

1. Kombinasi Warna Cat Rumah Pink dan Putih

Kombinasi cat warna pink
freepik.com

Rekomendasi kombinasi perpaduan warna pink yang pertama adalah dengan warna putih. Kombinasi warna pink dan putih ini akan menghasilkan warna yang kalem dan lembut. 

Warna tersebut sangat cocok untuk dinding dalam ruangan, misalnya kamar anak atau ruang keluarga. Jika dinding dicat warna pink muda yang lembut, kamu bisa menggunakan properti atau furnitur yang berwarna putih. Hasilnya, rumah terlihat sangat manis dengan perpaduan warna ini.

2. Kombinasi Cat Rumah Warna Pink dan Biru Muda  

Source : Jasa Cat

Kombinasi cat warna pink dan biru muda ini mungkin terlihat aneh. Namun, jika warna pink dan biru yang digunakan lebih kalem atau soft, tentu akan menjadi kombinasi warna pastel yang cantik. 

Kombinasi perpaduan warna pink pastel ini akan membuat ruangan menjadi lebih hangat. Warna ini sangat cocok digunakan pada dinding ruang tamu atau ruang keluarga.

Baca juga: 11 Perpaduan Cat Rumah Warna Biru yang Estetik dan Menyegarkan

3. Kombinasi Warna Pink dan Hijau 

freepik.com

Ingin mendapatkan warna yang segar dari kombinasi warna pink? Coba padukan dengan warna hijau mint saja. Warna pink soft dan hijau mint yang kalem akan membawa kesegaran baru pada ruangan kamu. 

Untuk lebih menarik, kamu bisa menambahkan beberapa hiasan ruangan berbahan dasar perak atau tembaga sehingga membuat ruangan lebih berkilau dengan pantulan cahaya dari aksesoris tersebut.

4. Kombinasi Warna Pink dan Kuning 

kombinasi cat rumah warna pink
Source : Ruparupa

Kombinasi cat rumah warna pink selanjutnya adalah dengan warna kuning. Sebenarnya kedua warna ini jarang dikombinasikan. Namun, kedua warna ini mampu memberikan kesan energic dan sporty

Kombinasi warna yang digunakan adalah warna pink tua dan kuning soft. Warna ini sangat cocok diaplikasikan pada dinding pada ruang tamu, ruang keluarga, ataupun kamar.   

5. Perpaduan Warna Pink dan Ungu

kombinasi cat rumah warna pink
Source : Pinterest

Kombinasi cat rumah warna pink dan ungu pada dinding ruangan akan menumbuhkan kesan glamour sekaligus manis. Kamu bisa memakai warna pink yang soft dengan warna ungu yang sedikit lebih gelap. 

Cocok untuk ruangan luas seperti ruang tamu dan keluarga. Kamu bisa juga menambahkan furnitur atau aksesoris berwarna pastel dan coklat kayu untuk membuatnya semakin elegan

Baca juga: Inspirasi Cat Rumah Warna Ungu untuk Interior dan Eksterior

6. Kombinasi Warna Pink dan Orange

kombinasi cat rumah warna pink
Source : Ruparupa

Warna pink dan orange jika dipadukan secara berdampingan akan menimbulkan warna yang menenangkan dan hangat. Kombinasi warna ini sangat cocok untuk kamar tidur anak kamu yang sudah dewasa. 

Kamu bisa menggunakan warna pink yang soft dengan warna orange yang juga soft untuk warna yang tidak terlalu bertabrakan. Beberapa aksesoris tanaman hias indoor dan hiasan coklat juga bisa menambahkan kesan asri dan hidup. Tertarik mencoba?  

7. Kombinasi Warna Pink dan Merah

kombinasi cat rumah warna pink
Source : BLKP

Kombinasi cat rumah warna pink yang terakhir adalah dengan warna merah. Warna ini sebenarnya merupakan perpaduan yang sempurna untuk pribadi yang feminin dan ceria. Warna pink dan merah cocok untuk kamar anak perempuan. 

8. Kombinasi Warna Peach dan Pink Salem

Source : Qhomemart

Dengan mengombinasikan nuansa tembok pink peach yang mencakup sentuhan oranye bersama dengan warna pink salem yang lebih lembut. Pins dapat menciptakan atmosfer yang menenangkan di dalam ruangan. 

Gabungan harmonis kedua warna ini tidak hanya memberikan kesan estetis yang menarik. Tetapi juga mampu menciptakan rasa keseimbangan yang membuat ruangan terasa lebih damai. 

Dengan mengaplikasikan kombinasi warna ini, Pins tidak hanya memberikan sentuhan artistik pada desain interior. Tetapi juga menciptakan pengalaman visual yang menyenangkan bagi penghuni ruangan. 

Selain itu, penggunaan palet warna ini dapat meningkatkan citra ruangan dalam konteks desain. Ini akan memberikan daya tarik yang lebih kuat dan memastikan kesan positif yang dapat memberikan dampak positif pada suasana ruangan secara keseluruhan.

9. Kombinasi Pink dan Hitam

Source : Pinterest

Jika Pins ingin menciptakan nuansa yang menarik di dalam rumah Pins. Ini menggabungkan elemen warna pink dengan sentuhan hitam dapat menjadi pilihan yang sangat cerdas. Dengan memilih nuansa pink pastel dan melengkapi dengan cat hitam matte, Pins dapat memberikan kesan yang unik, artistik, serta elegan pada ruangan.

Warna pink pastel akan memberikan nuansa yang lembut dan menyenangkan, sementara cat hitam matte akan menambahkan sentuhan akhir yang mewah dan berkelas. Dengan kombinasi ini, ruangan Pins tidak hanya akan terlihat berbeda dari yang lain, tetapi juga menciptakan atmosfer yang penuh gaya dan keindahan.

Sebagai seorang yang peduli dengan estetika dan kualitas, penting untuk memilih warna dan finishing dengan hati-hati. Dengan menggabungkan kelembutan warna pink dan kemewahan cat hitam matte.

Kamu dapat menciptakan ruang yang tidak hanya memesona tetapi juga memancarkan keanggunan dan keunikannya. Dengan demikian, buatlah pilihan yang cerdas dan raih suasana ruangan yang memukau dengan sentuhan warna yang tepat.

Baca juga:

10. Kombinasi Pink Tua dan Dusty Pink

Source : Kanggo

Tentukan nuansa indah untuk mempercantik ruang anak Pins dengan pilihan warna yang tepat. Jika Pins tengah mencari kombinasi warna yang elegan untuk dinding kamar anak. Pertimbangkanlah penggunaan warna pink tua atau dusty pink sebagai opsi utama yang memukau.

Warna pink gelap tidak hanya cocok untuk remaja, namun juga memberikan sentuhan elegan untuk ruangan dewasa. Lebih lanjut, Pins dapat meningkatkan estetika ruangan dengan menambahkan furnitur berwarna putih atau berbahan kayu. Ini akan menciptakan definisi yang lebih mendalam pada elemen dekorasi ruang tersebut. 

Dengan begitu, hasilnya tidak hanya indah secara visual. Tetapi juga menciptakan keseimbangan harmonis yang memikat mata dan memuaskan selera desain interior rumah Pins.

Kamu bisa menambahkan furnitur dengan warna serupa untuk menambahkan kesan girly yang lebih dominan. Tertarik mencobanya? Kira-kira kamu suka kombinasi warna pink yang cocok yang mana?

Baca juga: 12 Warna Cat Tembok Pink Peach yang Tidak Monoton


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download